7. persiapan

8.5K 1K 81
                                    

Jangan lupa vote dan komennya kawankuu

Kalo ada typo tandai ya :)

Terimakasih

Saat ini penghuni kosan BLACKBANGTAN lagi sibuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat ini penghuni kosan BLACKBANGTAN lagi sibuk. Yang perempuan lagi sibuk make-up in Jisoo supaya cantik dan bikin Dion mantannya nyesel. Sedangkan yang laki sibuk nyari pinjeman baju, mobil dan kebutuhan Jin supaya terlihat keren. Meskipun Jin sudah terlahir keren sih.

Lisa sekarang lagi sibuk ngemasin alat make-upnya. Lisa ini memang ngoleksi peralatan buat make-up gitu. Sedangkan Jennie sibuk memilih dress terbaiknya. Rose saat ini sedang memilih-milih aksesoris serta tas jinjing untuk Jisoo, dibantu oleh Jimin. Jimin gak bisa jauh dari Rose makanya dia ngintilin Rose terus dan hal itu bikin Suga suka kesel sendiri gitu.

"Heh bucin! Temen lo ada yang punya mobil gak?" tanya Suga, sebenernya dia males banget harus nyamperin si Jimin tapi mau gimana lagi daripada dia denger omelan Jin kan?

"Ada" kata Jimin.

"Yaudah pinjemin mobil d--"

"Di Surabaya tapi" Suga langsung diem dan menatap Jimin dengan tatapan membunuh.

"Rose, lo bisa cari cowok yang lebih baik dari Jimin kan? Gue bunuh ya Jimin?" Rose menggelengkan kepalanya lalu ia berdiri didepan Jimin. Ceritanya dia mau lindungin Jimin dari Suga. "BUCIN DASAR!" setelah itu Suga langsung pergi ke bawah nyamperin anak laki yang lain.

"Gimana? Ada gak?" tanya Namjoon, Suga menggelengkan kepalanya "Kurang mobil doang nih sama sepatu buat Jin. Masa dia pake sepatu 100 ribuan yang dijual dipasar malem?"

"Ada masalah?" tanya Lisa. Namjoon menganggukan kepalanya. "Apa? Siapa tau bisa bantu"

"Kurang sepatu buat Jin sama mobil nih" kata Jhope. Lisa menganggukan kepalanya. Ia membuka akun peshop nya dan memberikan ke Jin. "Pilih aja, ada yang bisa langsung dianter kalo misalnya tokonya didaerah sini. Itung-itung kado ultah lo"

"SERIUS?!" tanya Jin antusias, Lisa menganggukan kepalanya. Jin langsung memeluk Lisa dan loncat-loncat kegirangan.

"Kalo mobil, kita serahin ke Jungkook. Lo bisa minta bantuan Eunme kan?" kata Lisa, Jungkook menggelengkan kepalanya.

"Dia gak mau, soalnya si Eunme mau minjemin mobilnya kalo si Jungkook jadi pacarnya" jelas Jhope.

"Yaudah pacaran aja. Nanti langsung diputusin abis ini selesai" kata Lisa dan yang lainnya menganggukan kepalanya, setuju dengan ucapan Lisa. Jungkook tetap menggelengkan kepalanya.

"Aku gak mau pacaran sama sembarang orang" Jungkook menatap Lisa datar.

"Pinjem Taeyong aja sih mobilnya dia kan banyak" kata Taehyung, Suga langsung memukul kepala Taehyung "Apa sih?"

"Taeyeong temennya Dion" kata Namjoon.

"Ini demi temen, masa gak mau sih? Ayolah. Lagian Eunme bukan sembarang orang, Eunme anak orang kaya. Dia gak orang sembarangan kok" kata Lisa.

KOS-KOSAN BLACKBANGTAN [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang