part 26 makalah

24.8K 1K 104
                                    

Maaf baru update. Minggu lalu sibuk sama sidang.
HAPPY READING
15 : 46

Tepat pada pukul setengah tujuh pagi, david sudah memarkirkan mobilnya di area parkiran sekolah

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Tepat pada pukul setengah tujuh pagi, david sudah memarkirkan mobilnya di area parkiran sekolah. Sudah ada satu mobil yang terparkir disana, david tahu betul milik siapa mobil itu.
David pergi ke lapangan basket indoor, pasti dia sedang ada di sana. Perkiraan david tidak melenceng, seseorang itu tengah memantulkan bola basket dan memasukannya ke dalam ring.

David berjalan menghampiri, diambil alihnya bola itu dari dia.
Akhirnya mereka bermain basket berdua tanpa bersuara.

Setelah beberapa menit mereka hanya diiringi suara pantulan bola, akhirnya david membuka suara. “ngapain lo jadiin gw kambing hitam?” david  menatap tepat pada netra laki-laki itu. “ngomong apa si?” ucapnya, kemudian mengambil alih bola.

“ga usah pura-pura, gw udah tau.” akhirnya dia menghentikan pergerakannya. “gw ga ngerti apa yang lo maksud vid.” Menghela nafas pelan.

“orang yang terkakhir kali pegang hp gw itu lo. Gw check aplikasi yang terakhir gw liat, ternyata itu aplikasi chatting. Padahal jelas-jelas gw ga buka aplikasi chatting seharian.” Jelas david panjang lebar, dia berdiri di hadapan laki-laki itu pandangan mereka bertemu satu sama lain.

“lo nuduh gw?” ucapnya sambil menunjuk diri sendiri.
“cuman ada sidik jari lo sama sidik jadi gw.” Orang yang ada di hadapan david melongo tak percaya, david bahkan memeriksa sampai sidik jari yang tertinggal di ponselnya, jika sudah begini apa boleh buat, toh david bukan orang yang gampang di bohongi.

“sorry.” Pada akhirnya kata itu terucap. “lain kali jangan bawa-bawa gw, gw tau lo sayang sama sepupu lo, tapi ga gini caranya.” Setelah mengatakan itu, david pergi ke pinggir lapangan, kemudian menenteng tas nya yang dia letakan disana.

” Setelah mengatakan itu, david pergi ke pinggir lapangan, kemudian menenteng tas nya yang dia letakan disana

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jam pelaran ketiga tengah berlangsung di kelas sebelas ipa dua. Semua orang sibuk mengerjakan tugas yang di berikan. Tak berapa lama bel pergantian jam berbunyi.

“silahkan buku lksnya di kumpulkan, nanti ibu minta tolong ke kelas sebelah buat periksa tugas kalian.” Ucap bu sri selaku guru bahasa inggris.

My Little Sister Is MineWhere stories live. Discover now