part 9 In bed

41.4K 1.8K 183
                                    

KOMEN SEBANYAK-BANYAKNYA UNTUK DOUBLE UP BESTIE😘

Sepulang sekolah, kevin langsung membersihkan diri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sepulang sekolah, kevin langsung membersihkan diri. Setelah itu...

Apa kalian bisa menebaknya?

Tentu saja pergi ke kamar keysa. di lihatnya gadis itu tengah fokus pada game yang ada di ponselnya. Kevin berjalan mengendap-endap, kemudian....

"dor..." hampir saja ponsel yang tengah ia genggam terlempar, keysa menatap sinis ke arah kakanya. "ishhh kakak ngagetin aja." Ucap keysa dengan muka sebal.

Defeat.

Keysa terperangah ketika tokoh yang sedang ia mainkan mati begitu saja di serang lawan.

"tuh kan jadi mati." Keysa mengulang kembali permainanya, kali ini dia bermain solo.

Entah kevin yang terlalu kuat atau keysa yang terlalu ringan. kevin mengangkat tubuh keysa medudukan dirinya di atas sofa kemudian meletakan keysa di atas pangkuan nya.

Keysa menyenderkan punggung nya pada dada kevin, posisi ini sangat nyaman.

Kevin memeluk keysa dengan erat dari belakang, meletakan dagunya di bahu keysa. gadis itu masih fokus pada gamenya, oleh karena itu kevin akan memanfaatkan situasi.
Kevin mengendus-endus leher keysa yang terekpos jelas karena gadis itu menganggul rambunya ke atas memudahkan kevin melakukan aksinya.

Keysa tidak bereaksi apa-apa, pandanganya tak lepas dari layar ponsel.
Kevin semakin berani, ia menjilat leher keysa dengan gerakan sensual. Bulu kuduk keysa meremang.

"shhhh geli kak.." keysa menggerakan kepalanya tak karuan supaya kevin tak bisa lagi menjangkau lehernya.
Tapi semua itu sepertinya sia-sia.

Keysa memutuskan untuk berpindah tempat, tapi pelukan di perutnya kian mengerat.
"kak..." peringat keysa tapi tak di idahkan kevin. laki-laki itu semakin menenggelamkan kepalanya di ceruk leher keysa.

Tangan kevin menyibakan kaos yang tengah keysa pakai, meraba-raba perut rata adiknya.

Kevin mengambil ponsel keysa dengan satu kali tarikan, kemudian membalik tubuh gadis itu hingga kini posisi mereka berdua saling berhadapan.

Keduanya saling adu pandang "rambut kaka udah panjang, ga ada niatan buat cukur?" keysa sedikit merapikan rambut kevin bagian depan yang sedikit menutupi mata.

Kevin hanya diam, pandangan yang ia layangkan semakin intens. Kedua tanganya ia letakan di pipi keysa, tanpa di duga laki-laki itu malah menempelkan bibir mereka berdua.

Ciuman itu tidak tergesa-gesa namun terkesan menuntut. Keysa bagaikan patung, ia tidak tau harus melakukan apa, akhirnya gadis itu mencoba mendorong dada kevin tapi tak berhasil karena kedua tangan kevin memeluknya dengan erat.

Keysa mulai terbawa suasana, ia mulai memejamkan mata, merasakan setiap sensasi yang di berikan kakanya. Keysa mengalungkan kedua tanganya di leher kevin, keysa mencoba membalas ciuman kevin walau terasa kaku karena ini pertama kali baginya.

My Little Sister Is MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang