part 8 Game

39.4K 1.9K 93
                                    

Jam sudah menunjukan pukul dua belas malam, tapi keysa masih betah berdiri di depan balkon kamar melihat kelap kelip lampu di kota.

Biasanya keysa tertidur paling lambat pukul sepuluh. Jika kanaya dan kevin tau hal ini, sudah pasti ia akan kena omel, mengingat betapa protektif nya mereka.

Keysa memutuskan untuk berbaring di kasur, katanya jika kita menutup mata dan tidak bergerak dalam waktu lima belas menit, kantuk akan datang. keysa mendapat informasi ini dari google.

Sudah setengah jam berlalu, tapi kantuk masih juga belum datang, sepertinya cara itu kurang efektif.

kesal karena kantuk yang tak kunjung mendera, keysa memutuskan untuk bermain game sebentar. Di ambilnya laptop yang ia simpan di atas meja belajar.
Karena keysa hanya bergaul dengan kevin, ia jadi ketularan kakaknya. Meskipun skill bermain gamenya tidak sebaik kevin, tapi skill keysa tidak terlalu buruk.

“kapan kak kevin pake laptop aku?” gumamnya, karena akun yang ada di tampilan layar merupakan akun kevin. dengan iseng ia membuka catatan riwayat  permainan kevin, ternyata kakanya itu lebih sering bermain secara tim di banding solo.
Orang yang berada di tim kevin merupakan orang yang sama secara berturut-turut.

Salah satu akun yang ada di tim kevin ternyata sedang aktif, keysa beralih pada akunnya.

Di ketiknya username yang tadi ia lihat, kemudian meng invite orang itu untuk satu tim denganya. Tak lama undangan itu di terima.

Game ini di lengkapi dengan fitur mikrofon, sehingga para pemain bisa berinteraksi dengan suara. Meskipun begitu, mereka bermain tanpa suara yang terdengar hanya suara dari keyboard masing-masing.

Kurang dari satu jam bermain, akhirnya kemenangan ada di pihak mereka.
Kantuk yang sedari tadi keysa tunggu akhirnya datang juga.

“gimana kalo besok kita mabar lagi?” tanya keysa pada seseorang di sebrang sana.
Hanya dalam waktu kurang dari satu jam keysa bisa naik ke level yang lebih tinggi, jika levelnya sudah setara dengan kevin ia akan memamerkan pada kakanya, skill keysa tidak sepayah yang kevin kira.

“lo cewek?” orang di sana malah bertanya balik. Dari suaranya keysa tau bahwa dia laki-laki.

“iya.” Balas keysa.

“jam berapa?” tanya laki-laki itu.

“gimana kalo jam sembilan?” tanya keysa menimbang-nimbang, padahal pukul sembilan malam waktu keysa untuk tidur.

“oke.” Keysa tersenyum senang setelah mendengar persetujuan itu.

“aku tidur duluan ya, see you tomorrow.”

“hmmm.”

“nah untuk theorema phytagoras bapak tidak akan menjelaskan lagi, karna rumus ini sudah kalian pelajari dari kelas 8…

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

“nah untuk theorema phytagoras bapak tidak akan menjelaskan lagi, karna rumus ini sudah kalian pelajari dari kelas 8….” pak bambang yang sedang menjelaskan tiba-tiba terhenti, semua orang terjengkit kaget akibat suara pintu yang di buka dengan kasar.
Disana ada renal yang tengah memegang lututnya sambil mengatur nafas, pelipisnya mulai di penuhi oleh peluh, bisa di pastikan laki-laki itu sehabis berlari.

My Little Sister Is MineWhere stories live. Discover now