45

1.1K 169 63
                                    

DOUBLE KNOT!

Mari gege beru kalian asupan yang manis"

Manis-manis dahulu,Pusing-pusing  kemudian:V

Tertawa bersama dahulu,baru marah-marah kemudian:V









Maaf kalo ada TYPO

Jangan lupa Voments
|
|
|
|KHUSUS YANG MANIS"
|
|
|
|
|
|
|

"Lixie..."Ucap Hyunjin sambil menatap ke Felix yang berada di sebelah nya sambil memakan es krim. Felix menoleh dengan es krim cokelat yang berada di dalam mulut nya, membuat mulut nya mau tak mau mengembung. Hyunjin meneguk ludah nya kasar.

"Apa?"Tanya Felix karena Hyunjin tak kunjung melanjutkan kalimat nya dan malah menatap nya dengan mulut terbuka. Hyunjin menggeleng dan kembali fokus kedepan melihat Lucas dan Jisung main Ps.

Jika kalian bertanya mereka main game apa? Jawaban nya adalah Call Of Duty. Mereka main game itu karena jengah melihat Felix dan Jeongin main game Toy Story selama menunggu waktu giliran main.

Katanya biar keliatan Macho nya gitu yakan.. main nya Call Of Duty. Gak kayak anak piyik main nya Toy Story. Jika boleh jujur,Sebenarnya dua anak piyik yang berada di dorm Lucas ini tadi hampir membakar kamar mandi.

Mereka melakukan uji coba tangan api di dalam kamar mandi. Jika kalian ingin tahu apa itu tangan api, simple kok bahan nya. Cuma Sunlight, air dalam ember sama gas terus yah gitu di campurin, kasih api jangan lupa. Ide siapa melakukan percobaan itu di kamar mandi? Jawaban nya Felix. Felix dapet ide dari siapa? Youtube.

Please Youtube..munculin lah hal yang berguna aja di beranda Felix. Jangan yang aneh-aneh. Tu anak suka bereksperimen gak tau sitkon. Jangan sampe dia makan singkong kulit nya gak di kupas dan dia bilang"aku liat di youtube.. bisa dimankan"

Yah jadi karena ensiden tersebut Woojin teriak panik karena tirai mandi kebakar. Lebit tepatnya GAK SENGAJA Felix bakar. Ada kecoa katanya, kan dia takut... jadi sekalian biar di kremasi kecoa nya gitu.

Mereka kena Omel dua jam setengah ama mama Woojin. Hyunjin yang duduk di sebelah Felix sampe ketiduran begitupun dengan Lucas. Akhirnya Felix dan Jeongin di perintahin Mama Woojin untuk main Ps di ruang tamu Lucas.

Sebelum main mereka sempet Cekcok rebutan siapa yang main duluan. Mereka suit tuh terus yang menang pasangan Lucas dan Jisung. Hyunjin gak bisa main, kasian:'(. Karena Felix tak terima Lucas dan Jisung menang, Felix berteriak keras dengan mata yang berembun.

"AAAAAAAAAAAAAA!"Teriak Felix

"BBBBBBBBBBBBBB!"Sahut Hyunjin

"CCCCCCCCCCCCCC!"Sahut Lucas

"Multi Vitamin!"Sahut Jisung dan berhasil mendapat tatapan poker Face dari Lucas dan Hyunjin. Felix menjadi tambah kesal dan mempoutkan bibirnya lucu

Kemudian Felix berdiri dan mengambil ember berisi eksperimen dia di kamar mandi tadi, di bawa nya ke ruang tamu. Semua orang teriak pas Felix mau hidupin api nya lagi dan yah jadilah Lucas sama Jisung ngalah daripada rumah kebakaran yakan.

"Lixie"Ucap Woojin dari arah samping kanan Sofa yang mereka tempati lebih tepatnya dari arah lorong. Felix berdiri dan segera menghampiri Woojin yang berada di dalam kamar.

[✔️]LEVANTER;Lee FelixWhere stories live. Discover now