Spesial Ep.3

548 57 12
                                    



~Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan~









Maaf kalo ada TYPO

Jangan lupa Voments
|
|
|Amon Special Eps.
|
|
|
|Maybe Long?
|
|
|
|

*Australia
*2010

"Selamat pagi tuan muda Amon"Ucap salah seorang butler kepada tuan nya yang baru saja bangun tidur

"Oh yeye"Ucap Amon sambil merentangkan tangan nya. Sang butler tersenyum merkah ke arah Amon. Amon bangun dan langsung menuju ke kamar mandi. Sebelum masuk ke dalam,Amon berbalik dan menatap sang butler.

"Jadwal ku hari ini apa saja Alios?"Tanya Amon sambil menatap sang butler dengan wajah datar nya. Sang Butler alias Alios tersenyum hangat ke arah sang tuan muda

"Selain Kuliah anda tidak memiliki jadwal penting lain"Ucap Alios. Amon mengangguk-angguk paham kemudian masuk ke kamar mandi dan tentu saja mandi.

Setelah selesai mandi,Pakaian yang akan dia pakai hari ini sudah di siapkan di walk in closet milik nya. Amon sedikit menilai pakaian yang akan dia pakai. Di pandangnya pakaian itu dari atas sampai bawah berulang-ulang kemudian dia mengangguk dan segera memakai nya.

Selesai memakai pakaian nya,Amon keluar dari kamar nya menuju ke lantai pertama Mansion milik keluarga nya ini untuk sekedar sarapan bersama.

"Pagi Tuan Muda Amon"Sapa para Maid saat berpapasan dengan Amon. Amon hanya berdehem sebagai jawaban. Saat sampai di ruang makan,Sang Ibu dan Sang Adik sudah duduk rapi di meja makan.

"Pagi Kakak!"Teriak Sang adik dengan riang. Amon mengembangkan senyum nya dan mencium kedua pipi sang adik

"Pagi juga Sofia"Ucap Amon dan mendudukan dirinya di sebelah sang adik yang diketahui bernama Sofia.

Melihat interaksi antara Amon dan Sofia membuat hati beberapa Maid dan Butler yang berada di ruang makan menghangat. Terutama hati sang ibu yang sekarang saja sudah mengembangkan senyum begitu lebar.

"Kau hanya menyapa adik mu dan melupakan aku?"Ucap Sang Ibu sambil mempoutkan bibirnya.

"Ibu berhenti...itu menggelikan"Ucap Amon sambil memasang wajah geli saat melihat Ibu nya bertingkah seperti anak kecil.

"Kenapa?Bukankah ibu imut?"Ucap Sang Ibu sambil menangkup wajah nya menggunakan kedua tangan nya alias melakukan pose Flower face.

"Ibu kau itu sudah tua jadi berhentilah melakukan hal kekanakan seperti itu"Ucap Amon jengah sambil merotasikan kedua matanya.

"Hish!Kupotong uang jajan mu!"Ucap sang Ibu dengan nada kesal yang begitu kentara.

"Ibu Marah..kekekeke"Ucap Sofia sambil terkekeh geli melihat Ibunya yang tengah ngambek gara-gara sang Kakak.

"Oh ayolah!jangan potong lagi!"Ucap Amon malas karena uang jajan nya lagi-lagi di potong oleh ibu negara.

"Bodo!Pokok nya Ibu potong uang jajan mu!"Teriak Sang Ibu yang maish kesal karena anak nya mengatai dirinya tua.

"Ah kumohon jangan...Uang saku ku sudah terlalu banyak di potong dan sekarang aku hanya dapat 50jt untuk uang saku....Jika di potong lagi aku makan apa!?"Ucap Amon menolak pemotongan uang jajan nya.

[✔️]LEVANTER;Lee FelixOù les histoires vivent. Découvrez maintenant