42

1.3K 177 76
                                    

Maaf kalo ada TYPO

Jangan lupa Voments
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|

"Kami pulang~"Ucap ke 7 pemuda tampan dari arah pintu sembari masuk ke dalam kedai es krim. Hal pertama yang menyambut mereka adalah Woojin yang mengenakan celemek sambil tersenyum ke arah mereka juga jangan lupakan Spatula yang apik berada di tangan kanan nya.

"Oh kalian sudah pulang?"Ucap Woojin sambil tersenyum dan berjalan menghampiri mereka.

Sungguh ini terasa seperti Woojin adalah seorang ibu yang tengah memasak sambil menunggu anak-anak dan Suami nya pulang dari luar karena urusan masing-masing.

"MAMA!"Teriak Hyunjin,Jisung,Felix dan Jeongin berbarengan sambil berlari ke dalam pelukan Woojin. Mereka kembali berderai air mata di dalam dekapan sang mama beruang itu.

Para Seme yang tersisa menatap mereka dari depan pintu kedai. Mereka menatap dengan tatapan penuh rasa syukur yang di tujukan kepada Woojin. Kecuali Fred yang terlelap di dalam pelukan Mike. Sepertinya Fred akan berubah menjadi Uke. Ada yang setuju?tapi kalian harus rela korbanin "hati" Jisung😉

"Hueee...mama udah gak sakit lagi kan?"Ucap Felix sambil menatap Woojin dengan air mata yang masih menetes. Woojin mengelus Rambut Felix pelan dan mengangguk sebagai jawaban. Setelah melihat reaksi Woojin, Baik Hyunjin, Jisung , Felix ataupun Jeongin kembali memeluk Woojin dengan erat

"Syukurlah..."Ucap Lucas pelan sambil terkekeh geli melihat kasih sayang yang bertebaran di depan nya ini.

"Apa kau sudah merasa lebih baik? Kenapa kau bangun dan mengenakan celemek seperti itu?"Tanya Yugyeom khawatir jika Woojin masih sakit dan memaksakan dirinya memasak makanan untuk mereka sambil menghampiri Woojin yang di kerumuni oleh anak-anak "mereka". Saat Woojin hendak menjawab, Suara Mike lebih dahulu keluar dan membuat Woojin tak jadi berkata-kata.

"Aku mencium bau gosong"Ucap Mike dan berhasil membuat Woojin berteriak panik.

"OH TIDAK DAGING KU!"Teriak Woojin panik sambil melepaskan Dirinya dari pelukan anak-anak. Setelahnya dia bergegas berlari ke arah dapur untuk mencegah terjadi nya kebakaran.

"Semoga dapur ku selamat"Ucap Mike sambil tersenyum lebar memandang ke arah dapur dengan penuh ketulusan serta air mata ketulusan yang menetes dari mata nya yang menyipit akibat ketulusan.

Apasih tuan-Susan



































.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Selamat makan~"Ucap Yugyeom mendahului dan di ikuti oleh yang lain. Hm seperti makan malam keluarga saja dengan posisi Yugyeom sebagai kepala keluarga dan Woojin sebagai ibu.

Ingat... ini bukan rumah kalian. Kalian itu cuma menumpang di sini MENUMPANG! karena keadaan kalian yang sakit dan sekarang kalian yang sakit sudah pada sembuh. Jadi siap-siap jika Willy mulai jengah dengan kebisingan yang kalian buat, maka tinggal tunggu waktu saja sampai Willy mengusir kalian dari kedai ini.

"Jadi kalian tadi ke pantai ngapain aja?"Tanya Woojin kepada anak-anak nya.

Felix dan Jeongin menceritakan tentang kegiatan mereka dengan semangat. Jisung pun sama dia juga menceritakan keseruan di sana namun tak lupa menyempatkan rasa kekesalan nya kepada Seseorang yang tiba-tiba menghilang dan kembali sambil mengendong pria lain dengan koala Style.

[✔️]LEVANTER;Lee FelixWhere stories live. Discover now