22

1.9K 233 18
                                    

Maaf kalo ada TYPO

Jangan lupa Voments
|
|
|Ternyata di eps ini toh si Willy muncul
|
|
|Happy Willy.Day🎊🎉
|
|
|
|
|

Woojin,Hyunjin dan Jisung masih saja berderai air mata sampai-sampai Jeongin yang baru masuk pun terheran-heran melihat pemandangan aneh di depan nya. Terutama Woojin,Jeongin terkejut saat Woojin meneteskan air mata.

Itu karena Woojin di kenal sebagai sosok orang yang tangguh dan tegar. Tidak pernah sekali pun dia melihat Woojin menangis apalagi sampai sesegukan begini dan karna sebab itulah Jeongin menjuluki hari ini sebagai hari yang aneh.

"Kenapa kalian terus menangis... berhentilah...jika tidak Felix akan ikut menangis"Ucap Felix sambil mempoutkan bibirnya. Woojin tersenyum dan mengusak rambut Felix sambil tangan yang satunya menghapus sisa air mata yang keluar.

"Iya-iya.. kami akan berhenti menangis....jika kau ikut menangis, mungkin aku akan menjadi kukang besok"Ucap Hyunjin sambil menghapus jejak air matanya dan di hadiahi pukulan Kecil dari Felix. Kemudian mereka tertawa sambil menghapus sisa air mata mereka.

"Bagaimana kabarmu Koala?"Tanya Jisung. Felix menatap Jisung dan tersenyum

"Baik"Ucap Felix sambil tersenyum namun kemudian dia menatap ke arah atas kasur Hyunjin yang dimana disitu di tepati oleh Jisung. Felix menatap nya cukup lama dan membuat orang yang berada di kamar mereka mengikuti arah pandang Felix.

"Hyung... Sedang apa kau di sana?"Ucap Felix yang masih setia mendongak ke kasur Jisung. Tiba-tiba decitan dari kasur Jisung terdengar yang berhasil membuat Semua orang disana kecuali Felix merinding.

Orang yang di ajak Felix berbicara adalah Samuel. Samuel berhasil keluar dari tubuh Felix hanya karna kata-kata yang Jeongin lontarkan. Samuel menatap Felix dan tersenyum. Kemudian dia berjalan ke arah pintu bermaksud untuk keluar dari kamar namun suara Felix mengintrupsi nya.

"Mau kemana?"Tanya Felix. Samuel berbalik dan menatap sang adik

"Rumah"Ucap Samuel dan berhasil membuat semua orang di sana bergidik ngeri. Terutama Jeongin dan Jisung yang baru pertama kali mengalami hal aneh seperti ini. Sedangkan Woojin dan Hyunjin hanya diam sambil menatap ke arah yang Felix tatap

"Rumah mana?ini juga rumah mu"Ucap Felix sambil mempoutkan bibirnya. Samuel tersenyum dan menggeleng.

"Aku akan mampir"ucap Samuel dan setelahnya dia menghilang layak nya angin dari hadapan mereka yang tentu saja hanya Felix yang dapat melihatnya. Felix mendengus sebal setelahnya dia menatap orang-orang di sekitarnya.

"Ahh.. itu tadi kakaku"Ucap Felix sambil tersenyum dan menjetikan jarinya. Jisung mengerjapkan mata nya kemudian dia menatap Woojin dan Hyunjin bergantian.

"Apa kalian sudah pernah mengalami nya?"Ucap Jisung. Woojin dan Hyunjin serempak mengangguk. Jisung kembali membulatkan kedua matanya tak percaya. Sedangkan Jeongin mengernyit heran sambil mengusap-usap bahunya merinding dan memasamg raut wajah yang Bingung ke arah 4 orang di depan nya ini.

"Hyung... bukan nya kita berada di busan yah?"Ucap Felix sambil memiringkan kepala nya dan menggaruk-garuk pelipis nya. Woojin,Hyunjin dan Jisung membulatkan kedua mata mereka

[✔️]LEVANTER;Lee FelixWhere stories live. Discover now