40

1.2K 190 54
                                    

Aku double Up untuk kalian yanh udah comment dan termakan rayuan busuk ku:V

Yang udah Comment makasih banget cuma 3 kata dari kalian itu berkah bagi saya

Terhura hiks:'(
Alay-Susan

Dah lah yah..mending kalian baca...Enjoy




















Maaf Kalo ada Typo

Jangan lupa Voments
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|

"Seharusnya bawakan Felix bikini"Ucap Hyunjin dan berhasil mendapatkan pukulan dari 5 orang lain nya. 2 orang lain nya?lebih tepatnya Felix dan Jeongin berada di pinggir pantai bermain air.

Hyunjin jatuh tersungkur ketanah berpasir. Wajah nya terbenam di pasir cukup dalam karena Jisung menginjak kepala nya dan menekannya untuk semakin masuk ke dalam pasir. Jika boleh jujur, Fred ingin menambahi namun dia di tahan oleh Mike yang tersenyum serta menggeleng sambil memegang bahu nya. Alhasil Fred mempoutkan bibirnya kecewa.

"Apakah ada cara untuk membuat orang bisu?"Tanya Yugyeom pada Lucas selaku seorang dokter. Lucas menangkup dagu nya dan memasang raut wajah berfikir

"Entah lah... aku tidak pernah melakukan hal seperti itu tapi ahli akupuntur pasti bisa"Ucap Lucas dan di angguk-angguki oleh Yugyeom

"Kenapa harus ke akupuntur?berikan saja dia bisa botulinum"Ucap Fred sambil tersenyum dan membuat semua orang kecuali Mike, Menoleh dan menatap nya dengan tatapan bingung plus heran.

"Ah..itu Permen Jelly"Ucap Fred yang sepenuh nya kebohongan. Semua orang mengangguk sebagai tanda mengerti akan ucapan Fred barusan kecuali Mike yang sudah tau apa itu botulinum.

Plak!

"Jangan aneh-aneh Fred!"Ucap Mike sambil tersenyum kemudian dia berjalan menjauh dari mereka menyusul Felix dan Jeongin yang berada di pinggir pantai bermain air. Tidak lupa Mike membawa dua senapan air yang kali aja berguna nanti.

"Aku tidak tahu apa itu..tapi bodo amat"Ucap Jisung dan pergi menyusul Mike,Felix dan Jeongin.

Kalian penasaran apa itu Botulinum?mari Mike jelaskan. Botulinum adalah salah satu racun yang mematikan. Tak banyak yang mengetahui bahwa racun ini banyak digunakan dalam prosedur kosmetik seperti botox. Meski tak bisa membunuh dalam keadaan terisolasi, satu sendok teh botulinum bisa membunuh sekitar 1,2 miliar orang. Kontak dengan racun ini dapat membuat Anda mengalami lemah otot, penglihatan kabur, berbicara tanpa kendali, dan kematian.

Jika kalian ingin tahu kenapa Mike bisa tahu sebanyak itu tentang racun tersebut?jawaban nya adalah karena dia terkadang menggunakan racun tersebut untuk bersenang-senang. Jika dia merasa sangat stress, Dia akan pergi memperluas tanah kekuasaan nya dengan cara menjarah tanah orang lain.

Ketika dia menang, dia akan menghabisi seluruh penduduk di tanah yang baru saja dia jarah dengan menggunakan berbagai macam jenis racun. Botulinum adalah salah satu nya. Orang yang bertahan dari racun itulah yang akan dia berikan gelar tinggi atau di biarkan hidup.

Sangat berbeda dengan Mike yang sekarang bukan? Mike yang dulu tidak pernah tersenyum dan hanya memasang wajah datar nya. Kalau Mike yang sekarang itu terasa sangat hangat dan menyenangkan. Bahkan mungkin tak lama lagi dia akan mengetahui bagaimana rasanya jatuh cinta

[✔️]LEVANTER;Lee FelixWhere stories live. Discover now