39

1.2K 181 89
                                    

20 orang
Say yes
Saya
Double Knot!

Info: eps 40 seru banget loh:"


















Maaf kalo ada TYPO

Jangan lupa Voments
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|

"Gantilah pakaian mu"Ucap Jinyoung kepada sang kekasih yang masih merasa enggan untuk mengganti baju.

Ngomong-ngomong mereka berdua datang kesebuah pantai yang cukup sepi. Pantai yang berada cukup jauh dari pusat kota. Di sengaja agar identitas mereka sebagai artis serta hubungan rahasia mereka tak di ketahui publik. Jika boleh jujur, sebelum datang kemari mereka sempat mengecoh beberapa paparazi agar tak mengikuti mereka.

Back to the topic. Jihyo masih merasa takut untuk keluar dari dorm nya. Kejadian pemukulan Felix terhadap dirinya masih terngiang-ngiang di kepala. Antara takut atau menyusun rencana untuk balas dendam, itulah yang Jihyo rasakan serta pikirkan .

"Hey?"Ucap Jinyoung sambil mengelus kepala sang kekasih. Jihyo menatap tepat di mata Jinyoung dengan tatapan memohon agar mereka pulang saja.

"Tidak..kita akan bersenang-senang hari ini"Ucap Jinyoung sambil mengembangkan senyum tulus. Jihyo mempoutkan bibirnya lucu

"T-tapi.."Belum sempat Jihyo menyelesaikan kalimat nya,  Jinyoung langsung menutup mulut Jihyo menggunakan salah satu tangan nya.

"Kau sudah beberapa hari berada di dalam kamar..aku mohon untuk sekali ini saja demi diriku?"Ucap Jinyoung memohon sambil memegang kedua bahu sang kekasih. Jihyo mengulum senyum dan mengangguk.

Jinyoung mengembangkan senyum yang menunjukan bahwa dia begitu bahagia. Kemudian dia menyerahkan sebuah tas kepada Jihyo. Tas yang berisi pakaian yang akan dia gunakan.

Jihyo tersenyum dan berjalan ke arah ruang ganti sambil menenteng tas yang Jinyoung berikan. Saat akan masuk ke dalam, Jihyo bertabrakan dengan seseorang yang menggunakan Masker berwarna hitam. Kebetulan yang di sengaja, orang yang menabrak Jihyo, membawa tas yang sama persis seperti yang tengah Jihyo Bawa.

Bruk!

Tas mereka dan tubuh mereka salkng menubruk tanah. Rintihan suara kesakitan wanita dan suara rintihan pria saling bersautan saat pantat mereka menyentuh tanah.

"Aduh.."Ucap Jihyo kesakitan sambil menatap sinis ke arah orang yang menabrak nya di depan. Mereka saling menatap. Manik coklat kelam milik Jihyo betemu dengan manik biru berlian milik sang pria.

Entah kenapa Jihyo di buat terbuai karena nya

Oops! Ang larawang ito ay hindi sumusunod sa aming mga alituntunin sa nilalaman. Upang magpatuloy sa pag-publish, subukan itong alisin o mag-upload ng bago.

Entah kenapa Jihyo di buat terbuai karena nya. Pria tersebut berdiri dan membersihkan pantat nya sejenak kemudian dia berjalan mengahampiri Jihyo sambil menjulurkan tangan nya.

[✔️]LEVANTER;Lee FelixTahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon