41

1.2K 182 58
                                    

Maaf kalo ada TYPO

Jangan lupa Voments
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|

"Blessed of The Hara Empire"Ucap Mike pelan dan singkat nyaris seperti bisikan samar sambil mengeluarkan Smirk dan perlahan langit yang menggelap mulai masuk ke dalam indra penglihatan Jihyo dan Jinyoung.

"Akkkkhhh!"Teriak Jihyo tiba-tiba sambil memukul-mukul kepala nya yang terasa seperti di tarik ke atas oleh sesuatu agar terputus dari tubuh nya dan membuatnya mendongak menatap langit-langit yang menggelap. Jinyoung pun sama namun Telinga nya sudah mengeluarkan darah kental segar dan berbau sangat busuk.

Tubuh mereka berdua terangkat dan tak lagi berpijak pada bumi. Suara gagak yang berteriak menyuarakan rasa lapar mereka terdengar begitu keras seolah berada tepat di atas kepala mereka berdua. Para Gagak berterbangan memutari Jihyo dan Jinyoung seolah-olah menunggu kedua nya untuk musnah dan berakhir di makan oleh mereka.

Kaaak...

Kaaak...

Kaaak...

Angin berhembus dengan begitu deras. Langit bergemuruh ikut menyalurkan kekesalan dan rasa kemarahan mereka. Laut bergonjang-ganjing dan tak sabar ingin menghantam kedua nya. Tiba-tiba kehadiran seseorang yang menggunakan pakaian elegan bak seorang raja dengan warna serba hitam makin memperparah keadaan di sekitar nya.

Orang itu berjalan pelan sambil bersenandung ria dan tersenyum penuh kemenangan. Suara Angin,Petir dan Laut seperti menjadi nada pengiring di sela senandung nya. Sungguh keadaan saat ini sudah seperti kiamat saja.

Namun aneh nya, hal-hal itu hanya di alami oleh Jihyo dan Jinyoung. Orang lain tak ada yang mengalami nya bahkan di Counter es krim yang tengah berdiri beberapa cogan pun,  hanya diam dan menikmati es krim yang sudah mereka pesan. Keadaan normal-normal saja bagi mereka. Kecuali satu hal yang membuat mereka bingung yaitu hilangnya Jihyo dan Jinyoung serta Mike yang pergi entah kemana.

Jihyo dan Jinyoung seolah di bawa ke dimensi berbeda oleh sesuatu mungkin lebih tepat nya seseorang. Seseorang yang memiliki kekuasaan dan kekuataan yang besar. Orang itu adalah orang yang sekarang berdiri di depan kedua sepasang kekasih yang mengambang di udara dengan jarak 5 meter dari tanah.

Jihyo yang merasakan eksistensi seseorang dan berusaha menundukan kepala nya yang terus di tarik ke atas berupaya untuk melihat serta mengetahui identitas orang yang berada di bawah nya. Saat Jihyo berhasil melihat orang tersebut, Dia membulatkan mata nya kaget sambil berteriak karena tiba-tiba tubuhnya di hempaskan ke tanah bersamaan dengan sang kekasih.

Jihyo dengan segera menghampiri sang kekasih dan mengecek keadaan nya. Jinyoung sendiri menatap ke depan nya dengan kosong seolah nyawa nya sudah di ambil dan hanya tersisa kerangka tubuhnya saja.

"K-kau!"Ucap Jihyo sambil menatap nyalang ke arah orang yang berdiri di depan nya ini dengan jarak yang cukup jauh. Orang itu tersenyum dan menunjuk dirinya sendiri. Senyum yang dia keluarkan sungguh hangat namun di mata Jihyo sekarang itu benar-benar mengerikan!

"Aku?"Ucap orang itu sambil tersenyum. Kemudian dia memasang wajah heran nya.

"Ada apa dengan ku?"lanjut nya lagi kepada Jihyo. Jihyo menatap nya kesal dan menunjuk nya tanpa ada rasa takut sedikitpun

[✔️]LEVANTER;Lee FelixWhere stories live. Discover now