21

1.8K 225 34
                                    

Maaf kalo ada TYPO

Jangan lupa Voments
|
|Park Dojoon Birthday🎊🎉
|      a.k.a
|Willy.D
|
|20-04-1993
|
|
|Triple Up!
|
|Enjoy!!

Sebelum kita kembali ke dorm. Kita bahas tentang Woojin terlebih dahulu. Woojin keluar dari dorm dengan pakaian rapi dan tergesa-gesa. Dia memiliki segelintir pertanyaan yang memenuhi otak nya tentang Samuel.

Kemarin malam saat Samuel tak pulang,Jisung bercerita bahwa Samuel memiliki sebuah kedai es krim yang cukup ramai pengunjung meskipun kedai nya terdapat di tempat terpencil.

Namun sepertinya dewi Fortuna sedang tidak memihak padanya, Kedai es krim milik Samuel tengah tutup sekarang. Alhasil Woojin kembali ke dorm dengan segelintir kekecewaan.
























.
.
.
.
.
.
.

Cklek!

Pintu dorm terbuka dan disana terpampang Jeongin yang tengah membopong tubuh Felix. Sebenernya Samuel masih kuat berjalan,Namun Jeongin memaksa untuk membopong badan Felix. Takut tiba-tiba jatuh katanya.

Jeongin membawa Felix ke arah ruang tengah yang dimana di sana ada Woojin,Minho, Seungmin dan Hyunjin. Mereka terkejut bukan main saat melihat Felix/Samuel yang di bopong oleh Jeongin.

"Kalian sudah pu---Felix!!"Teriak Woojin dan dengan segera dia bangkit dari duduknya untuk menghampiri Felix. Woojin membantu Si maknae membawa Felix ke sofa. Karena teriakan Woojin,Semua orang spontan berdiri dari duduk nya dan menatap ke arah Felix.

"Oh my Gosh!"Ucap Seungmin sambil menutup mulutnya dengan kedua tangan nya.

"Astaga apa yang terjadi padamu!"Teriak Minho sambil berdiri dari duduknya dan mempersilahkan sofa untuk Felix duduki. Hyunjin pun hanya diam membeku namun sepersekian detik kemudian dia berlari mengambil kotak P3K di kamar mereka.

Felix duduk di sofa sambil memegang belakang kepala nya yang masih mengeluarkan darah namun tidak sederas tadi. Jeongin pun ikut mendudukan dirinya di sebelah Felix dan masih menangis sesegukan. Minho berupaya menenangkan Jeongin dengan membawa nya kedalam dekapan nya.

Hyunjin kembali dari kamar sambil membawa kotak P3K dan sebuah Handuk kering. Hyunjin segera menyerahkan handuk tersebut ke Woojin dan Woojin pun segera menekan kepala bagian belakang Felix.

"Aw...."Ringis Felix. Sebenarnya itu tak sakit sama sekali bagi Samuel. Hanya saja dia harus mulai berakting sebagus mungkin agar bisa membuat semua orang kembali peduli kepada adik nya seperti dulu kala.

"Kumohon tahan hingga darahnya berhenti keluar"Ucap Woojin yang masih menekan kepala bagian belakang Felix agar darah tidak terus-terusan keluar.

"Hyung.. bawa ke rs saja"Ucap Seungmin. Woojin agar ragu untuk membawa Felix ke rs. Dia memikirkan nasib Skz yang tengah di buru paparazi karena mengundur comeback nya. Hyunjin memiliki ide,Dia segera mengambil Hpnya untuk menelpon seseorang dan setelahnya dia berjalan sedikit menjauh dari arah mereka.

[✔️]LEVANTER;Lee FelixHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin