Epilogue

1K 111 18
                                    

Maaf kalo ada TYPO

Jangan lupa Voments
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|

Matahari bersinar sangat terang pagi ini. Angin juga tidak terlalu deras berhembus. Hal itu membuat seorang pemuda yang manis ini enggan bangun dari tidurnya. Dia begitu nyaman berada di alam mimpi nya.

Entah apa yang dia mimpikan sekarang hingga membuatnya enggan bangun dari tidurnya. Namun yang pasti dia merasakan kedamaian dan ketenangan pada hidupnya yang sekarang ini.

Tidak ada gangguan, tidak ada rasa kekecewaan seseorang terhadap dirinya, dan tidak ada lagi pandangan yang meragukan dirinya. Ini lah kehidupan yang sangat dia impikan.

Banyak yang sudah berubah sejak 3 tahun silam setelah dia meninggalkan Seoul dan seluruh teman nya. Hanya kedua orang tua nya lah yang tahu kemana dia pergi dan beberapa orang terdekatnya alias saudaranya yang kini tinggal bersama dirinya di suatu rumah sederhana di California.

Dia menjalani kehidupan nya yang baru dengan sudut padang yang baru serta identitas baru. Yah.. tidak semua keterangan pada identitas nya dia ganti.

Dia tetap ingin memiliki nama itu, meskipun nama itu dulu selalu di sebut dan menjadi saksi bisu kekerasan yang dilakukan pada dirinya.

Meskipun dia sudah menjalani kehidupan yang baru, "dia" tetaplah "dia" yang berhati lembut. Namun trauma pada masa lalu nya membuat perubahan pada dirinya menjadi pribadi yang introvert.

Dia menutup dirinya kepada orang-orang dan hanya terbuka kepada ketiga kakak nya dan satu adik laki-laki nya. Dia menjadi orang yang dingin, cuek dan susah di dekati.

Di sekolah, dia hanya memiliki satu teman. Teman sekaligus sahabat satu-satunya. Jika berada di kelas yang berbeda dengan sahabatnya itu, pemuda manis ini selalu sendirian . Entah dia dikucilkan oleh orang-orang atau dia yang mengucilkan dirinya sendiri.

Tapi hal itu tidak menghalanginya untuk menjadi pemuda yang berprestasi. Dosen-dosen pun senang dengan nilai nya yang selalu tinggi. namun dosen menyayangkam sifat nya yang introvert itu. Karna prestasi nya itu, dia menjadi salah satu murid yang paling populer di universitasnya

Orang-orang banyak yang mendekatinya. Entah itu bermaksud untuk memanfaatkan nya dengan kepintaran yang dia miliki atau hanya untuk sekedar pansos.

Ada juga beberapa orang yang mendekatinya karena memiliki perasaan padanya. Mereka tetap menyatakan perasaan padanya meskipun mereka sudah mendengar desas-desus yang beredar bahwa orang-orang yang menembaknya pasti akan di tolak mentah-mentah.

Pemuda yang dulu nya mudah berteman dan berbaur, Kini menjadi pemuda yang memiliki sedikit teman dan menutup diri.

Dia yang selembut bunga aprikot dan tidak pernah berkata kasar

Dia yang selalu merengek saat kedua teman nya menjahili dirinya.

Dia yang mudah menangis.

Dia yang tidak bisa di bentak.

Dia yang menjadi penyemangat teman-teman nya.

Dia yang tidak ingin merepotkan orang lain.

Dia..........





























Tok! Tok! Tok!

















































































"OH FELIX!" teriak seseorang dari luar kamar sambil menggedor-gedor pintu.

"BERISIKKKKK!"Teriak Pemuda manis yang terganggu dengan suara gedoran pintu dan teriakan seseorang dari luar kamarnya.

END
* * * * * * *

______________________________
Finish.WriteThisCH-[31 Maret 2020]
Finish.WriteAll-[8 Maret 2021]
Finish.Pub-[12 Maret 2021]
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Yey! Akhirnya selesai ni cerita!
Terima kasih buat dukungan kalian selama ini! Terima kasih buat vote dan coment nya! Thx udh nyemangatin gege.. thank buat semua nya...maaf kalo gege masih kaku.. bawaan lahir udh kek gini soal nya:v.. maaf juga kalo dah bikin pusing😜

Kaget gak tuh? Di kasih surpres:v kalo Felix masih hidup. Kemarin yang ngira Felix metong ayo akat jari kakinya wkwkwkw.

Bisaa dilihat dari tanggal pembuatan epilogue nya kan kalo hal ini sudah di rencanain dari lama.

Yah...sebenernya sih rencananya ni book cuma 16ch. Tapi gra" respon di awal" positif trus ide pelangi ku berkembang,akhirnya 70 eps jadi deh.

Dan juga sebenernya mau di perpanjang lagi tapi..Gege sengaja bikin kalean penasaran dengan hal hal yang masih belum selesai di bahas disini wkwkwkw.

Untuk sisa kata" nya nanti Gege tuangin aja di sesi Q&A yang akan muncul sehabis epilogue.

Dah lah..Gege gk bisa ngasih kata-kata penghantar dengan baik dan benar. Jadi...scroll aja terus ke bawah:')







































See you

* * * * * * * *

At
* * * * * * * *

The
* * * * * * * *

Sequel
* * * * * * * *

On Track:Even Fool's Know

* * * * * * * * * * * * * * * * * *

* * * * * * * * * * * * * * * * * *

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
[✔️]LEVANTER;Lee FelixWhere stories live. Discover now