13 | Kecelakaan

779 153 17
                                    

▌│█║▌║▌║ - ║▌║▌║█│▌

"Silahkan masuk putri" ujar Revan seraya membukakan pintu mobilnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Silahkan masuk putri" ujar Revan seraya membukakan pintu mobilnya.

"Ish apaansi" jawab Alea seraya tersenyum dan mulai melangkahkan kakinya memasuki mobil Revan

Revan tersenyum menatap Alea,ia merasa masalahnya telah selesai, ia akan menjaga Alea sepenuh hatinya.

Setelah memasuki mobilnya, Revan pun menyalakan mesinnya dan mulai menginjak gas dengan pelan. "Besok UN yah?" Tanya Revan

"Iya."

"Belom belajar lagi"

"Emang suka belajar?" Tanya Alea seraya menoleh ke arah Revan.

"Ya engga sih" jawabnya santai dan enteng.

"Terus ngapain ngomong gitu van" balas Alea seraya mencubit kecil lengan Revan

"Awh sakit ih." Balasnya seraya tertawa. "Aku sayaaaanggggg bangetttt sama kamu lee" ujar Revan lagi dengan senyuman manis,dan nada yang dipanjangkan

Alea tertawa mendengar itu. "Aku juga." Balasnya.

Diarah lain truk besar kehilangan remnya namun ia sedang melajukan truk nya dengan kecepatan tinggi, hingga akhirnya

Bruugghh
Kecelakaan besar terjadi, truk menabrak mobil yang ditumpangi Alea dan Revan, ya dari arah lain truk itu sudah mencoba rem agar tidak menabrak korban, tetapi tuhan berkehendak lain, semua warga yang mendengar itu berbondong bondong menghampiri mobil truk dan mobil pribadi milik Revan

Suara ricuh warga masih sedikit terdengar ditelinga Alea. Ia masih sadar sedikit karena mobil itu menabrak tepat disamping pintu mobil pengemudi jadi, ia tidak terlalu parah.

"Re..van"  Alea mengucap nama itu sangat pelan hingga tidak ada satu orangpun yang mendengar, dan setelah itu ia benar benar kehilangan kesadarannya

Salah satu warga merogoh tas Revan dan Alea untuk mencari ponsel dan menghubungi orang yang terakhir dihubungi oleh 2 remaja tersebut, hingga ia menelefon mamah Alea dan mamah Revan.

Dengan bantuin para warga akhirnya Alea dan Revan tiba dirumah sakit terdekat,sedangkan sisupir truk tidak dapat tertolong lagi nyawanya. Revan dan Alea dimasukan keruang UGD untuk beberapa jam.

Kedua orang tua Alea dan Revan tiba dirumah sakit dengan air mata yang tidak dapat terbendung. "Hikss..kenapa harus kaya gini" ujar mamah Alea yang masih tidak terima dengan kejadian ini.

"Ini kehendak Tuhan bu..hiks..kii..hikss..kita harus bisa menerima." Balas mamah Revan.

Hening, tidak ada lagi percakapan hingga 2 orang dokter yang menangani Alea dan Revan keluar. "Orang tua Alea?" Tanya sang dokter yang bername tag  "DR. Bisma"

Badboy Vs Fuckgirl Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang