SEQUEL

21.4K 1.2K 92
                                    

Halo temen2 selamat petang. Udah lama yaa aku nggak main2 ke wp. Huhu sedih sih kangen nulis lagi tapi kayak yg masih bingung mau nentuin waktunya.

Makasih untuk temen2 yg setia nunggu cerita2ku.

Untuk high school hits list ini. Jujur ceritanya emang simple.

Nulis cerita simple ini buat aku mau nggak mau harus menyelam kembali ke masa2 itu. Aku seneng ngenalin Dimas sama Kahfi ke kalian semua. Seneng kalian banyak yg suka sama mereka. Harapanku mudah2an mereka nggak marah karna kubuat terkenal 🤣

Kata kalian, Dimas manis banget. Gemesin. Kalian harus tau kalau aslinya dia nyebelin, bikin kesel terus, tapi bisa jadi orang paling asik diwaktu yg sama. Bisa buat nyaman dan bikin ketawa semarah apapun dan secapek apapun.

Mudah-mudahan, dimana pun dia sekarang. Dia bisa ketemu sama orang yang ngehargain dia. Bisa buat dia jadi orang yang lebih baik lagi. Bisa tahan sama semua sifat ngeselinnya 😂

Itulah salah satu alesan kenapa tulisan ini lebih lancar daripada cerita Raka yg masih sedikit partnya.

Oh iya ini akun ig dimas dkk yaa

@jingga_kiara
@adimasmahawira
@kahfirzvnn
@monaahshl
@arangga_melvin
@aeleasya_nediva

And... aku mau buat sequel untuk cerita ini.

Paper Hearts. Tentang penyesalan, dimana kita mungkin bisa belajar kalau berjuang itu melelahkan apalagi berjuang sendirian. Dan yang diperjuangkan pun harus belajar arti menghargai.

 Dan yang diperjuangkan pun harus belajar arti menghargai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sequel High Shool Hits List

"Pesawat berhasil membawaku pergi, ke jarak yang cukup jauh, dari satu tempat ke tempat yang baru. Tapi kenapa rasanya seperti gagal membuatku pergi, atau setidaknya membuat aku meninggalkan kenangan-kenanganku dengan dia. Aku seperti masih ada di tempat yang sama."

Jingga Kiara

----

"Burung besi itu membawa dia pergi. Meninggalkan banyak pertanyaan. Menyisakan kekecewaan."

Adimas Mahawira

Jangan lupa masukin ke perpustakaan kalian yaa.. :) ceritanya udah ada di wattpadku. Masih coming soon 🥰

High School Hits List (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang