{EDGARDO 01}

11.5K 244 0
                                        

EDGARDO
_______________
01.INTRODUCTION
~
................................................

Screetttt

"aaaaaaaakkkh"

Suara pisau yang menyayat kulit yang langsung mengeluarkan darah mengalir dengan deras bahkan sampai tak terbendung, merasakan sakit yang amat luar biasa karna pisau yang digunakan pun bukan pisau biasa, pisau itu telah dilumuri racun yang jika menyentuhnya sedikit saja akan mati.

"so, lu tau kan akibat nya melawan gua hehe... you will die "

Orang itu bangkit dan pergi dari sana, menyerahkan korban nya pada orang suruhan nya.

"buat ganjaran yang setimpal "ucapnya sambil berjalan meninggalkan ruangan itu.

Tubuh tegap badan atletis dengan wajah menawan di tambah mata elang yang tajam, melewati koridor yang ada di mansionnya dengan sambutan para maid dan pengawal yang membukukan badan.

Dia Edgardo zhakwan mallawa putra dari salah satu pengusaha pemengang roda perekonomian negara serta juga seorang mafia.

"tuan akan pergi kemana? "tanya kepala maid.

"markas, bilang mommy gua main"

"baik tuan muda"

Sebuah rumah yang di jadikan markas oleh mereka terdiri dari dua lantai, lantai atas khusus angota inti dan lantai bawah itu yang lainnnya.

Hentakan sepatu terdengar bikin semua angota inti memalingkan kefokusan mereka ke arah pintu untuk melihat siapa yang datang.

"waaahh edgar bawa apa? "

"bagi-bagi jangan lu doang "

"disitu ada namanya "ucap edgar yang langsung duduk di single sofa.

"asekk punya gua special... Iri kan lo semua...iri "

"pas sesuai sama keingginan gua thanks gar"dibalas anggukan oleh edgar

"tega lo gar punya gua banyak sayuran nya "

"gak tau terima kasih lu "

"au bukannya bersyukur masih meding edgar beliin elu dari pada enggak"

Ruangan yang di desain khusus dengan interior yang sesuai untuk mereka, jangan lupa barisan foto dengan lambang geng mereka yang menunjukan siapa mereka.

Edgardo zhakwan mallawa ketua attactor generasi ke 12, Antariksa galveston maharta dengan otak cerdas yang dimilikinya, dirinya dengan mudah membuat strategi perlawanan.

Agung raka sidan alden menjuluki dirinya sendiri sebagai visual tapi dirinya adalah guard dengan badan besar dan skill bela diri nya yang tak main-main.

Bram fauji yunandar sang pencari informasi juga hacker dengan bakat yang dia punya membantu pecarian informasi.

Juan jiwana kris sebagai algojo yang akan membuat korban nya merasakan penyiksaan yang luar biasa.
Choyu li bimaya penyerang handal juga perusak entah itu pertahanan musuh, emosi orang atau bahkan barang.

Mereka semua adalah putra-putra dari pemengang roda perekonomian negara, hidup dengan aturan dan batasan yang harus diikuti agar tidak menjadi masalah buruk.

"besok perayaan hari nyepi kan? "tanya kriss di angguki alden.

"asik liburrr"sorak bima, fauji sedangkan edgar dan aan hanya diam.

"main lah skuy"ajak fauji yang inisiatif mengajak mereka semua main itung² keluar rumah padahal setiap hari main terus.

"gua gak bisa jancok! "sentak alden pasti nya karna itu hari raya nyepi dirinya dan keluarga akan mengadakan acara dan dia gak boleh keluar rumah.

"oh iyaya "

"libur cuma sehari, abisin waktu aja dirumah "ucap aan sambil memainkan hp nya.

"pengen tau juga gua rasanya nolife di rumah kayak gimana "kata kris

"besok juga bima mau ke kelenteng berdoa buat li jung soal nya dia ulang tahun"ucap bima yang meminum susu kotak yang di belikan edgar tadi.

"wehh salamin selamat buat li jung
semoga gak kayak abang nya "alden menepuk pundak bima.

"lu an besok mau ngapain? "tanya kriss, dirinya pasti besok akan dirumah merasakan liburnya anak² lain kalau dirumah.

"maybe, I'll sleep or something like rebahan "jawab anatariksa dia tak terlalu excited kalo soal libur, baginya libur gak libur sama aja.

"lu gar? "kali ini kris bertanya pada edgar yang sedari tadi diam. edgar hanya mengedikan bahu nya dan tetap fokus ke layar hp nya.

"lu dapet mainan baru kan dari bokap lu? "tebak aan yang lain tau maksud nya mainan baru itu hanya diam.

"besok kerumah aja kalo lu semua ada waktu"ucap edgar, dirinya selalu begitu jika mendapatkan mainan baru pasti mengajak yang lain datang kerumah.

"siapp"

Setiap edgar mendapatkan mainan pasti mereka akan excited karna apa yang di dapatkan edgar sungguh luar biasa.

"king goblin bikin ulah lagi "ucap fauji yang menunjukan sesuatu di ipad 11 pro nya.

"ngapain mereka?nyuri atau ngelawak lagi? "tanya kris

"mereka nyuri beberapa senjata khusus dari mobil pengantar nya, padahal itu pisau bakal di gunain buat tim keamanan negara"jelas fauji

"yang mereka curi bukan untuk mereka sendiri pastinya, maybe mereka akan menjualnya ke pasar gelap atau semacamnya dengan harga yaaa... lumayan lah "saut alden, ayahnya selain seorang pengusaha terbesar juga sebagai penjual persenjataan di pasar gelap.

"mereka kenapa sih? Mereka gak punya uang apa ya sampe nyuri gitu ih kesian, aan besok kasih mereka uang kesian mereka ya "celetuk bima, dan aan hanya menganguk sebagai respon.

"tapi gak semuanya di jual kali sebagian pasti mereka pakai "ucap kris

"mereka gak usik kita biarkan saja "kata edgar yang memainkan hp nya, apa yang di katakan edgar memang benar selagi gak mengusik mereka ya mereka akan diam.

"terus geng Poção yang nyerang gardu markas kita di ujung perbatasan gimana?"pertanyaan dari bima membuat mereka semua menoleh dan menatap nya.

"kapan kejadiannya? "tanya aan, karna mereka semua gak tau bahkan gak ada berita yang dateng ke mereka.

"tadi di telpon pas bima lagi boker katanya gardu dirusakin Poção"jawab bima santai.

"BEGO ANJING NGAPA LU GAK BILANG!!! "teriak alden emosi nya naik, kenapa bima gak bilang dari tadi.

"NGAPA LU GAK BILANG DARI TADI JANCOK! "lanjut alden, kris langsung menahan alden untuk mensabarakan diri nya.

"sabar den sabar baku hantam nya jangan disini di ring tinju aja sekalian"ucap kris ,selain alden yang lain juga emosi kenapa gak dari tadi bima bilang ke mereka.

"gimana dgar ?"tanya aan

"ayok kita balas, mereka udah ngusik kita jadi harus kita usik balik"

"let's go "

EDGARDO
_______________
01.INTRODUCTION
~
......................................................

Hai, diriku kembali datang dengan cerita baru, semoga kalia suka.

Don't forget Vote and komen

@a.nishastwi

EDGARDO [BERAKHIR]✔️Stories to obsess over. Discover now