❤️Bonchar-Finally{Proses Revisi}

4.8K 249 2
                                    

Happy Reading Lizkook Shiper....

Bertahun-tahun telah berlalu.

Seorang wanita yang berumur sekitar 30 Tahun, Dengan wajah anggum bak seorang Putri tidak akan ada yang menyangka bahwa dia adalah seorang ibu rumah tangga.

Lisa. Yang saat ini tengah berkutik dengan bahan2 masakan nya untuk makan sore kedua Beby Twins nya, yaitu Kuki dan Kiki bayi kembar Laki-laki dan Perempuan yang berumur 4 tahun setengah ini adalah Anak dari Jungkook dan Lisa. Dimana Lisa 4 tahun lalu harus berjuang keras melahirkan secara Sesar karena adanya pendarahan pada usia kandungan tinggal menghitung hari.
Lisa tidak akan melupakan itu kisah-kisah di mana dia berusaha tetap bertahan antara hidup dan mati nya hanya demi kedua anaknya dan sang suami, Jeon Jungkook dan Beby Boy And Girl nya, Jeon Kuki dan Jeon Kiki.
Sementara Lisa membuat makanan. Kedua Anak Sedang asik menonton siaran televisi yang sedang menayangkan aksi Kartun Seekor Kucing Berwarna Biru yang gendut dan imut beserta temannya yg menggunakan kacamata namun ceroboh. Hingga suara Teriakan kedua Twins nya. Membuat Lisa yang tengah merebus hrus mematikannya dan berlari ke arah Twins nya tersebut. Sampai di ruang keluarga Lisa dapat melihat anak Perempuan yaitu Kiki tengah menangis sambil memeluk seekor Kucing berwarna abu-abu.

"Sayang ada apa?" Tanya Lisa setelah duduk di sofa dengan kedua Twins nya tepat duduk di depannya.

"Hiks I-ibu hiks Kak Kuki Hiks dia menarik Ekor Leo hiks, lihat mata Leo sampai merah hiks kakak jahat Bu." Lapor Kiki pada Lisa yg kini tersenyum geli melihat kelucuan kedua Twins nya.

Leo adalah seekor kucing yang di hadiahkan oleh Jungkook untuk Anak perempuan nya itu karena telah berhasil Mengeja dengan baik. Tapi beda dengan anak laki-laki nya Kuki sangat tidak menyukai kehadiran Leo bukan tanpa sebab, Katanya Leo sering ngompol sembarangan dan juga pada waktu itu Leo kedapatan oleh Kuki telah mencakar-cakar hasil gambar buatan nya. Tentu hal itu membuat Kuki sangat marah bahkan sampai menangis namun hal itu justru mengundang tawa kedua orang tua nya siapa lagi kalo bukan Lisa dan Jungkook bagaimana tidak tertawa Kuki menangis dengan ekspresi yg sangat lucu, Dengan hidung memerah Kuki melapor sambil sesegukan.

"Tpi Ibu Leo mengganggu Kuki dia menggusel-gusel di kaki ku dan itu sangat geli aku tidak Suka ibu!." Ucap Kuki sambil membela diri.

Lisa Lagi2 hanya tersenyum

"Sayang kalian berdua itu bersaudara tidak boleh saling bertengkar, Itu tidak baik syng, Dengar Kalian itu Kembar, Allah mempercayai Ibu dan Ayah untuk merawat dan menjaga kalian berdua jadi sebagai saudara jgn suka berantem ya. Sekarang minta maaf. Kuki juga sebagai Kakak tertua jangan suka ganggu adeknya kasihan loh ini Kiki nangis trus ampe keluar nih ingus nya." Ucap Lisa dengan nada tegas tetapi tetap lembut, Sambil mengelap ingus yg keluar dari hidung Kiki.

"Maaf Ibu Kakak janji gk akan nakal lagi gk ganggu adek lagi."

"Adek juga hiks Bu maaf hiks."

Ucapan kedua Twins nya membuat Lisa tidak dapat menahan tawa nya. Kelakuan mereka benar2 menggemaskan membuat Lisa kadang tidak dapat menahan rasa bahagia karena di beri 2 malaikat kecil ini.

"Baiklah sekarang peluk Ibu cepat?." Ucap Lisa sambil merentang kan tangan nya. Membuat si Twins langsung berhamburan lari ke pelukan Sang Ibu.

"Uch... Anak2 ku hmm." Ucap Lisa sambil memeluk erat kedua anaknya hingga mendapat protes.

"I-ibu kami tidak bisa bernafas!." Balas Nya.

"Oh? Maaf sayang Ibu terlalu senang memeluk kalian." Ucapnya sambil melonggarkan pelukan nya dan setelah itu mengecup kedua pipi gembul anaknya.

Hingga sebuah suara seseorang mengintruksi kebersamaan Ibu dan Anak ini.

"Ayah sepertinya di lupakan ya?."

Tidak perlu bertanya pasti itu siapa. Karna tidak mungkin Lisa punya suami kedua. Jadi sudah jelas bahwa itu Adalah Jeon Jungkook.

"Ayah!." Teriak Twins sambil berlari ke pelukan ayahnya. Jungkook langsung menangkap nya dan menggendong mereka sekaligus dua.

"Kau pulang cepat? Ini baru jam 4 sore?." Tanya Lisa.

"Kau tidak ingin suami mu pulang cepat ya syng, Kau ini jika aku pulang lambat kau protes jika aku pulang cepat kau protes juga, aku memang serba salah ya?." Jawab Jungkook dengan nada sedih yang di buat2.
Membuat kedua anaknya terkekeh geli

"Ah syng tidak bukan itu maksudku, Baiklah, Ayo kita makan aku tadi sementara memasak." Ucap Lisa sambil berjalan menuju dapur di ikuti Jungkook di belakang dan kedua yg juga masih di gendongan nya.

°°°°°

Acara makan2 keluarga kecil Lisa sudah selesai dari tdi, Sekarang telah menunjukkan jam 9 malam. Bahkan kedua Twins nya sudah terlelap dari tadi.

Tersisalah Jungkook dan Lisa di kamar mereka berdua. Dengan Jungkook yang duduk bersandar pada kepala ranjang dan Lisa yg sedang nyaman2 nya ikut bersandar pada dada bidang Jungkook yang nyaman.

"Kau tahu?." Tanya Jungkook sambil mengelus kepala dan sesekali mencium pucuk kepala Lisa.

"Apa?"

"Aku mungkin adalah manusia paling bahagia di dunia ini."Jawab Jungkook
"Hmmm?." Gumam Lisa sambil mendongakkan kepalanya melihat Jungkook.

Jungkook tersenyum bahagia dengan langsung melihat mata bulat Sang istri.

"Terima kasih syng. Kau tahu aku sangat bahagia, Terima kasih aku benar-benar berterima kasih pada mu Lisa, Kau telah memberikan dua malaikat kecil untukku. Dan itu sudah lebih dari cukup. Aku melihat dimana kau sangat kesakitan saat melakukan operasi sesar itu aku tidak bisa melihat mu tersiksa lagi. Jadi keputusan ku sudah bulat, Kuki dan Kiki sudah cukup melengkapi keluarga kecil kita tpi jika ternyata Allah msih berkendak memberikan kita lagi aku akan menerimanya dengan sangat bahagia. Kau adalah wanita paling berharga no. 2 ku syng. Karna yang pertama adalah Kiki jdi kau harus bersabar karena posisi mu telah tergantikan syng." Ucap Jungkook dengan msih menatap mata wanitanya.

Mata Lisa berkaca-kaca mendengar apa yang di ucapkan Jungkook semua hal yg di katakan nya asli tanpa kebohongan semuanya tulus dari hati tanpa paksaan. Dan itu sangat membuat Lisa menjadi wanita paling beruntung.

"Kau tahu Jung. Ku pikir kita tidak bisa bersama lagi saat aku mengakhiri hubungan kita, ternyata semua yg kau katakan memang benar. Apapun yang menjadi milikku takkan menjadi milik orang lain selain aku, Karena Allah takkan membiarkan nya." Balas Lisa tatapan keduanya benar2 penuh cinta tanpa ada kurang. Hingga tanpa kita tahu kenapa kedua bibir yg merah alami itu bisa bersatu di malam yang dingin ini berubah menjadi hangat karna adanya cinta dan rasa saling memiliki. Dan disini tidak akan ada lagi yg mengganggu hubungan keduanya. Tidak ada lagi Jungkook si PlayBoy tidak akan ada lagi Lisa si gadis lugu. Yang ada sekarang Jungkook dan Lisa dengan status Pasangan Suami Istri.


°°°°----

Selesai kisah mereka telah selesai dengan ENDING yg bahagia, setiap hubungan pasti ada kesenangan dan kesakitan cukup kita sj yg bisa mengantur nya dengan baik dengan ketabahan hati dan kesabaran hidup, Kita hanya sementara disini teman2 cukup manfaatkan kebersamaan dengan anggota keluarga yang sangat berharga untuk hidup kita karna kita tidak akan tahu ada apa bsok jangan lupa menunaikan ibadah untuk agama kita masing-masing dengan baik dan ikhlas. Sekali lagi bahagia itu mudah saling menyayangi dengan Mereka yg terkasih dapat membangkitkan semangat hidup dan cinta dalam diri kita. Jadi jangan sia-siakan hidup dan kebersamaan itu.
Thank you.











END
.
.
SELESAI FF PLAYBOY TELAH SELESAI TERIMA KASIH PARTISIPASI KALIAN UNTUK FF INI GYS. MAAF CARA SY MENULIS ATAU MENGETIK MASIH ABAL-ABAL. SEKALI LAGI TERIMA KASIH. SILAHKAN TUNGGU KARYA2 SY SELANJUTNYA. TERIMA KASIH. MAAF JIKA CHAP AKHIR INI KURANG MEMUASKAN.
.
.
Jika kalian ingin tahu lebih lanjut tentang cerita2 saya, Silahkan follow akun ini.

.
.
haruto wife🌛


PlayBoy||Lizkook✔️Where stories live. Discover now