Four❤️

8.6K 681 18
                                    

Cerita ini udh tamat, Tapi aku harap kalian bakl tetep Vote atau bahkan coment

Happy Reading Lizkook Shiper....

Terik nya matahari menerpa langsung wajah seorang gadis yg sedang menunggu di depan gerbang sekolah nya sejak 20 menit yg lalu karena memang sudah waktunya jam sekolah berakhir dan sekolah juga sudah mulai sepi, Tetapi dia justru tidak beranjak pergi padahal sudah hampir setengah jam dia menunggu kekasihnya itu, Sudah bisa kita tebak bahwa kekasih tersayang nya itu sedang adem-ayem di kafe bersama wanita barunya yg di kenal dengan nama RACHEL saling bercanda sampai melupakan bahwa seseorang sedang menunggu nya di teriknya matahari siang.

Saat tengah asik berdiam diri, Suara seorang Pria mengintruksi pendengaran Lisa membuat gadis itu mengalihkan perhatiannya pada Pria yang berada tepat disamping kirinya itu.

"Hey Lisa kau belum pulang ini sudah jam berapa? Sudah sangat lewat jam pulang sekolah loh?, apa kau menunggu seseorang?." Serca Taeyong dengan 3 pertanyaan sekaligus. 

"Ooh.. Tae Sunbae ternyata kau habis pulang rapat ya,oh iya aku sedang menunggu Jungkook dia mengajak ku pulang bersamaan tadi jadi aku menunggu nya tp ntah kenapa lama sekali mungkin dia didalam masih ada pekerjaan, dia sedangkan anggota klup basket dia juga anggota osis kn bukannya ada rapat." Ucap Lisa dengan tampang lelah nya.

Ngomong-ngomong Taeyong adalah kakak kelas sekaligus ketua Ekskul Dance disekolah Lisa.

"Tapi Jungkook tidak ikut rapat td kn?  jd bagaimana bisa?." Pikir Taeyong hingga dahinya mengekerut.

"Tae Sunbae hey kau kenapa?!"

"Oh tidak Lisa bukan apa-apa iya Jungkook td aku suruh mengurus berkas mungkin lama baru selesai, bagaimana klo kau pulang dengan ku saja hmm." Ucap Taeyong berbohong dri pada Lisa kecewe klo ternyata Jungkook membohongi nya.

"Ah tidak Sunbae aku akan tetap menunggu Jungkook disini mungkin sebentar lagi, Kau bisa pulang duluan kok." Kata Lisa sambil tersenyum.

"Ah baiklah klo begitu sampai jumpa." Aku akan coba menghubungi Jungkook saja. " Pikir Taeyong.

Setelah agak jauh dri Lisa Taeyong segera menghubungi Jungkook dengan menelpon laki-laki itu sekitar panggil ketiga akhirnya di angkat.

"Yeoboseyo?."

"Yak!!.. Jeon Jungkook kau di mana?.

"Ah....Hyung ternyata kau tumben sekali kau menelpon ku apa ada urusan apa? Kalo bisa besok saja yaa, aku sedang sibuk sekarang."

"Oh tidak Jungkook aku hanya ingin memberi tahu mu saja bahwa kekasih mu yg bernama Lalisa Manoban, sedang berdiri menunggu mu di depan gerbang sekolah dengan teriknya matahari sudah hampir setengah jam demi dirimu, sedangkan kau sedang dingin-dingin di kafe bersama seseorang hmm.

Kata2 Taeyong sukses membuat mata Jungkook terbelalak mendengar nya dia baru ingat jika dia sdh berjanji pada princess nya klo mereka akan pulang bersama tetapi dia tiba2 di telfon Rachel untuk menemani wanita itu untuk makan di kafe astaga dia benar2 lupa dan apa Lisa sdh menunggu setengah jam di bawa sinar matahari. Oh shitt!.

"Hello Jungkook kau masih disana hey!!!??

"Ah.. Hyung aku benar-benar lupa bagaimana ini?!."

"Kau terlalu sibuk mengurusi wanita mu yg lain sampai lupa yg paling berharga Kook."

Ya Taeyong tentu tau tentang seorang Jeon Jungkook adalah seorang Internasional PlayBoy.

"Ah Hyung sudahlah, baiklah aku akan jemput dia sekarang terima kasih Hyung."

Tttut..

"Ada apa kook? Siapa yg menelpon mu?, dan siapa yg akan kau jemput." Tanya Rache dengan berbagai pertanyaan.

"Ah itu tadi itu para Hyung ku dia menyuruh untuk menjemput keponakan ku di sekolah jd aku harus menjemput nya sekarang tidak apa2 kn kau pulang naik taksi?."

"Ah begitu baiklah tidak apa-apa aku mengerti, Thank you untuk makan siang nya Jung."

"Baiklah sampai jumpa Rachel." Ucap Jungkook langsung melesat pergi menjemput sang kekasih tersayang katanya.

Di perjalanan Jungkook merutuki kebodohan nya, astaga bagaimana bisa, setelah sampai di depan gerbang sekolah dia dapat melihat seorang gadis dengan rambut Coklat yg dia yakini kekasihnya sedang duduk di pinggir pagar sekolah dengan wajah lelah dan kepanasan,

Lisa maaf melupakan mu beby dia pun segera turun dri mobil dan berjalan cepat menuju kekasihnya yang sedang kepanasan itu sungguh Jungkook tidak tega melihat nya, sehingga dia kembali ke mobil dan mengambil payung dan air jeruk lemon yg dia beli sebelum kesini tadi untuk kekasih nya itu mumpung Lisa masih belum menyadari kehadiran Jungkook, sekaligus meminta maaf kan, dan tapi setelah itu Jungkook berlari sambil berteriak kencang melihat siluit gadisnya.










"LALISA!!!!






TBC

.
.
Jika kalian ingin tahu lebih lanjut tentang cerita2 saya, Silahkan follow akun ini.

.
.
haruto wife🌛

PlayBoy||Lizkook✔️Where stories live. Discover now