Sixteen❤️

8.3K 627 112
                                    

Malam ini Anggota Bangtan maupun Bp memutuskan menginap di rumah sakit.
Mereka duduk di depan ruang rawat Lisa dengan Jungkook yang tetap berada didalam tentunya. Hingga saat dokter kang datang untuk kembali memeriksa keadaan Lisa.

Ceklek...

Penampakan pertama yang dilihat oleh dokter tersebut adalah seorang pemuda yang tertidur dengan wajah lelah dengan kepala bersandar pada ranjang milik kekasihnya. Sang dokter yang memandang sebentar setelah itu kembali berjalan masuk dan membangunkan sang empu dengan pelan.

"Ekhm nak, Jungkook bangun."

Perlahan kelopak mata pemuda itu terbuka secara perlahan. Menampilkan mata yg hitam di bagian bawa dan sedikit bengkak benar2 jelas sehabis menangis.

"Biarkan saya memeriksa Lalisa." Ucap dokter Kang sambil sedikit maju kedepan.

Jungkook hanya mengangguk kam kepalanya. Dan masih berusaha mengumpulkan nyawanya.
Setelah beberapa menit dokter Kang memeriksa Lisa. Dia kembali menghadap Jungkook.

"Keadaan Lisa semakin baik. Luka dalamnya berangsur sembuh. Begitu juga yg berada di kepalanya. Kita hanya perlu menunggu. Kapan dia sadar dari komanya."

Lagi, lagi dan lagi Jungkook hanya mengangguk dan tetap menatap ranjang sang gadis tampa banyak bicara.

Dokter kang dapat melihat dari raut wajah pria itu betapa frustasi dan stres nya dia. Ini tdk bisa trus di biarkan jika gadis bernama itu Lalisa tdk segera sadar. Jungkook bisa dokter kang prediksi mengalami gangguan kejiwaan atau lebih kita tahu ( Gila ) dan itu tdk mungkin akan di biarkan saja.

Setelah itu dokter kang izin keluar dari ruangan dan bertemu dengan Bp dan Bangtan

"Bagaimana dok." Tanya Jisoo

Dokter kang menatap mereka satu persatu.

"Lisa sudah baik2 saja dia stabil, Tapi. Dokter kang sedikit menjeda kata2nya.

"Tapi apa dokter." Tanya mereka tampa sabaran

"Tapi selamatkan Jungkook dia bisa kena kelainan mental jika terus seperti ini. Ajak dia bicara, Hibur dia, dukung beri semangat jangan biarkan dia merasa sendiri dan merasa hanya Lisa satu2nya."

Bangtan Bp kembali berpikir dan termenung dokter benar mereka sudah terlalu lama membiarkan Jungkook seperti itu setelah insiden penolakan nya ke psikolog.

°°°°°

Alam Bawah Sadar...

Lisa terbangun di sebuah taman dengan padang rumput hijauh yang benar2 indah. Lisa mengedarkan pandangan nya di seluruh penjuru taman tersebut. Disini dia merasa sejuk dan damai, tenang dan bahagia

"Heyyyy". Panggil seseorang dari arah belakang badannya.

Lisa membalikkan badannya disana sekitar 5 langkah dari dirinya, berdiri seorang Wanita yang tidak bisa Lisa deskripsikan kecantikan nya.

"S-siapa kau?." Tanya Lisa sambil tetap menatap kearah sang wanita.

"Ekhmm... Hy Lalisa. Perkenalkan aku Yoona tp dengar aku lebih suka panggil Yuuna itu terdengar lebih lucu dan bagus tp ya terserah saja lah. Tp lebih baik panggil aku Yuuna saja ok."

Lisa sedikit tertawa melihat wanita yang dia duga lebih tua jauh di atasnya ini. Cara dia memperkenalkan diri err sedikit lucu.

"Baiklah aku mulai serius disini."

Lisa yg tdi sedikit tertawa langsung terdiam ketika melihat wajah wanita itu benar2 serius.

"Lalisa aku adalah seorang malaikat. Yang di kirim untuk memberikan mu sebuah pilihan besar."

PlayBoy||Lizkook✔️Kde žijí příběhy. Začni objevovat