❤️Bonchar-1{Proses Revisi}

4K 255 7
                                    

Happy Reading Lizkook Shiper....

Ini adalah malam yang paling di tunggu oleh semua orang yg ada di belahan korea selatan hingga ke penjuru luar negeri, bagaimana tidak malam ini adalah malam di mana di laksanakan nya acara pernikahan salah satu orang penting dlm dunia bisnis korea, Sang Jeon Jungkook Ceo muda itu siap melepas masa lajang nya malam ini, setelah acara lamaran yang di lakukan nya tepat seminggu lebih yang lalu, Dan malam ini adalah puncaknya, Ratusan bahkan ribuan orang datang menghadiri acara ini Tak terlewat sedikit pun Para Petinggi Korea selatan, Dan Pebisnis2 luar negeri, Singapura, Thailand, Indonesia, Hingga Amerika.

Acara yang di liput oleh Tv Korea Selatan hingga Tv bergengsi luar negeri Yaitu GMA atau Good Morning Amerika Secara Live, silahkan catat Live lebih lanjut di siarkan LIVE.

Kembali ke pengantin dan sanak keluarga hingga para sahabat,

Saat ini Sang pengantin pria yg tau lain adalah Jeon Jungkook telah duduk di pelaminan dengan keadaan gelisah di temani Bangtan di sekeliling nya, Berbagai macam hal gila yg mereka lakukan mulai dari Hoseok dan Taehyung yg mengipasi Jungkook di 2 sisi Jin yg memijit bahu Jungkook di belakang kursi, Suga dan Namjon yg berdiri di kedua sisi Jungkook bagai seorang Bodyguard dan yg terakhir adalah Jimin yg Duduk tepat di depan Jungkook dengan serius dia bercerita tentang bagaimana itu pernikahan hingga malam pertama, Karena memang hanya Jimin satu2 nya anggota bangtan yg telah menikah sedangkan yg lain baru bertunangan dan sebagai nya.

"Jadi begini Saat acara ijab qobul nya nanti kau harus fokus jangan gugup kau harus menyebutkan ijab qobul nya dengan baik agar tidak buat malu kau mengerti maknae?!" Ucap Jimin dengan sok fokusnya nya.

"Kau tahu sendiri kan kita ini tinggal di negera yang lebih banyak memegang agama lain. Bukan maksud ku apa2 tp tetap kita sebagai penopang agama Islam harus patuh agar dapat rezeki yg banyak dri Allah?." Lanjut nya

Sedangkan Jungkook hanya mengangguk dan tetap mendengarkan begitu pula dengan Bangtan yg tetap fokus pada pekerjaan masing-masing sambil ikut menyimak.

"Dan ini yg paling penting? Malam pertama?. Jadi begini saat malam pertama nanti kau jangan main kasar ya karna aku yakin ini yg pertama untuk mu dan Lisa jadi sebaiknya kau main pelan-pelan tapi nikmat agar Lisa juga menikmati nya. Karna kau tahu Saat mlm pertama ku dan Rose dia benar ganas tapi aku mencoba untuk tetap tenang jadi saat dia hampir mencapai puncaknya dia berteriak memanggil namaku dengan keras" JIMIN EGHHH AK-~ Plak!. "

"Kau bodo jika ingin mempraktekkan kecilkan juga suara mu kau pikir ini di mana sialan." Ucap Suga yg memotong perkataan Jimin dengan tamparan. Yg langsung mematahkan hayalan para bangtan dengan kekasih masing2 kecuali Hoseok dia kn jomblo akud.

"Ckck sudahlah Jungkook sebaiknya kau siap2 sebentar lagi pengantin wanita akan datang. Duduklah dengan baik." Ucap Namjon.

Selesai pengantin Pria bagaimana jika kita ke pengantin Wanita.

Ruang Make Up.

"Huft aku benar-benar gugup sekali bagaimana jika Jungkook melakukan kesalahan? Apa kata Appa ku nanti." Ucap Lisa sambil menatap Bp dri Kaca meja riasnya.

"Tenang kan dirimu nona kau cukup duduk tenang saja, Om Jiyong pasti akan mengajar Jungkook." Blas Jisoo

Lisa hanya mengangguk setuju di ikuti yg lain.

"Hmmm..? Seperti ada yg membicarakan aku ya?." Ucap Rose

"Maksudmu? . "Ucap Kompak Lisa, Jennie, Jisoo

"Iya sebab dari tadi telinga ku panas hiks? Bagaimana ini siapa yg ngomongin aku di belakang kejam sekali dia hiks." Jelas Rose namun beberapa detik setelah nya dia langsung menangis. Maklum Hormon ibu hamil masih tersisa sedikit.

PlayBoy||Lizkook✔️Where stories live. Discover now