Seven❤️

7.5K 628 16
                                    

"Iya juga ya dri awal kita masuk aku jg tdk melihat kelinci itu"? Tanya rose bingung sebab memang dri awal mereka masuk dan mendobrak pintu ruangan lisa mereka hanya melihat lisa tertidur seorang diri.

"Kemana Jungkook lisa?" Kali ini jennie yg bertanya.

"Ah Jungkook td pulang sebentar katanya ada sesuatu yg harus di lakukan dan ini penting katanya."

"Oh iya, Begitu, Hn." Ucap mereka serempak.

Lisa hanya membalas mereka dengan anggukan kepala sambil tersenyum sebab dia pun tdk tau dimana gerangan sang kekasih yang sungguh teganya meninggal dia sendirian dirumah sakit, tanpa kabar tapi lisa tetap berpikir positif mungkin memang Jungkook sedang ada keperluan penting oleh sebab itu setelah menerima telfon dia langsung pergi. Ya pasti begitu pikir lisa.

"Hmm.. Hy kalian lebih baik pulang saja dulu berganti pakaian dan makan." Ucap Lisa Tiba2.

"Ha? Hmm.. kau benar juga kita belum ganti baju dan makan." Jawab Rose sambil melihat ke arah Jiso Dan Jennie

"Tapi jika kami pergi kau bagaimana lisa." Tanya Jiso.

"Alah aku tdk apa2 kok tenang saja, sekarang kalian juga harus istirahat, nanti setelah kalian pulang aku akan tidur hehe."

"Hmm.. Baiklah lisa kami akan pulang sebentar tapi jika terjadi sesuatu kau harus segera menghubungi kami kau mengerti." Ancam jiso

Yang di balas anggukkan kepala oleh lisa, setelah itu member Blackpink pergi meninggalkan ruangan rawat Lisa, tersisa lah lisa sndirian hingga ngantuk menyapanya.








°°°°


















Di tempat lain di sebuah taman di kawasan dekat sungai Han, Seorang Pria dengan tetap dengan setelan pakaian sekolahnya yaitu Celana panjang berwarna hitam, Kemeja Putih serta jas berwarna Kuning dengan Tag nama JEON JUNGKOOK mengedarkan pandangan nya mencari sebuah objek di taman tersebut dan setelah beberapa saat mencari Ya! Ketemu dapat dia lihat seorang wanita tengah duduk dengan santai sambil memainkan ponselnya, Jungkook berjalan dengan santai menghampiri objek tersebut setelah berdiri tepat di hadapan sang wanita Jungkook berdehem untuk mengalihkan perhatian wanita di depannya ini.

"Oh Jungkook kau sdh datang, tdk kusangka kau benar2 menerima pesanku." Jawab sang wanita dengan cepat ntah karena kaget atau apa.

Jungkook hanya menatap datar wanita di depan nya ini, sambil menaikkan alisnya.

"Kau tdk perlu berbasa-basi Nayeon Nunna, cepat katakan untuk apa kau selalu mengganggu ku?!." Ucap Jungkook dengan nada dingin sambil tetap bertahan dengan tatapan datarnya membuat sang wanita yg di panggil nunna itu sedikit ketakutan.

"Hmm... Kook sebenarnya a-aku ingin mengajak mu berbalikan kook, aku benar-benar tdk bisa jika tanpa mu aku benar-benar mencintai mu dengan sepenuh hati ku kook." Jelas Nayeon dengan wajah memelasnya yang membuat Jungkook nampak jyjyk melihatnya dan dengan tdk tau malunya memegang tangan Jungkook yg di masukan ke dalam saku celananya.

"Singkirkan tangan mu dri ku." Ucapnya dingin. Tanpa berpikir panjang Nayeon langsung melepas tangannya dri Jungkook dan kembali memasang wajah memelas yang membuat orang lain mungkin dapat terlelan tapi tdk dengan sang pria jeon di didepan nya ini.

"Kau ingin mengajak aku berbalikan nunna ha? Menjadi sepasang kekasih seperti dulu? Uh-Uh kau menghubungi aku hanya untuk itu ha! Kau sangat membuang waktu ku saja." Ucap Jungkook dengan Menatap Nyalang Wanita itu.

"Dengar Kook Ak..." baru ingin menjawab pria di depannya ini sdh memotong perkataannya.

"Kau yang dengar! Asal kau tau aku tdk akan pernah mau kembali padamu, kau pikir aku tdk tau maksud mu meminta aku kembali menjalin hubungan ha! Kau hanya memanfaatkan harta ku saja, Hahaa kau pikir aku pria bodoh yang tdk mengetahui karakter wanita jalang seperti mu." Ucapan Jungkook Sanggup membuat wanita didepan nya ini kaget sekaget kagetnya.

"Ada apa hmm? Kau ketauan oh sungguh kau salah jika menganggap bahwa aku ini adalah orang yang biasa, dengar ya jelas2 kau tau jika kau hanya salah satu dari sekian banyak wanita mainan ku dan hey! Kau masih ingin kembali sungguh bodoh." Sambung Jungkook dengan tatapan meremehkan, Nayeon yang di tatap begitu langsung menundukkan kepalanya jelas2 dia sdh tertangkap basa, karena memang tujuan nya meminta berbalikan dengan Jungkook karena pria itu kaya dan juga tampan.

"Ada apa Nunna knp kau tdk menjawab hmm?." Sambung Jungkook

"Jungkook kau salah paham aku tdk pernah punya niat seperti itu aku sungguh-sungguh menyayangi mu kook." Jelas Nayeon dengan tatapan memohon yang menjijikan.

Gila sungguh gila Jungkook seperti ingin menampar orang didepan nya ini jika dia tak ingat bahwa orang ini adalah seorang perempuan.

"Hey Wanita murahan." Ucap Jungkook sambil menunjuk wanita itu dengan jarinya. "Aku peringatkan padamu jangan kau coba2 mengganggu aku lagi dengan semua Telfon dan Sms mu yang tdk berguna itu, jika sampai kau melakukan nya lagi kau tdk akan pernah hidup tenang kau dengar."ucap Jungkook sangar membuat Nayeon diam tak berkutik, memang tak dapat lagi dia mengelak semuanya dia memang sdh ketahuan seharusnya dari awal dia harus mengatur strategi yg baik jika harus berhadapan dengan pria jeon didepan nya ini yang jelas2 anak dri salah satu Pengusaha Konglomerat yang terkenal se-Asia, sdh jelas2 pasti pandai dan cerdik. Dan tak ada pilihan lain selain mengangguk kepalanya, setelah melihat wanita ini sang pria jeon langsung pergi dengan meninggal wanita itu yang masih menundukkan kepalanya tanpa mengatakan sepata-katapun. Dia langsung menaiki mobil ferrari hitamnya dan melesat pergi. Setelah melihat mobil itu jauh baru lah Nayeon menaikan kepalanya dan memijat pelipis nya semua rencananya gagal hanya dalam sekejap sungguh kurang ajar.,!



°°°°




Jungkook menjalankan mobil kearah menuju rumah sakit begitu bodoh nya dia meninggalkan gadisnya yang sedang sakit hanya untuk bertemu wanita tdk berguna itu, tapi walaupun begitu dia sdh agak lega karena salah satu masalahnya sdh selesai, dengan tetap menjalankan mobil sambil sesekali melirik ke arah lain hingga matanya menangkap satu objek penjual kue kering yang langsung membuat berhenti dan turun dari mobil itu, Jungkook berlari menyebrang jalan untuk sampai ke penjual kue tersebut dia menatap salah satu kue kering dalam toples tersebut yang sungguh menarik minatnya untuk membeli.

"Ekhm... Permisi sy ingin membeli kue kering yang bergambar Unicorn itu." Ucapnya setelah sampai didepan sang penjual kue tersebut, sambil tersenyum sang penjual kue itu mulai memasukkan kue bergambar kepala unicorn berwarna-warni tersebut kedalam dus kue berwarna soft pink dengan tulisan selamat menikmati.

"Ini nak."Jawab sang wanita penjual kue tersebut sambil memberikan bungkus kuenya. Jungkook langsung membayar dan masuk kembali kedalam mobilnya dia menatap kue tersebut yang masih hangat beserta dengan senyuman kecil dia tiba-tiba kembali ingat dengan gadisnya yang maniak dengan animasi kuda dengan tanduk itu dan dengan melihat karakter kue ini tadi dia langsung menepikan mobilnya dan membelinya untuk sang gadis pasti akan sangat senang dengan kue yang di bawanya, dan tanpa pikir panjang lagi Jungkook langsung menyalahkan mobilnya dan berbelok ke arah rumah sakit tempat sang gadis dirawat, Uh pasti gadis itu akan merajuk karena meninggalkan secara tiba-tiba Jungkook jadi tdk tega, tapi dengan membeli kue ini pasti gadis itu langsung melupakan kemarahannya. Ah Jungkook jadi gemas sendiri memikirkan nya.
Dan dia sudah tidak sabar lagi untuk cepat-cepat sampai disana dan jangan lupa ingatkan Jungkook untuk mencubit pipi gembul gadis itu ya. Ah benar-benar lucu sekali.













TBC
.
.
.
.
.
40+
.
.
.
Sebab banyak yg baca. Tp yang vote subhanallah
.
.
.
.
.
.
Plis jika kalian mau cerita ini lanjut tolong bantu aku gys ngevote dan coment, tolong hargai cerita buatan aku jangan sider gys.
VOTE✌️COMMENT✌️
vivioshwulan25

PlayBoy||Lizkook✔️Where stories live. Discover now