Nine❤️

7.2K 599 69
                                    

"JUNGKOOK. Apa yang kau lalukan disini bukan kah kau bilang kau sedang sibuk sampai tdk bisa datang ke pesta ulang tahun ku, Jungkook aku kan sdh bilang bahwa kau itu adalah salah satu tamu penting kenapa kau tetap tidak bisa datang." Ucap Bora panjang lebar sambil menatap Jungkook dengan pandangan berkaca-kaca.

Shit! Jungkook takut sangat takut bukan bukan karena dia melihat Bora dengan mata yang berkaca, tapi karena dia melirik ke arah lisa yang melihat Bora sambil menyerit dan mulai sedikit tidak nyaman seperti ingin mengatakan sesuatu Jungkook dapat melihat itu Lisa ingin mengatakan sesuatu dan Ya benar Lisa mulai mengeluarkan suaranya, yang membuat Jungkook langsung sedikit gelagapan.

"Hmmm... kau siapa nona dan apa hubungan mu dengan Jungkook." Tanya Lisa sambil menghadap Bora.

Bora yang ditanya seperti itu langsung menengok kearah Lisa dan menatap lisa dengan pandangan melecehkan membuat Lisa merasa tidak nyaman tapi tetap memberikan senyuman kecil dan samar.

"Oooh... Tunggu dulu apa ini alasan mu tidak datang ke acara ku Kook, karena wanita murahan ini ha." Ucap Bora dengan tatapan tajamnya ke arah Lisa, Lisa yang di katakan seperti itu langsung menunduk bingung rasanya dia ingin menangis karena tidak ada yang pernah mengatakannya seperti itu, Jungkook yang melihat dan mendengar apa yang di ucapkan Bora pada Lisa langsung menggeprak meja.

Brakk!!!!

"Sudah cukup Bora jaga bicara mu pada gadisku." Ucap Jungkook dengan menunjuk tepat di wajah Bora dengan wajah merah padam.
Lisa yang mendengarkan itu langsung menegakkan kepalanya.

"Kook kau tdk datang ke pesta ku hanya karena salah satu wanita mainan mu ini, Hey nona kau itu cuma salah satu dari beribu wanita mainan pria ini, tapi tidak bisa kah kau berikan sedikit waktu padanya agar datang ke acara ku ha!!!." Jawab Bora sambil sedikit mendorong bahu Lisa.

Lisa yang mendengar itu langsung terdiam dan wajahnya pucat, wanita murahan Wanita mainan, Dari beribu, berbagi macam pertanyaan di benak Lisa apa artinya ini apa Jungkook menyelingkuhi nya atau Jungkook adalah seorang playboy. Lisa langsung menatap Jungkook dengan mata merah air matanya sdh berada di pelupuk siap turun kapan saja hanya dengan satu kedipan.

Jungkook yang melihat Lisa hampir menangis langsung menggeleng, "Lisayang dengar ya aku akan menjelaskan semuanya kau tetap duduk disini sayang ya." Ucap Jungkook sambil memegang tangan Lisa dan menatapnya dengan pandangan lembut, setelah itu dia langsung menatap Bora dengan pandangan yang benar-benar marah dan dia tidak akan mengampuni wanita ini setelahnya dia menarik tangan wanita itu dan membawanya keluar dari restoran, menyisakan Lisa dengan air mata yang sdh turun, dia mencoba meredam suaranya agar tidak menjadi pusat perhatian.

Brak

"Akhh... kook s-sakit". Ucap bora sambil memegang punggung belakangnya.

Jungkook membawanya ke arah gang sempit di samping restoran dan langsung mendorong wanita itu ketembok hingga mentok, dan menatap tajam wanita itu, Bora yang di tatap seperti itu seketika diam dan mencoba menatap Jungkook.

"Kook dengar ka..! "

Plakk

"Dengar ya kau benar-benar mencari masalah dengan ku bicht... Kau pikir kau siapa ha!! dengan kau mengatakan hal seperti itu pada Lisa kau akan mendapatkan masalah besar kau mengerti... Aku beri tau mulai detik ini kau akan dalam masalah besar aku akan membuat hidup mu benar-benar menderita jika sampai terjadi sesuatu pada hubungan ku dan Lisa." Ucap Jungkook sambil menampar Bora setelah itu langsung meninggalkan nya yang merosot ke bawa.

Jungkook kembali masuk ke restoran dan tidak menemukan Lisa didalam sana.

°°°°

Seorang gadis bersurai coklat berjalan dengan pandangan kosong dengan air mata yang berlinang dari pelupuk mata bulat nya, dia berjalan dengan kebingungan, banyak pertanyaan di benaknya, apa yang sudah di lakukan kekasihnya itu, apa kah benar Lisa hanya wanita mainan dari banyaknya wanita pria itu, Lisa terus memikirkan banyak hal sampai tidak menyadari jika didepannya ada lubang genangan air, Hingga dia terjatuh ke situ membuat lutut dan siku nya luka, beserta pakaian yang kotor Lisa menangis sesegukan. Dia masih duduk di genangan air tersebut beberapa saat dan akhirnya dia memutuskan untuk pulang ke Rumahnya saja dan tidak akan pergi apartemen BLACKPINK dia belum siap mendapatkan pertanyaan dari para member, walaupun banyak teka-teki yang belum terpecahkan oleh otaknya. Sebenarnya ada apa ini kenapa Jungkook tega melakukan itu padanya, Lisa berusaha percaya pada Jungkook dia berpikir mungkin wanita tadi hanya salah satu fans maniak prianya, yang memfitnah Jungkook karena tidak suka pada hubungan mereka atau mungkin karena masalah lain itu isi pikiran Lisa tapi ntah isi hatinya mengatakan sebaliknya bahwa Jungkook memang hanya mempermainkan nya tapi jika seperti itu apa arti hubungan mereka yang sdh menjelang 3 tahun ini apa maksudnya. Mana yang harus dia ikuti pikiran atau hatinya.

Setelah beberapa saat berjalan Lisa tidak menyangka bahwa dia telah sampai di depan pagar rumahnya.
Setelah masuk dengan di bukakan oleh salah satu pelayan hal pertama yang dilihatnya adalah kosong, ya dirumah Lisa hanya ada para pelayan karena kedua orangtua nya yang sibuk itulah sebab dia lebih nyaman tinggal dengan member Blackpink di apartemen. Di menaiki tangga menuju kamarnya di lantai dua dengan berjalan sempoyongan karena kakinya yang sakit pelayan yang membukakan nya pintu sempat heran mengapa nona nya ini sangat kotor dan ada beberapa luka di tubuhnya Lisa hanya mengatakan kalo dia terjatuh saat berjalan kesini, pelayan yang bernama hye joo hanya mengangguk. Dan berjalan ke arah dapur berniat membuatkan Lisa coklat panas dan Lisa hanya mengiyakan.
Setelah itu Lisa masuk kekamar mandi dan membersihkan diri, sekitar setengah jam Lisa keluar dari kamar mandi dia juga melihat coklat panas yang masih mengeluarkan uap buatan pelayannya, dia sdh lebih dulu berpakaian di kamar mandi dia hanya mengunakan piyama bergambar kelinci yang membuatnya tampak menggemaskan setelah itu memutuskan untuk berbaring menghadap jendela kamarnya yang memancarkan cahaya bulan, tetapi dia sdh terlebih dahulu mematikan lampu dan hanya mendapatkan cahaya dari malam hari yang disinari bulan.
Tiba-tiba Lisa memikirkan perempuan yang di restoran tadi dan Jungkook. Dan
Ngomong2 soal Jungkook apakah pria itu mencarinya.???

°°°°

" Arghh... kemana Lisa pergi??". Ucap Jungkook dengan memukul stir mobil, dia begitu frustasi mencari keberadaan Lisa dia sudah menelfon Rose untuk menanyakan apakah Lisa ada di disana dan ternyata disana juga tidak ada, setelah itu Rose bertanya apa terjadi sesuatu dan dia hanya mengatakan bahwa semuanya baik-baik saja.

"Lisa kemana kau pergi?? Ini semua gara-gara Bora sialan itu liat saja aku
tidak akan membuat hidupnya tenang" Kata Jungkook dengan
geraman dengan muka yang memerah dan tanpa sadar mengeluarkan air mata tidak2 dia akan menjelaskan pada Lisa walaupun sebuah kebohongan yang penting dia tidak akan kehilangan gadisnya itu, dia tidak akan pernah bisa kehilangan Lisa apapun itu,Jungkook tau dia salah telah melakukan itu pada Lisa,benar tidak seharusnya dia seperti itu dia sudah berusaha menghilangkan sifat PlayBoy nya tapi tidak semudah membalikkan telapak tangan jika mengubah sifat seseorang. Setelah cukup lama diam. Tiba-tiba dia mengingat sesuatu dia belum pergi kerumah asli Lisa, Shit kenapa dia tidak kepikiran kesana bodoh sangat bodoh setelah itu, Dia langsung melajukan mobilnya membela jalan malam di Seoul. Bahkan menembus lampu merah sekalipun dia mah bdo amat masuk kantor polisi. Tinggal kasih Liat Kartu Gold nya aja udh beres keluar tanpa hambatan bahkan kayaknya di antar keluar sm polisi.

TBC
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
50+ LANJUT DEH
.
.
.
.
.
.
NAH GYS MENURUT KALIAN DI CHAPTER INI HUBUNGAN JUNGKOOK DAN LISA BAKAL GIMANA .?
.
.
.
.
.
.
VOTE✌️COMENT✌️
viviwulanosh

PlayBoy||Lizkook✔️Where stories live. Discover now