Chapter 16

101 33 2
                                    

Tiba-tiba saja di dalam mimpi Erin melihat Alex sedang di dalam gudang di ujung sekolah karena di situ letak gudang tersebut.

Ia melihat Alex di tarik seseorang masuk ke gudang dan mulut Alex di tutup dengan kain dan sudah di beri obat bius membuat Alex pingsan sedari tadi.

Erin tau ini adalah masa lalu Alex ia tidak tau mengapa ia bisa melihat masa lalu Alex di dalam mimpi, ini sangat aneh untuk Erin.

Kembali sadar dengan keadaan, Erin melihat cowok yang membawa Alex memakai topeng yang menutupi hampir seluruh wajah hanya matanya yang hitam pekat dan menunjukkan aura membunuh yang sangat kuat.

Pria itu mengikat Alex di tiang dalam gudang dan menunggu Alex untuk sadar terlebih dahulu, setelah Alex sadar pria itu langsung tertawa terbahak-bahak dan berbicara dengan  jelas.

"hahaha akhirnya kamu sadar juga Alex" ucap pria tersebut

"siapa kamu cepat lepaskan aku" ucap Alex tegas walau ia takut

"melepaskan mu?, hahaha apa kau sedang mimpi?" jawab pria itu tertawa mengejek

"apa mau mu dan apa salah ku? " tanya Alex

"baiklah aku akan memberi tau mu karena hidup mu tingal sebentar lagi, kamu tau berita sekolah ini yang setiap tahunnya selalu memakan korban jiwa, siswa-siswa yang meninggal selalu siswa yang laing pintar satu sekolah dan berita ini sangat di rahasiakan oleh sekolah bukan hanya siswa itu saja yang mati melainkan keluarga dari siswa tersebut juga harus mati jadi karena kamu salah satu siswa tahun ini yang paling pintar jadi terima nasib mu, oh tidak karena kamu sudah mengetahui banyak kamu harus mati"

"apa hanya karena aku pintar aku harus mati?, alasan macam apa itu sangat tidak masuk akal!" ucap Alex sambil berteriak

"cihh, kamu kira saya tau soal itu saya tidak tau sama sekali, saya hanya orang bayaran yang membunuh kalian semua dan sekarang jangan membuang waktu ku lagi kamu harus mati" ucap pria tersebut dan langsung menusukkan pisau di ginjal kiri Alex seketika Alex langsung pingsan tapi Erin tau Alex belum mati.

Seketika itu Erin terbangun dari tidurnya dan segera turun ke bawah untuk makan malam dan melupakan mimpi itu sejenak, Erin sangat pandai memainkan ekspresi nya sendiri sehingga kakak nya pun tidak memiliki kecurigaan sedikit pun tentang Erin.

Setelah sampai di kamarnya Erin kembali teringat tentang mimpi tersebut dan mulai berfikir bahwa jika Alex meninggal tahun lalu jadi tahun ini belum ada berita di sekolah berarti belum ada korban nya.

Erin berusaha keras untuk mencari jawaban tapi tidak juga menemukan pemikiran yang memuaskan hatinya Erin kembali teringat tentang apa yang di katakan Alex bahwa kemungkinan besar keluarganya dan ia di bunuh karena urusan bisnis papa nya ternyata Alex bohong apa sebenarnya yang terjadi di sekolah itu, kenapa korbannya harus siswa yang terpintar pasti ada sesuatu dengan sekolah tersebut.

Karena terlalu penasaran Erin pun menghacker situs sekolah tersebut dengan keahlian komputer nya dan berhasil menemukan fakta bahwa siswa yang meninggal sudah dari 10 tahun yang lalu dan itu ada lah 6 pria dan 4 wanita jika di tambah dengan tahun ini akan ada 1 korban lagi dan itu makin membuat Erin penasaran.

Karena sangat penasaran Erin kembali menjelajah komputernya tersebut dan menemukan mereka meninggal pada saat sehari sebelum lomba olimpiade antar sekolah seketika Erin tercerahkan ia menunjukkan senyum seringai di wajah nya, jadi guru-guru tersebut ingin mengorbankan nya, baik kita ikuti alur prmainan guru-guru tersebut sebelum Erin menemukan petunjuk baru itulah di dalam benak Erin.

Bersambung........

Salam Manis

Antika 😘

Ig: antika 8076

Gadis Istimewa [Terbit✔️]Where stories live. Discover now