prolog

367 76 35
                                    

*Erina Misyalla

Erina Misyalla adalah seorang gadis yang cantik, imut, lucu, serta periang setiap hari wajah mungilnya itu selalu menebarkan senyumnya yang manis

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Erina Misyalla adalah seorang gadis yang cantik, imut, lucu, serta periang setiap hari wajah mungilnya itu selalu menebarkan senyumnya yang manis.

Semua kebahagiaan nya hilang ketika dia berumur 13 thn dan terbukalah mata bathin nya, dari keturunan kakek buyutnya tapi keluarganya tidak ada yang indigo atau keturunan kakeknya yang sudah meninggal berpuluh-puluh tahun yang lalu.

Erin mempunyai kelebihan yang sangat sempurna dari biasanya anak indigo bagaimana tidak Erin bisa melihat, berkomunikasi, bahkan menyentuh mahkluk itu yang paling istimewa lagi dia bisa membaca pikiran serta melihat masa depan seseorang dan melihat masa lalu seseorang.

Erin yang masih berumur 13 thn yang di lihatkan makhluk-makhluk yang bahkan orang dewasa pun akan ketakutan bila melihatnya, orangtua Erin merasa jika anak bungsunya mengalami gangguan jiwa karena di keluarga nya tidak ada yang percaya namanya hal-hal gaib, sehingga orangtuanya memutuskan untuk mengobati Erin ke teman papanya yang seorang dokter psikiater. Sehingga Erin di kurung di dalam sebuah ruangan yang bernuansa putih semua.

Bahkan di dalam ruangan itu banyak sekali makhluk-makhluk, tak kasat mata yang tau jika Erin bisa melihat mereka, sehingga membuat mereka membisikkan terus supaya di tolong urusan duniawi mereka yang membuat mereka tidak bisa pergi dengan tenang, bisikan-bisikan itu selalu saja terdengar di telinga Erin dan membuat Erin syok, bentuk serta wajah mereka sangat menakutkan untuk anak usia Erin.

2 tahun berlalu membuat anak ceria itu menghilangkan senyumnya di wajah cantiknya, karena Erin termasuk anak yang sangat pinter atau bisa di bilang jenius dia bisa melanjutkan sekolahnya di tahap sekolah menengah pertama. Dia sudah mempunyai prinsip bahwa tuhan selalu bersama orang yang mempunyai iman yang kuat membuat dia seolah tidak peduli jika dia melihat mahkluk-makhluk itu.

Kecewa terlahir di dunia ini dan mendapat anugerah yang sangat istimewa, membuat dia ingin pergi saja dari dunia ini. Tapi dia tidak akan bunuh diri sebelum ajal menjemputnya itu juga dia tanam baik-baik di hatinya, andai kata nyawanya di cabut sekarang dia akan sangat ikhlas dan menunggu waktu itu...

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

#hehehehe maaf nih cerita pertama ku gaje banget kan tapi makasih dah mau baca😊😍#.

Salam manis

Antika😘

Ig: antika8076

Gadis Istimewa [Terbit✔️]Where stories live. Discover now