Mbg-25

505 42 4
                                    


Demi apa ini part udah siap dari 2 hari yang lalu tapi baru bisa up sekarang karena masalah wifi dirumah aku. Typo berserakan disini!! Happy reading!
🦋🦋🦋

"Lo lusa bisa ikut acara fashion itu lagi, tadi tu orang suruhan gue buat nyari tau akar masalahnya,,, dan ternyata ada cctv yang terpasang di depan situ, gak keliatan jelas sih cuman bisa dipastiin lo gak bersalah. Dan yang ngemotong bajunya Elvina adalah Elvina sendiri, maksud atau tujuan jelasnya apa belom diketahui,, dan gantian Elvina di dis dan dipastikan gak akan bisa ikut lagi karena kurang dari 2 minggu acara pasti sudah selesai. Bahkan ya kalo masalah itu harusnya lo juga gak bisa ikut lagi cuman mereka juga gak mau gak adil apalah apalah katanya" jelas Kenzie

"Kalo gue gak ikut lagi boleh gak?" Tanya Zeline, entahlah ia sudah malas dengan acara itu.

"Yah jangan dong!!" Seru Freya tak setuju.

"Iya jangan,, kasian tauuu,,, gue yakin lo menang Zel" sambung Rana.

"Hush!! Bicara di vila aja okey? Orang udah pada ngantri" sela Arkan bangkit dari duduknya diikut semuanya.

Benar saja yang mengantri langsung dipersilahkan duduk dibangku yang baru saja mereka tinggalkan.

***

"Lanjut ke yang tadi! Pokoknya lo tetep harus ikut Zel,,, biar lo bisa sinisin si Elvina bangsat itu" ujar Rana setelah mereka mendaratkan bokongnya ke kursi ruang tv di villa.

"Malas banget guee,,, lu tau ya Allah" kesal Zeline.

"Ikut aja Zel,, lagian buat nama lo tenar disekolah karena prestasi,, prestasi lo yang lain kan lo tutupin,,, jadi sekalian pembersihan nama,, lagian sekolah kita kan sekolah elit masa gaadaa yang ikut sih mana pesertanya ada yang di dis lagi" tutur Kenzie membuat yang lain mengangguk karena ada benarnya bukannya membanggakan sekolah ini malah jadi mencoreng nama sekolah.

"Pande ya kalian ngomong?! Oke Oke gue ikut" putus Zeline lalu naik kekamarnya.

Semua yang ia tinggalin tersenyum,, mereka tau Zeline tak mau sekolah mendapat cemooh yang tak baik,,, mereka tau Zeline anak yang baik hanya saja ia seperti tak suka di anggap baik, aneh memang tapi itu kenyataanya. Jika dari mereka ada yang bilang kalo Zeline tu anak baik pasti ia langsung mengelak. Salah satu contoh elakan yang sering mereka dengar adalah 'gue gak mau sekolah yang gue tempati namanya gak bagus!! Setidaknya selama gue masih sekolah disini'.

***

"Zel,, kita nginep diruamah lo ya, ntar kita bantu cari in baju buat penampilan bakat lo, dan gue bakal make up in elo" ujar Freya saat mereka sudah masuk ke mobil semuanya, mereka akan pulang.

"Terserah" jawab Zeline seenaknya.

"Lo mau tampilin bakat apa? Nyanyi,, gambar, story telling?" Tanya Rana.

"Nyanyi,, itu yang paling mudah gak ribet" jawab Zeline lagi.

"Jangan tanya lagi, gue mau tidur" ketus Zeline merebahkan kepalanya di bahu Rana.

"Buset, 2 jam yang lalu lo baru bangun elah" kesal Rana karena bahunya dipakai, tak masalah memang hanya saja terkadang ia geli jika ada yang beegerak di bahunya,, dan Zeline salah satu orang terlasak saat ia tidur di bahu orang, hem mungkin mencari posisi.

"Haha,, siapa suruh lo mau ditengah" ejek Freya.

Perjalanan dilewati dalam diam, hanya gemercik hujan deras dari luar yang terdengar, Rana sudah menyusul Zeline ke alam mimpi, Freya sibuk dengan psikotes nya di hp, Kenzie yang main game dan Arkan yang menyetir.

***

Hari yang mereka tunggu tunggu akhirnya tiba, hari ini penampilan unjuk bakat peserta Fashion Jakarta. Zeline akan ber nyanyi sambil memainkan girar,, dia juga kemarin sudah mengubah beberapa nada agar cocok dengan suaranya. Dan percayalah mengubah nada tak terlalu sulit bagi Zeline, karena dia memang sering mengubah nada saat ber nyanyi tiba tiba,, jadi ya tak terlalu sulit, hanya saja mengusir ketiga sahabatnya dari ruang musik yang ada dirumahnya lah yang sulit. Mereka selalu memaksa ingin masuk dan Zeline tak memperbolehkannya. Karena itulah sampai sekarang mereka tak tau lagu apa yang akan dibawa kan Zeline.

My Bad Girl☑️Where stories live. Discover now