part 8//mommy Boy

90 3 0
                                    

Sebelum baca biasakan untuk  vote :)!

kangen sama rindu gak beda jauh, sama sama nyiksa :'(




Setelah kejadian tabrakan kemarin lusa dengan feli, Al merasa ada sesuatu yang hilang dari dirinya.entah itu apa? Yang jelas Al saat ini merasa ada yang hilang. Biasanya ia akan di ganggu terus oleh  gadis menyebalkan pasti setiap bertemu dengan dia ada hal tak terduga yang dilakukan oleh gadis itu .

Seperti saat itu al sedang makan siang ditaman belakang sekolah dia selalu merecok acara makanya yang berujung dia harus kehilangan nafsu makanya saat itu hingga sampai rumah Al harus mendapat omelan dari mamihnya yang posessiv karena bekal makan siang nya tak habis

Al menggeleng kepalanya menyingkir kan gadis menyebalkan itu,  kenapa juga dia kepikiran? Toh emang dipeduli?,setidaknya tak ada yang mengaggu dia beberapa hari ini.

Si sisi lain berbeda dengan Al felicia sedang menggayuh sepedanya dengan kecepatan kencang menerobos jalan yang lumayan licin akibat hujan tadi malam yang mengguyur daerah puncak.tak lupa ia menggunakan peralatan pengaman saat berkendara sepeda agar saat terjadi apa apa lukanya tak terlalu parah atau serius.

Ia trus menggayuh sepedanya menerobos tanjakan yang ada dihapadanya masuk kedalam hutan lebih dalam satu tujuan saat ini menyelesaikan perlombaan ini pulang dengan keadaan aman dan memenangkan perlombaan ini.

Ia terus melewati setiap rintangan yang dihapadi dipertengahan perjalan menuju garis finis dan medan luman terjan sekaligus sulit sekali  di sisi kiri feli terlentang jurang yang lumayan dalam ia haru berhati hati salah membelokan sedikit ia akan masuk kedalam jurang itu.

Feli trus mengayuh sepedanya hingga Sampai di garis finis sebagai pemenang .ia memberhentikan sepedanya dia sana sudah ada teman temannya satu komunitas menanti dia

Mereka bersorak ceria dengan kedatangan felicia,  memberi kan tos ala komunitas mereka

"wih keren gwe udah yakin loh bakal menang" ucap lelaki yang memakai baju hitam bertuliskan komunitas playon dengan seyum mengembangnya

Feli terseyum menanggapi ucapan lelaki itu yang sering dipanggil namanya aldo

"fel nih mium dulu! " ujan permpuan yang lumayan cantik tapi kalah dengan feli

Feli menerima botol air mineral dan handuk kecil itu "thank yan!" kemudian meminum air mineral itu hingga tak tersisa

"haus apa haus neng?" ujar Doni

"sama aja goblok!"yang tanya tidak menjawab melainkan kebaranya Dion yang menyahuti

"yeh yang ditanya siapa yang jawab siapa!"sinis Doni

Mereka adalah kembaran yang sama sama punya minat yang sama dalam sepeda, Doni kak dari Dion  beda 5 menit dari Doni, jah elah kek upin ipin ae dah. Tapi kelakuan Mereka jauh berbeda Dion dengan sikapnya yang  ramah, tegas dan dewasa berbeda dengan Doni yang percicilan  humbel dan Humoris.

Muka merka yang mirip sulit untuk membedakan nya tapi ada satu yang dapat membedakan mereka berdua ketika Dion sedang tersenyum pasti ada lesung pipitnya itu yang membedakan mereka berdua.

Mommy Boy [on Going ]Où les histoires vivent. Découvrez maintenant