PART 16

173 25 39
                                    

[30 June 2015, 06:00 AM]

Keesokan harinya, kebetulan hari ini sekolah di liburkan, dikarenakan semua guru ada acara penting yang harus mereka hadiri.

Perasaan sekolah banyak liburnya, tapi tetap tugas selalu ada. Jadi untuk nilai tambahan.

Tapi, tenang mereka tuh tim gerak cepat, tugas sudah selesai dari kemarin malam, soalnya semalaman mereka mengerjakan tugas bersama, yang dibimbing oleh si jenius yang berbakat dalam segala hal, Luke.

Yah, Luke memang pintar dalam segala bidang, sudah ganteng, keren, tinggi, cool, hot, pokoknya perfect deh, tapi sayang jomblo. 

Yang lain pun sama jomblo, terkecuali kakak beradik yang satu ini, Corbyn dan Rawnie. Begitupun dengan Shawn dan Camila.

Mereka adalah pasangan bucin. Tidak hanya pasangan Rawnie-Trenton dan Corbyn-Christina.

Kegiatan hari ini di pagi yang begitu indah dan cerah, mereka akan olahraga, yaitu lari pagi mengelilingi sekitar kompleks.

Semuanya pun sudah siap memakai sport outfit masing-masing.

Hanya saja tinggal menunggu Rawnie yang masih di kamarnya.

Cobryn dan Christina memakai sport outfit couple dengan warna serba abu-abu, dasar bucin, mana baru beli kemarin, sudah di pakai saja.

Katanya sekalian pamer, ingin buat para kaum jomblo iri kepada mereka.

Tidak lama kemudian, Rawnie pun turun ke bawah.

“Hei guys maafin ya lama.”

Seketika semuanya melihat kepada Rawnie.

Rawnie begitu sangat cantik dan imut dengan memakai hoodie putih yang Luke beli kemarin dan bawahannya memakai sweatpants berwarna putih juga, ia pun memakai topi putih dan rambut nya dikuncir kuda, sehingga Rawnie terlihat sangat manis.

Rawnie memakai serba putih, dan sneaker pun putih. Ada-ada saja Rawnie. Kebetulan, warna putih adalah warna favorit nya, selain warna biru.

“Ya ampun, cantik banget kamu sayang.” puji Trenton lalu menghampiri Rawnie dan merangkul nya.

“Ya iyalah cantik, namanya juga cewek!” sewot Luke.

Dan seketika semuanya menatap Luke, lalu tiba-tiba mereka terkejut, Luke memakai serba putih juga seperti Rawnie, mereka semuanya bolak-bolik menatap Luke dan Rawnie secara bergantian.

“Lah?! Kok kalian berdua bisa samaan? Kalian janjian?” tanya Corbyn.

Luke dan Rawnie mengerenyitkan dahinya, dan melihat outfitnya masing-masing. Mereka berdua pun langsung saling bertatapan.

'Lah iya kok bisa samaan sama Lukey sih? Baru sadar gue, habisnya gue kan kagak tau Luke pake serba putih,'

'Iya okee, boleh deh kita samaan. Percuma kita baju nya couple, ehh warnanya couple, tapi kita bukan siapa-siapa, cuman sekedar sahabat,'

'Hahahaha sakit! Apaan sih Luke?! Gue gak jelas banget, tapi gue senang sih, Rara sama si Tronton gak samaan, syukurlah, jangan sampai aja mereka berdua beli baju couple kayak pasangan bucin Bean sama Chickie.'

“Sayang, kok kamu couple nya sama Luke sih?! Kan kamu pacar aku, harusnya samaan sama aku, walaupun cuman warna, nanti di sangka orang lain kamu pacarnya Luke,”

“Apaan sih bucin amat lo ton?! Yah gak akan kali, kan udah banyak yang tau lo itu pacarnya Rara, alay banget anjing!” bentak Calum kesal.

Yang tumben sekali mendukung Luke.

LOVE FIGHTERSWhere stories live. Discover now