PART 14

192 26 40
                                    

[23 June 2015, 06:30 AM]

Tak terasa sudah hari Selasa lagi saja. Semua pertandingan sudah berjalan dengan baik dan lancar.

Pertandingan pun sudah selesai dari kemarin, pada hari Senin. Ray begitu bangga kepada Luke.

Begitu juga seluruh guru, seluruh Jakarta, dan bahkan Pak Presiden Jokowi pun bangga, SMA Western Squad begitu bangga kepada Luke, karena dia telah mengharumkan nama bangsa dan sekolah ini dengan hasil yang terbaik.

Tidak salah Luke selalu mengharumkan nama sekolah SMA Western Squad, karena dia adalah murid yang berprestasi setiap tahunnya, selalu dia yang juara pertama, dia murid teladan, murid kesayangannya para guru disana.

Dia telah membawakan juara 1 tingkat Nasional dengan piala emas asli, medali emas, di tambah dengan dia juara 1 kekompakan bermain, di tambah lagi juara 1 pemain terbaik, tidak lupa dengan piagam, dan mendapatkan uang sebesar 100 juta. Keren sekali.

Ditambah Luke sendiri mendapatkan uang tambahan sebesar 20 juta.

Dan uang 100 juta tersebut yang di dapatkan oleh Luke dan kawanan basket nya, uang tersebut mereka sebagian akan di sumbang untuk sekolah sebesar 15 juta, lalu kepada fakir miskin 12,5 juta, kepada yatim piatu 12,5 juta, untuk sumbangan pembangunan mesjid sebesar 20 juta dan untuk mereka masing-masing hanya 8 juta.

Karena uang tersebut akan lebih bermanfaat jika di sumbangkan. Sungguh mulia sekali hati mereka, dan sebenernya ini semuanya ide Luke.

Karena kata Luke berbagi rezeki dan kebahagiaan itu sangatlah indah. Dan jangan takut rezeki habis karena di berikan.

Justru jika di berikan kepada yang membutuhkan dengan ikhlas, rezeki akan terus bertambah dan mengalir. Bukannya berkurang. Bahkan yang terbaik itu mendapat pahala yang sangat besar.

Selain itu, tidak hanya bangga kepada Luke, tapi kepada Calum, Ashton, dan Michael juga.

Calum, Ashton, dan Michael mereka sama-sama mendapatkan juara 1 dalam lomba yang mereka ikuti adalah tutsal, renang dan volly, tidak hanya mendapatkan piala, medali, piagam juga dan uang senilai 10 juta untuk masing-masing. Hebat sekali para murid SMA Western Squad.

Wajar, SMA Western Squad semakin terkenal, semakin naik daun, dan menjadi buah bibir se-Jabodetabek bahkan se-Indonesia membicarakan nya, sampai masuk berbagai channel televisi.

Bahkan kemarin, setelah selesai pertandingan, Luke di datangi oleh wawancara dari berbagai channel untuk mewawancarai nya dan memberikan berbagai pertanyaan. Mendadak viral nama Luke Hemmings se-Indonesia.

Luke wajar semakin banyak fans, belum di sekolahnya, dengan guru dan para muridnya, bahkan se-Indonesia.

Apalagi Arzaylea, ia terus mengejar nya hingga sekarang, ia semakin menggila.

Apalagi ditambah dengan Luke merubah penampilannya yang kini jauh lebih tampan, keren dan hot, wajar saja fans Luke semakin bertambah banyak, kemungkinan besar haters Rawnie makin banyak.

Hari ini Luke, Rawnie, Corbyn, Christina, Ashton, Calum, Michael, Jack, Jonah, Daniel, Zach, Reece, George dan Blake seperti biasa pagi-pagi selalu berkumpul di kantin untuk sarapan ataupun berbincang sambil bercanda dan tertawa.

Ketika mereka asyik berbincang dengan canda dan tawa, tiba-tiba para murid yang sedang di kantin ramai dengan gosip-gosip bahwa ada anak baru, katanya seorang anak laki-laki dan dia akan masuk ke kelas 11 MIPA.

"Asyik nih kayaknya ada anak baru, tambah personel teman nih guys!!" seru Corbyn.

"Iya nih makin banyak anak baru, makin banyak teman," ucap Christina.

LOVE FIGHTERSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang