PART 15

197 25 151
                                    

[Besson's House - 27 June 2015, 06:00 AM]

Akhir-akhir ini, Rawnie sepertinya terlihat sangat bahagia, sebenarnya dari 3 hari belakangan Rawnie begitu terlihat bahagia, ia sering memainkan handphone nya di setiap berkumpul.

Padahal biasanya ia jarang sekali fokus pada handphone ketika sedang berkumpul.

3 hari kebelakang sampai hari ini, Luke, Calum, Ashton, Michael, Jack, Zach, Daniel, Jonah dan juga Christina menginap di rumah keluarga Besson. Seperti biasa, untuk menemani Rawnie dan juga Corbyn.

Saat ini Corbyn dan Christina begitu asyik bermesraan di kolam renang.

Jonah, Daniel, Zach, Jack, Calum, Michael, dan Ashton pun asyik berenang sambil bercanda dan sambil main perang-perangan air menggunakan mainan tembakan.

Terkecuali Rawnie dan Luke mereka sedang malas berenang, jadi mereka duduk saja landscaping yang tidak jauh dari kolam renang.

Halaman belakang rumah keluarga Besson memang sangatlah luas, tidak hanya ada kolam renang, landscaping, namun ada taman juga, dan tempat bar

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Halaman belakang rumah keluarga Besson memang sangatlah luas, tidak hanya ada kolam renang, landscaping, namun ada taman juga, dan tempat bar.

Sedari awal, Luke terus memperhatikan Rawnie, dia tidak bisa berpaling.

Rawnie hari ini sepertinya lagi benar-benar bahagia, ia terus fokus pada layar handphone nya sambil tertawa terbahak-bahak, entah apa yang Rawnie lakukan, entah siapa yang membuatnya tertawa, Luke sama sekali tidak tahu.

Biasanya Rawnie tidak pernah mendiamkan Luke, biasanya Rawnie selalu mengajak Luke bercanda, mengobrol dan berbagi cerita.

Rasanya ada yang berbeda dengan Rawnie sekarang. Luke merasa kehilangan jadinya atas perubahannya Rawnie.

Walaupun Luke bahagia ketika melihat Rawnie selalu ceria, tetapi hati Luke rasanya sesak saja, seperti ada seseorang di luar sana yang sudah membuat Rawnie nyaman dan bahagia.

Sehingga Rawnie berpaling kepada Luke. Itulah yang Luke rasakan dari 3 hari kebelakang.

Sebenarnya, dibalik semuanya itu, Rawnie itu sedang asyik chatting-an dengan Trenton pada 3 hari kebelakang, dan tidak ada satu pun yang tahu.

Banyak yang menyangka, Rawnie itu asyik tertawa karena membaca novel ber-genre komedi ataupun video lucu.

Tapi, Luke mempunyai firasat bahwa Rawnie sedang di dekati oleh seseorang.

Dan pasti nya orang tersebut adalah yang selalu chatting-an dengan Rawnie. Rawnie begitu asyik tertawa membalas chat dari Trenton.

Beginilah isi chat-an bersama Trenton hari ini.

Tronton🐨🚜 :
Rara lagi apa nih?

Rawnie Edlynne :
Lagi apa ya, kepo ihh Tronton

LOVE FIGHTERSWhere stories live. Discover now