Maaf dan Terima kasih

6.2K 275 55
                                    

Dear My Lovely Readers,

Pertama, Mak Author mohon maaf lahir dan batin, siapa tahu Mak punya salah. Tapi juga minta maaf karena kali ini, saya harus menyampaikan berita lain tentang kelanjutan cerita Avelia dan Zaid.

Novel Putri Matahari dan Pangeran Salju sedang dalam pengajuan kontrak oleh aplikasi baca novel lain (MT/NT) dan selanjutnya akan diteruskan di sana setiap hari hingga selesai jika diterima. 

5 bonus cerita PMPS yang saya janjikan juga terpaksa tidak bisa diterbitkan di sini karena menjadi bagian dari kontrak dengan provider aplikasi tersebut, jika sudah deal ya

*(Edited - pengajuan kontrak sudah diterima, silakan dicek langsung ke 'sana' ya). 

Di aplikasi tersebut, saya dan Kakak Editor juga membentuk grup, sehingga kalian bisa berinteraksi langsung dengan kami berdua.

Sebagai gantinya, karya Kakak Editor di MT, saya ambil alih berjudul CLBK (Cinta Love Bikin Kesal) seterusnya akan tayang di Wattpad paling lambat mulai bulan Juli 2020. Saat ini, saya masih harus menyelesaikan proyek EO  webinar dulu. 

Sebenarnya, saya juga terharu mengingat setianya para pembaca menunggu novel yang ditulis selama 1 tahun 1 bulan ini. Novel yang ditulis tanpa rencana plot sama sekali, hasil kolaborasi pertama dengan anak sendiri dan hanya berdasarkan permintaan pembaca Lily dan Ajie, ternyata berjalan lancar. Seringkali semangat nulis itu muncul saat membaca satu komentar bergambar emo tertawa atau kata 'semangat, Mak!' dari para reader setia.

Terima kasih untuk satu tahun yang penuh tawa, canda dan bahkan airmata bersama karena novel ini. 

Terima kasih untuk selalu berusaha mengerti dan mencoba memahami aneka bahasa campuran English, Melayu, Sunda, Betawi, Banjar dan tentu aja... bahasa kasar ala Mak Author di Author Notes

Untuk versi cetak PMPS, saya belum terpikir untuk saat ini walau sejujurnya sudah ada dua penerbit menawarkan dalam bentuk seri. Bagaimana menurut kalian? 

Semoga di novel-novel lainnya kita akan kembali bertemu. 

Sekali lagi maaf dan terima kasih.

Salam sayang,

\(^_^)/

Iin Ajid


🎉 Kamu telah selesai membaca Putri Matahari & Pangeran Salju (TAMAT - NOVELTOON) 🎉
Putri Matahari & Pangeran Salju (TAMAT - NOVELTOON)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang