PROLOG

4.6K 151 3
                                    

haiiii.... malam ini aku launching cerita baru, padahal cerita yg lama aja masih ngantung gak jelas...😂😂 btw happy reading dan ini cerita terakhir dari seri Kezia Xander,,, setelah ini tidak ada lagi so jangan pada protes... see u next part 😘😘😘







Semua yang aku miliki lenyap seketika, laki laki yang aku harapkan menjadi suamiku juga mengkhianatiku, tapi memang ini salahku, aku mencintai laki laki yang sudah memiliki seorang istri, dan tanpa sepengetahuanku mereka ternyata bersekongkol menjebak Daddy, dan aku tidak tau apa yang terjadi dengan Daddy ku hingga dia harus mendekam di penjara, padahal aku hanya memiliki Daddy di dunia ini, Mommy sudah menghadap Tuhan beberapa tahun yang lalu karena kecelakaan pesawat saat liburan bersama teman temannya.
Ohhh iya perkenalkan nama ku Rachel Sandara Line, anak dari Russel, kalian pasti pernah mengenal Equinox line kan? pengusaha kapal pesiar dan beberapa hotel di Australia. Namun kini aku bukan siapa siapa, aku hanya perempuan rendahan, semuanya hancur enam bulan yang lalu, begitu juga dengan hidupku.
Rachel Sandara Line.

Aku hanya bermain main dengannya karena dia berani mengganggu rumah tangganya sepupuku Kezia, namun dari permainanku tadi tidak sengaja aku begitu melukai seorang perempuan yang tidak bersalah, kenapa aku bilang tidak bersalah, karena memang dia tidak bersalah sama sekali.

William Spencer.

RUNAWAYWhere stories live. Discover now