Tujuh puluh enam ✨

43 4 0
                                    

Kesepian

Kesepian biasanya dirasakan pada orang yang ditinggal sendiri atau dia yang sedang berada ditempat sepi dan hanya ada dirinya ditempat tersebut. Namun pernahkah kalian merasakan kesepian ditempat yang ramai? Aneh memang, tapi itulah kenyataanya.

Seseorang bisa merasakan kesepian ditempat yang sangat ramai sekalipun. Tempat dan keadaannya memang sangatlah ramai, namun tidak dengan suasana hatinya. Suasana hatinya sangat sepi dan suram walau dia dikelilingi banyak orang yang siap menghiburnya kapan saja.

Masih mending jika orang yang mengelilingi nya itu peduli padanya, jika tidak peduli bagaimana? Dia pasti akan merasakan kesepian yang sangat dalam. Orang yang kesepian bisa saja mengalami depresi, karena ia tak mengerti tentang alur hidupnya. Hidupnya memang dikelilingi banyak orang namun ia tetap saja merasakan kesepian.

Teruntuk kalian yang sedang berada difase ini sekarang :

Kalian harus sabar ya, Tuhan pasti adil. Dikemudian hari kelak kalian pasti akan mendapatkan kebahagiaan dan tak merasa kesepian lagi. Cobalah untuk menghibur diri kalian sendiri, karena jika bukan kalian maka siapa lagi? Jangan biarkan diri kalian larut dalam kesepian itu terus-menerus, coba lah untuk tersenyum dan katakan dalam hati "AKU BENCI KESEPIAN!" Dan mulailah untuk berbaur dengan semua orang.

Quotes Where stories live. Discover now