Chapter 14 - Tidak Mudah Bagi Kepala Forensik Gou Untuk....

1.9K 276 103
                                    

Chapter 14 – Tidak Mudah Bagi Kepala Forensik Gou Untuk Melakukan Otopsi Pada Sebotol Saus Daging

***

Yan Xie bilang rumah ini sudah direnovasi dua kali, tapi kenyataannya, jika ini dianggap buruk, maka Kantor Keamanan Publik berarti dianggap gudang rumput besar yang muncul dari tanah.

Sebuah ruang tamu besar dibuat dari dua dinding yang dirobohkan, dan pintu kaca setinggi langit-langit membatasi sebuah kebun di balkon yang luas. Interior ruangan didekorasi dengan gaya kontemporer, modern dan simple, berwarna hitam, putih dan abu-abu. Penuh kesan untuk ditinggali pria. Lantai terbuat dari marmer alami, dengan furniture mewah bermerek yang masih baru. Dalam sekali pandang, orang akan mengira bahwa mereka telah memasuki ruang sample milik agen real estate, yang mahal namun kaku dan tidak terasa hidup.

Konfrontasi diam di ruang tamu barusan sekarang termampat sehingga udara seakan-akan membeku jadi es yang menusuk.

"Apa yang ingin kamu dengar dari 'Kapten Jiang'?" Jiang Ting akhirnya bicara perlahan, "Kamu beritahu aku, dan aku akan memberitahumu."

Yan Xie mendengus, lalu duduk kembali, sambil menatap Jiang Ting dengan terang-terangan, "Jangan salah, aku tidak punya masalah dengan urusan yang dulu itu. entah kamu adalah Kapten Jiang yang berdiri di atas, atau Lu Chengjiang yang tidak dikenal, semuanya tidak membuatku senang. Termasuk melihatmu jatuh agar memuaskan keinginan psikologis abnormal."

"Namun, kamu telah berada di rumah sakit selama tiga tahun, dan selama waktu itu pula kamu aman dari bahaya. Sesegera setelah kamu keluar dari rumah sakit, narkoba baru telah beredar di Jianning. Trik menggunakan obat sebagai obat menaikkan kecerdasan untuk menarik anak-anak keluarga kaya telah muncul di Gongzhou selama beberapa tahun, tapi kamu masih melindungi Hu Weisheng pada saat itu. Apa alasan yang sebenarnya?"

Jiang Ting menjawab dengan ringan, "Dia memberiku banyak uang. Puas dengan jawab ini?"

"—hentikan omong kosong itu." Yan Xie melambaikan tangan, "Hu Weisheng bajingan itu ingin 'jual eceran' jika punya uang? Jika sampai Kapten Jiang harus menghentikan kasusnya itu sebagai upaya pemerkosaan, pasti ada jaringan lebih besar di belakang Hu Weisheng!"

Jiang Ting bicara dengan suara tidak terburu-buru, "Jadi kau menduga laba-laba yang membuat jaringan adalah aku?"

Yan Xie tidak bisa menjawab untuk beberapa lama.

Jiang Ting berkata, "Lihat, aku bilang bahwa aku disuap kamu tidak percaya. Ketika aku bilang akulah dalang dibaliknya, kamu juga tidak percaya. Faktanya, apa yang kamu pikirkan dalam hati, itulah kebenarannya. Percayalah pada dirimu sendiri."

Jiang Ting seakan dilahirkan malas untuk merubah raut wajah. Dalam banyak hal, dia terlihat sangat tenang, jauh dari orang lain dan menjaga jarak. Dengan sikap penolakan alami, dia membantah semua tuduhan Yan Xie.

Yan Xie kembali menatapnya, sadar bahwa orang ini memang tak bisa ditembus. Dia tiba-tiba ingat ketika pergi ke tempat kejadian perkara di KTV untuk penyelidikan. Dia bertemu Jiang Ting di tengah jalan dan menyaksikan sebuah kecelakan mobil. Jiang Ting saat itu berhenti membeku di tengah persimpangan jalan. Sekarang Yan Xie pikir lagi, saat itulah satu-satunya Jiang Ting memiliki celah. Dan dia bisa mengambil keuntungan dari situasi itu.

"..." Yan Xie mengetuk pelan pinggir cangkir dengan jarinya, tidak tahu apa yang sedang dipikirkan. Tiba-tiba dia berkata, "Operasi penyergapan anti-narkoba Gongzhou telah gagal, dan secara resmi dikatakan penyebabnya adalah kesalahan komando darimu. Di jaringan interal kepolisian juga memastikan kamu telah mati. Sekarang, kamu masih hidup. Jika akur harus jujur, kamu sekarang adalah seorang buronan. Entah apakah aku akan melaporkanmu atau tidak, belum kuputuskan. Jika kamu begitu tidak kooperatif denganku, apa kamu tidak takut aku akan marah, lalu akhirnya melapor ke kepolisian Gongzhou untuk menangkapmu?"

PoYun/破云 (Break the Clouds)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang