50. Not Happy Ending

1.6K 284 9
                                    

Silakan pencet bintang (⭐) di bawah sebelah kiri💚

Jadilah pembaca yang bijak.

Thanks!

"Kamu mau saya anter pulang?" jari tangan Johnny bergerak unyuk menyelipkan helaian rambutmu pada belakang telinga kananmu. Kamu menggeleng dan berdeham sedikit untuk menutupi gugup.

"Tugasnya belum selesai—"

Klek!

"Eh Kak Johnny, halo~" sapa Yeri dengan senyum lebarnya. Melambai ke arah Johnny yang di tanggapi anggukan dengan senyum simpulnya.

Kamu balik badan yang dapati ketiga temanmu keluar dari rumah, dan Yeri serta Mina udah bawa tas masing-masing. Sedangkan Joy keluar dengan bawa tasmu.

Kamu menatap mereka bingung, "Loh? Bukannya kita belum selesai?"

Ketiga temanmu mendekat, lalu Joy memberikan tas milikmu dengan senyumnya yang masih mengembang.

"Udah kok. Punya lo udah gue selesaiin. Tinggal dikit aja kan, tadi. Sekarang lo pulang gih," ungkapnya yang membuat hatimu senang bukan main.

"Ih! Seriusan?! Makasih Joy!!" reflek kamu peluk Joy sampai buat dia sedikit kejengkang ke belakang.

"Iya iya santai kenapa," gerutunya. Pelukan terlepas, dan senyuman indahmu pun masih terpatri.

"Nah, kalau gitu lo bareng Kak Johnny ya. Mina sama gue, hehe. Kak Johnny nggak masalah kan anterin pacar sendiri?"

Seketika kamu hadap Yeri yang tengah senyum-senyum gak jelas, ekspresimu kentara minta penjelasan. Yeri malah tepuk pundakmu beberapa kali setelah dapat anggukan dari Johnny dengan wajah malunya.

Kenapa teman kamu bisa tahu ya? Itu pikirnya.

"Selamat ya cinta, udah resmi sekarang. Haha."

"Lo nguping ya!" bisikmu agak keras ke Yeri yang masih senyum. Lalu usakan pelan di rambutmu buat kamu mendongak. Itu Mina yang lagi lihat kamu dengan senyum merekah, omong-omong mereka bertiga dari awal muncul juga udah senyum aneh.

"Selamat ya, gue seneng lo akhirnya bisa nentuin."

"Kalian beneran nguping?" lirihmu. Wajahmu udah merah kayaknya sekarang.

Mina ngangguk, lalu Joy tangkup pipimu buat dia mainin. Di putar-putar kayak adonan. "Pulang sana, nggak baik buat cowok ganteng nunggu wkwk."

Fak. Astaga.

"Ya udah, gue pulang dulu. Kak John, ayo pulang." katamu selepas berbalik untuk bertemu pandang dengan Johnny. Lelaki itu tersenyum, setelah pamit dengan ketiga temanmu, dia genggam tangan kirimu dan beriringan jalan ke mobilnya.

Waw sekali Johnny Seo. Gas terus ya:)

***

"Katanya sama kak Mina, kok jadi sama dia?"

Masihkah dipertanyakan siapa gerangan lelaki cerewet yang barusan bicara? Pasti udah banyak yang tahu kalau adikmu itu posesifnya ngalahin pacar kan.

Kamu hela napasmu pelan, "Ngapain sih, kamu di depan pagar gini?" tanyamu jengkel.

Hyunjin melipat tangannya di depan dada, tatap lelaki di sampingmu dengan pandangan datarnya. "Tadinya mau cari jajan, tapi denger ada suara mobil jadi aku berhenti dulu lihat siapa yang dateng. Ternyata Mbak, tapi kenapa sama laki-laki? Kak Mina operasi apa gimana?"


Plak!


"Ngaco mulutmu!" kamu pukul pundaknya keras. Hyunjin gak bereaksi, tetap aja pancarkan aura gak enak. Ah elah, kamu jadi kasihan sama Johnny. Belum aja tahu udah resmi ubah status. Makin parah kali ya.

"Udah sana masuk dulu, nanti beli sama Mbak." usirmu. Tapi Hyunjin menggeleng, "Enggak sampai aku lihat Om ini udah pulang."

Hei, astaga Hyunjinie~ berasa ngusir kan tuh!

Kamu segera melotot dan berpaling untuk lihat ekspresi Johnny, yang untungnya cuma senyum tipis aja. Kamu tatap dia dengan rasa nggak enak di hati, tapi Johnny malah terkekeh. Lantas pandangannya beralih ke adikmu.

"Saya pulang dulu kalau gitu, lain kali bakal saya bawain jajan kalau ke sini ya." santainya. Kamu makin gak enak aja ini serius.

"Saya pamit." ucap Johnny ketika kembali pandangan kalian bertemu. Johnny pengin gitu usak lembut kepalamu, tapi ada pawangnya jadi terurungkan.

Kapan-kapan aja deh ya, mungkin sekarang dia masih belum bisa seneng-seneng karena nyatanya, dia harus bisa perjuangin sang pujaan dengan mendapat restu dari sang adik posesif, Hwang Hyunjin.

Semangat lagi Johnny:)

---

Tbc.

Saturday, 30 may 2020

And for you all, thank you, always. Buat yang udah votment dan sebagainya. I really thankful!
Jangan lupa buat selalu votment ya?

고맙데이 💚

Love

🌱

Publish: Monday, 8 june 2020

P.s. : sudahkah baca statusku? Aku udah bilang kalau aku udah tamatin ketik Om John! Ini ya, dan barusan specialnya juga udah rampung! Yeay!

Jadi, aku tanya serius nih, mau aku tamatin kapan:)?

Atau ngikutin jadwalku? Seminggu sekali? Okay no prob:)) ehe.

Om John! | JSWhere stories live. Discover now