44. Side Of Him

1.5K 260 5
                                    

Silakan pencet bintang (⭐) di bawah sebelah kiri💚

Jadilah pembaca yang bijak.

Thanks!

Selamat lebaran!!!

"Jungkook! Hei! Kenapa sih, lo?"

Jungkook yang tengah terdiam karena ucapan Hyunjin mendelik kaget kemudian mengedarkan pandangannya ke sekitar.

Banyak yang melihatnya dengan tatapan bertanya serta bingungnya. Dan Jungkook tahu karena apa itu, dia mendesah kesal, berdecak kemudian.

Dia dalam masalah.

"Ayo ke backstage." ucap sang manager.

Mau gak mau Jungkook mengikutinya yang di kawal dua orang lelaki di belakangnya. Kemudian memasuki ruang gantinya di sana dengan di jaga kedua lelaki gagah tadi di pintu masuk.

Sang manager menatapnya yang tengah suram saat ini. "Jung—"

Kalimatnya terpotong oleh sebuah notifikasi dari ponselnya dan entah kenapa dia gak kaget sama sekali dengan berita yang ia dapatkan saat ini.

"Lo tahu apa yang harus di jelasin kan?" ucap sang manager. Jungkook hanya mengangguk pasrah kemudian menutup seluruh wajahnya dengan tangannya.

Mendengus kasar, sang manager yang bernama lengkap Kim Namjoon itu duduk di sampingnya. "Itu ceweknya?"

Jungkook mengangguk lemah, Namjoon yang telah tahu seluk beluk sang artisnya tersenyum tipis. Menepuk pelan pundak Jungkook yang seperti adik kandungnya sendiri untuk memberi semangat.

Jungkook sempatkan mengusap kasar wajahnya lalu menatap sang manager penuh keseriusan. Namjoon mengangkat sebelah alisnya bertanya.

"Gue mau temuin dia Kak."

"Apa?!" jelas Namjoon gak mengizinkan. Terlalu beresiko, mengingat dia adalah artis papan atas sekarang. Terkenal hampir di seluruh penjuru negeri.

Jelas akan sangat menimbulkan berbagai macam spekulasi publik jika dia ketahuan menemui seorang perempuan yang gak ada ikatan keluarga sama sekali.

Namjoon menggeleng kuat. "Enggak Jungkook! Lihat lo lari buat samperin dia aja udah banyak yang ngevideo-in. Apalagi kalau lo ketahuan ke rumahnya. Gue gak bakal izinin. Lagi pula, lo masih punya banyak jadwal yang harus lo penuhin. Besok lo harus ke Singapura untuk promosi album. Dan setelahnya juga bakalan ada banyak lagi promosi dan iklan yang harus lo lakuin. Jadi jangan macam-macam dan selesaiin berita yang baru aja lo buat beberapa menit yang lalu. Ngerti?"

Ya, menjadi publik figur memang nggak mudah. Dan mau bagaimana pun, inilah impiannya bukan?

***

Breaking News!

Jeon Jungkook telah memberikan pernyataan tentang video amatir yang di unggah oleh salah satu penonton pada sebuah acara musik di Puncak, Bogor, Sabtu lalu.

Dalam video terlihat Jungkook berlari menghampiri dua orang berlawanan jenis yang tengah berjalan menjauh dari acara.

Terlihat Jungkook tengah berusaha berbicara pada si gadis tapi lelaki di sebelahnya seolah menghalangi agar mereka tak saling berbicara.

Publik mengira bahwa Jungkook memiliki suatu hubungan khusus dengan sang gadis, yang di duga mantan pacarnya yang telah memiliki lelaki lain.

Jungkook: "Saya hanya salah mengira. Saya pikir itu teman saya, nyatanya bukan. Berita itu bohong. Jadi tolong jangan sebarkan berita hoax itu lebih dari ini. Terima kasih." ucapnya dalam sebuah wawancara.

---

Tbc.

Saturday, 2 may 2020

Ha ha ha, apa ini🙃?

:"))

Iya oke, jungkuknya udahan:(

Sekarang lanjut ke johnny lagi:(
Banyak banget yang kangen heran.
Butjin kalian ya:<
Atuh sama.
ಥ_ಥ

And for you all, thank you, always. Buat yang udah votment dan sebagainya. I really thankful!
Jangan lupa buat selalu votment ya?

고맙데이 💚

Love

🌱

Publish: Sunday, 24 may 2020

P.s. : chapter nextnya abis lebaran aja ya? Wkwk. Atau nanti? Tapi pasti aku gantung sih, soalnya momen sama Johnnynya sedikit:) ehe.

Oh iya, mau end di chapter berapa? Sad ending aja gimana:") aku bosen buat cerita happy end mulu:(

So, what's your answer?

Om John! | JSWhere stories live. Discover now