48. How I Officially Met You

1.4K 306 12
                                    

Silakan pencet bintang (⭐) di bawah sebelah kiri💚

Jadilah pembaca yang bijak.

Thanks!

Note: isinya full surat Unknown yang di bacain Johnny di radio:)

"Saat itu, bulan Juni tanggal 12. Beberapa tahun yang lalu, saya ketemu sama dia. Si cewek asing dengan segala kebaikannya yang mampu merubah segala hidup saya.

Apa terdengar berlebihan? Saya harap enggak, karena itu nyatanya.

Ketika itu saya belum tahu pasti seperti apa rupaya, karena yang saya lihat adalah senyuman menawannya dari arah samping. Hari itu, siang hari, tugas akhir buat saya stres bukan main. Untuk yang sekarang sedang berada di posisi itu, semester terakhir kuliah, pasti tahu.

Di sela kesibukan untuk mengurus semua yang dibutuhkan supaya segera wisuda, saya diharuskan untuk menjaga satu keponakan cewek saya kelas 4 SD buat jualan biskuit— tugas sekolah dia bilang. Sedangkan orang tuanya punya hal lain yang harus diurus bersama orang tua saya. Jadi otomatis, anak mereka di titipin ke saya.

Sebagai Om yang baik, tentu saya sanggupi. Dan seketika stres saya bertambah.

Kyla—nama keponakan saya—sedih karena biskuit yang dia jual nggal laku-laku. Padahal kami udah berjualan selama 1 jam lamanya. Saya makin gila karena Kyla malah menangis kencang saat itu. Hingga dengan segala bujukan akhirnya mampu buat tangisannya berhenti, meski masih terisak.

Karena itu saya tersenyum lega dan bilang padanya untuk menunggu sementara saya membelikannya es krim stroberi kesukaannya. Di rasa mendapat anggukan setuju, saya lantas bergegas ke toko terdekat untuk membelinya.

Meski begitu, saya tetap khawatir jika memang nanti gak ada yang mau beli biskuitnya. Pasti Kyla akan murung sepanjang hari. Tapi ketika saya kembali dengan es krim di tangan, saya lihat Kyla tersenyum senang. Ekspresinya terlihat jelas kalau dia bahagia.

Aneh kan? Padahal beberapa menit yang lalu saya yakin masih bisa lihat sorot sedih di matanya. Lalu ketika saya tanya, dia terkekeh dan menunjuk sesuatu di ujung jalan.

Di sana, saya lihat seorang cewek dengan rambut hitamnya terurai tengah berdiri di pinggir jalan. Senyum lembutnya terpatri, dan saya terpaku sejenak.

Saat itu, tebak apa yang Kyla bilang?

'Kakak cantik itu, tadi beli 5 bungkus biskuit Kyla dong Om! Kyla tadi juga dikasih permen. Baik banget ya? Om mau?'

Iya, cewek asing yang sempat saya bilang di awal inilah yang merubah segalanya. Dengan sebuah kebaikannya yang mampu buat stres saya berkurang dan hati saya pun menghangat.

Saya.. berharap bisa ketemu dia lagi.

Dan semesta pun menjawab, di sebuah perusahaan yang ayah saya kelola, di sana lah pertemuan kedua saya dengannya. Yang pada akhirnya saya pun tahu siapa namanya dan bagaimana wajah cantik itu tersenyum sumringah bersamaan dengan hati saya yang kembali menghangat.

Sejak saat itu saya tahu, kalau saya tertarik sama dia.

Si cewek yang sekarang nggak lagi menjadi asing, karena kalian tahu apa? Dia- udah jadi lingkup hidup saya mulai sekarang. Setelah lamanya menunggu saya akhirnya bisa lebih dekat sama dia.

Dan sekarang, saya mau ungkapin gimana seriusnya saya sama dia.

Hei, cantik. Saya tahu kamu dengerin ini, jadi saya mau bilang lagi ke kamu kalau saya serius suka sama kamu. Saya sayang.. saya cinta sama kamu.

Saya bakal terus berjuang supaya kamu bisa luluh ke saya hingga kamu terima pernyataan saya. So, mrs. Hwang. I know you know who am i. I had say it to you twice, or i mean three times. And i'll wait for your answer. Will you?"

---

Tbc.

Friday, 22 may 2020

+ aku mau bikin tes.
+ kalau ini tembus 40 vote, langsung publish chap nextnya.
+ karena udah di pastikan mengandung kejutan di sana:)
+ so, would you join? Click the star then.

And for you all, thank you, always. Buat yang udah votment dan sebagainya. I really thankful!
Jangan lupa buat selalu votment ya?

고맙데이 💚

Love

🌱

Publish: Saturday, 6 june 2020

P.s. : sudahkah aku bilang kalau cerita punya Hyunjin punya hubungan dengan cerita si Om John ini?

Jadi yang belum baca, boleh baca sekarang^^ karena dipastikan ada spoiler di sana:) begitupun sebaliknya.

Intinya, saling berhubungan. Jangan lupa baca ya:))

Thank you uwuu

Om John! | JSWaar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu