51. I miss you.

51.2K 4.5K 1.1K
                                    

˙

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

˙.●🐣●.˙

Jungkook tak henti-hentinya mengulum senyumnya saat ia menggengam erat tangan Stella seraya berjalan bersama menuju apartemennya, sedangkan Stella berusaha menyembunyikan rasa gugupnya yang luar biasa. Jungkook rasanya senang, statusnya sebagai duda akan menghilang sebentar lagi, ia tidak sabar ingin memamerkan calon istrinya kepada dunia.

"Stell, lega rasanya bisa bebas,"

Stella menatap Jungkook dengan tatapan penuh penasaran. "Bisa bebas?"

"Aku menghabiskan 3 tahun hanya untuk menyesali perbuatanku yang tidak menyetir dengan benar sehingga orang yang aku cintai harus pergi, aku terus terbayang-bayang dengan kematian, bahkan aku mengidap insom karenanya." Ucap Jungkook dengan helaan nafas di akhir kalimat.

Stella mengangguk, "selamat. Itu hanya penipuan belaka,"

"Aku tidak menyangka akan menjadi seperti ini," gumam Jungkook. Stella memberhentikan langkahnya lalu menghadap Jungkook.

"Apa, kau tidak merindukan San?" tanyanya dengan lirih. Jungkook tersenyum berusaha menyembunyikan rasa sakit di hatinya.

"Iya. Sangat, sangat rindu."

Stella tersenyum lalu mengacak puncak kepala Jungkook, "good boy. Ayo kita ketemu San!"

Si korban malah memasang wajah cengo, tak menyangka Stella akan memperlakukannya seperti anak kecil. "Hey, aku adalah pria tampan, mapan, tegas dan berwibawa, aku bukan anak kecil. Bagaimana bisa kau-" ucapannya terhenti saat Stella kembali mengacak puncak kepalanya, lalu pergi meninggalkan Jungkook.

Tak bisa di pungkiri, Jungkook malah tersenyum menyukai elusan Stella di kepalanya. Jungkook segera menyusul Stella lalu merangkulnya.

Di sisi lain Sehun dan Mark berada di kantor, membicarakan perihal Keira. Mark mendengus setelah mengetahui kebenaran dari Sehun, "sudah ku duga. Jungkook terlalu gegabah,"


Sehun berdecak pelan, "ia bahkan menyakiti Keisha,"

Mark yang mendengarnya langsung menggoda Sehun. "Ciee ciee, ada yang mau jadian nih,"

"Apaan sih,"

"Nanti ada FTV terbaru, judulnya, 'awal mulanya jadi tawanan, berakhir menjadi pasangan. Ea ea eaa," ucap Mark lalu tertawa keras. Yang menjadi objek tertawaan Mark hanya diam, dirinya tak mau banyak bicara dengan Mark yang kalemnya luar biasa.

Sehun memijat pelipisnya pelan, "kau tau siapa ayah kandungnya San?"

Mark menggeleng, "tapi .. kenapa wajahnya sangat mirip dengan Jungkook? DNA mereka memang tidak sama, tapi memang ada beberapa yang cocok."

Hot Young Daddy [TELAH DI TERBITKAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang