37. Efek Samping

69.4K 5.4K 890
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

#TeamSan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

#TeamSan

OR

#TeamJK

***

Jungkook membaca dokumen yang barusan di beri oleh sekertarisnya seraya tersenyum misterius. Entah mengapa hatinya terus berbunga-bunga, bahkan rasanya ingin meledak.

"Ngapain lo senyum-senyum gitu," celetuk Mark yang di suruh datang oleh Jungkook. Katanya penting. "Kesambet setan bocil,"

Detik kemudian Jungkook tertawa keras. Mark dengan dahi berkerut menatap Jungkook aneh. Tatapan mereka bertemu, hingga membuat Jungkook berdehem dan memasang wajah dingin, lalu kembali tersenyum kecil.

"Lo ngapain sih suruh gue ke sini?" tanya Mark penasaran. Jungkook berdehem berusaha menyembunyikan kesenangannya karena kemarin malam ia sudah tak menjomblo.

"Di terima,"

"Hah?"

"Gue di terima,"

Mark ingin sekali menghujat Jungkook. Di suruh datang yang katanya urgent. Sekali datang dianya malah ketawa-ketiwi nggak jelas, sekarang ngomong pake kode emangnya Mark kasir Indoapril yang sekali nge-scan ada bunyi tut keluar harga gitu?

"Di terima apaan goblok .. yang jelas kek,"

"Stella nerima gue,"

"Dia nerima lo jadi pembantu?"

Jungkook menatap tajam Mark. "Dia nerima gue jadi pacar-nya."

"Gitu kek ngomong langsung, jangan kode-kodean kayak remaja labil baru puber anjurit,"

Jungkook menyandarkan punggungnya di kursi kebersarannya lalu berputar-putar layaknya anak kecil seraya tersenyum.

"Idih, baru pacaran aja bangga." Gumam Mark yang sayangnya sampai di telinga Jungkook. "Lebay najis,"

Jungkook memutar kursinya menghadap Mark, "emang lo punya pacar?"

Jleb.

"Nggak. Gue masih pendekatan, sebenarnya gue mau lamar tuh cewek, cuman takut ga di terima soalnya dia nggak mau terikat sama siapapun. Lagipula dianya masih muda, gue juga, jadi mendingan gue tunda lamaran gue biar dia bisa mikir-"

Hot Young Daddy [TELAH DI TERBITKAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang