Fly to Hanguk

1.6K 108 6
                                    

Assalamualaikum semuanya🤗

Selamat membaca...

***


Riyan baru saja memberi tahu teman-temannya perihal dirinya yg akan segera berangkat ke negara K-POP itu. Semuanya tidak terlalu terkejut karena mereka sudah menduganya dari awal. Terutama Ariel dan Najma.

"Doain gue ya guyss" pinta Riyan.

"Jangan lupa bawa oleh-oleh pulangnya Yan" kata Dian memperingatkan.

"Tenang aja soal oleh-oleh mah, gampang" kata Riyan santai.

"Tinggal Kak Arien sama Dian nih, kapan mau gaet pasangan?" Tanya Najma. Gak tau aja itu bikin Dian darah tinggi.

"Eit! Kak Arien kan udah punya Dadynya Sean, ya gak?" kata Riyan sambil menaik turunkan alisnya. Membuat wajah Arien memerah.

"Diam Rian!!" Kesal Arien.

"Ck! Ini nih! Mentang-mentang udah punya pasangan semua. Ck! Kenapa sih si Lucas WayV cuman bilang 'cobain kuy' doang? Kenapa gak bilang 'nikah kuy'aja sih? Kalau gitu aku langsung iyain deh. Kalau perlu aku borong tuh kopinya!" Ketus Dian membuat teman-temannya tertawa.

"Curhat mbak?" Goda Riyan.

"Gak! Lagi ngelawak!" Ketus Dian.

Ariel menatap ke arah istrinya yg kini semakin tertawa lepas. Lagi, lagi, dan lagi dirinya dibuat jatuh cinta padanya. Wahh ternyata dia sebucin ini kalau sudah berurusan dengan istrinya. Istri? Hahh rasanya bahagia sekali.

"Mas!" Tegur Najma.

"Eh iya kenapa Naj?"

"Kenapa? Kok bengong?" Tanya Najma.

Ariel menggelengkan kepalanya pelan, membuat Najma mengernyitkan keningnya. Suaminya ini kenapa? Aneh banget.

"Kamu cantik"

"Hah?"

"Kamu cantik"

Najma melihat kesekelilingnya dan yap! Semuanya menatap ke arah mereka dengan dongkol.

"Dasar! Mentang-mentang udah sah!" Cibir Riyan. Ariel dan Najma pun berakhir menjadi korban olokan teman-temannya. Ariel? Dia mah bodo amat yg penting seneng.

***

Najma tengah menonton film anime di tv nya dengan ditemani Ariel yg kini sedang bermanja tidur di pangkuannya Najma. Ariel mengambil tangannya Najma dan menaruhnya di atas kepalanya. Mengkode agar istrinya itu mengusap kepalanya. Najma yg mengerti akan kemauan sang suami langsung menurutinya. Najma mengusap-usap kepala Ariel dengan lembut. Membuat Ariel tersenyum.

Ariel membalikan tubuhnya menghadap ke perutnya Najma. Dengan jail ia mendusel-duselkan kepalanya membuat Najma tertawa karena geli.

"Udah Mas, geli tau!"

"Hee iya-iya"

"Dek, kok kamu seneng banget sama anime? Kayak Ummi" kata Ariel.

"Eumm gak tau, suka aja. Tokohnya keren-keren Mas"

"Dek......" panggil Ariel setengah merengek sambil melingkarkan tangannya di pinggang Najma. Uhhh manja bener Pak Bos ini.

PAK BOSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang