8 || Berubah

430 160 163
                                    

Melangkah ke jalur baru itu sulit, tapi tidak lebih sulit daripada bertahan dalam situasi.

🌞🌞🌞

Instagram

Getaasyp

❤ 548 likesAku sangat senang melihatmu ^^

Oops! Ang larawang ito ay hindi sumusunod sa aming mga alituntunin sa nilalaman. Upang magpatuloy sa pag-publish, subukan itong alisin o mag-upload ng bago.

❤ 548 likes
Aku sangat senang melihatmu ^^

View 200 comments
Ciaxxceye uluhh
Iniindiii_ cangtip💕
Mandamel aku juga senang liat doi😂
Mandamel yang liat komen gue follow dong!!

Risdan berniat untuk men-dm Geta. Tapi sebelumnya, ia ingin melihat terlebih dahulu foto-foto yang bocah aneh ini post. 

Lucu juga bocah ini.

Getaasyp
Today, 9.34 PM

Buka blok gue atau lumpia super duper pedes melayang.
👁 Getaasyp

Tak lama dari situ, pesan yang ia kirim dilihat oleh Geta. Dan saat ia membuka aplikasi LINE, bocah itu membuka blokirannya. Gampang sekali mempermainkannya asal ada kata pedas semua beres.

Di sisi lain Geta sedang memikirkan sesuatu. Pertama, dia suka sama kak Risdan, bukan suka pengen jadi pacar ya. Ia masih setia dengan cinta sejatinya. Hanya sekedar mengagumi ciptaan Tuhan tapi jadi pacar juga boleh kalo emang jodoh.

Sementara, sekarang ia sangat kesal pada pria ini. Semenjak kejadian dia merebut sambelnya, ia sangat dongkol dan tak suka pada pria satu ini. Tarik kembali kata ganteng yang keluar dari mulutnya.

Geta rasa sepertinya malah Risdan yang semakin mendekatkan diri untuk selalu berada di samping Geta. Membuat dirinya menjadi risih.

Dari SMP Geta memang - JOMBLO ABADI - belum ada cowok yang seganteng Taehyung BTS. Ia hanya mengagumi bukan mengharapkannya dan Geta juga sangat anti dengan yang namanya pacaran.

Tapi, setiap ia melihat orang pacaran dengan mesra di pinggir jalan. Setan-setan menghampirinya seakan berkata mereka mendukungnya untuk berpacaran.

Gue bingung banget sama perasaan gue ini. Tapi kalo kak Risdan selalu perhatian dan romantis, kenapa jantung gue berasa abis marathon coba. Apakah ini yang disebut dengan serangan jantung?

🌞🌞🌞

Setelah menguras otak dan energi sehabis pelajaran kimia. Akhirnya bel pulang pun berbunyi, semangat berkobar di jiwa manusia yang suntuk dengan angka-angka di depan sana.

"Akhirnya ... gue bisa bermanjaan sama kasur tersayang."

"Gak ada satu pun yang nempel di otak gue masa, kek nya gue kudu pindah jurusan dah," ucap Indi sambil memoles liptin ke bibirnya.

SUNRISETahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon