SECUIL INFO CERITA FLAVOURS

1.2K 40 4
                                    

Dimohon untuk baca sampai selesai ya :)

Halo,

Bagaimana kabar kalian? Selalu baik kan? Ku harap seperti itu...

Perihal rindu tentang seseorang, kadang kala sering membuat uring-uringan, rasanya ingin cepat-cepat untuk bertemu walau hanya sebentar.

Begitupun perihal kehilangan, rasanya begitu menyesakkan hingga lupa bahwa yang sebenarnya terjadi bukanlah murni hilang, hanya saja telah terpisah oleh tempat yang berbeda.

Baru saja bertemu, tetapi sudah pergi meninggalkan jejak semu.

Baru saja berkenalan, namun berakhir tak pernah lagi bertegur sapa di tempat awal pertemuan.

Cerita ini belum sepenuhnya selesai, masih ada kehidupan panjang yang belum sempat ku tulis dan memilih ku akhiri sampai di sini.

Bukan karena aku tak sanggup bercerita lebih banyak lagi, hanya saja aku tak punya cukup waktu untuk itu semua.

Masih ada banyak deretan judul cerita yang mengantre untuk ku sentuh. Oleh karena itu aku tak ingin menggantungkan kalian atas kebahagiaan Septian dan Claudia. Bukankah menunggu terlalu lama itu tidaklah baik?

Catatan ini ku tulis untuk kalian semua yang telah mengikuti perjalanan kehidupan Septian dari awal sampai selesai, untuk kalian yang merasa aku menggantungkan alur di setiap bagiannya, untuk kalian yang masih ingin menikmati cerita ini dan untuk kalian yang sudah menempatkan cerita ini pada hati kalian.

Aku ingin menyampaikan bahwa cerita ini pindah tempat untuk kalian baca. Mohon maaf untuk yang belum selesai membaca lalu terkejut melihat hampir keseluruhan isi cerita tiba-tiba hilang.

Untuk kalian yang ingin membaca kelanjutan cerita Flavours, bisa langsung ke Mangatoon dengan judul cerita yang sama, isi yang sama tapi aku akan melanjutkan kisah mereka sampai lulus sekolah di sana. Jadi jumlah partnya makin panjang dan semoga bisa mengobati rasa rindu kalian semua ❤

Tetap dukung cerita ini ya, nantikan season 2nya sebentar lagi dan part selanjutnya yang muncul judulnya Liburan.

Jika berkenan, bisa follow instagram aku tiaraamaliatp30_ untuk lebih jelas kapan aku update setiap part barunya.

Sampai bertemu kembali ya, terima kasih banyak-banyak untuk kalian semua ❤❤❤❤

FlavoursWhere stories live. Discover now