(9) Full sun

115 6 0
                                    

Let's get it..

.
.
.





























Haechan POV
Akhirnya aku menjadi kekasih seorang Mark lee, tidak tahu dari kapan aku selalu menantikan hari ini. Hari dimana pertama kali dia mengajakku untuk kencan bukan untuk sekedar berjalan-jalan.

Setiap harinya jantungku bertambah berdetak keras jika dia berbicara padaku apalagi kita satu bangku membuat jantung ini hampir meledak.

Sebelumnya aku tidak pernah sejatuh cinta ini kepada seorang lawan jenis. Biasanya hanya mengagumi ketampanannya saja tidak lebih.

Mark lee adalah seorang namja yang tidak bisa marah bagiku, dia akan selalu tersenyum mekipin terkadang aku atau sahabatnya berbuat salah. Dia bahkan selalu membantuku untuk meningkatkan nilaiku, kalian tahukan permasalahan sebelumnya.

Semenjak aku mengerjakan tugas di rumah Mark pertama kali, setelahnya aku sering berkunjung kerumahnya. Dia bilang eommanya ingin membuat kue atau makanan bersamanya.

Kalian jangan pernah remehkan kemampuanku memasak, memang sejak kecil eomma dan halmoniku selalu mengajariku memasak dan aku sangat menyukai kegiatan itu. Mungkin dengan alasan ini aku bisa lebih dekat dengan Mark apalagi dengan keluarganya, hehehe.

Bagaimana dengan Mark?

Dia sudah lima kali berkunjung kerumahku, mungkin aneh dia tidak sering kerumahku. Alasannya hanya satu aku melarangnya kerumahku, katena jika dia sering kerumahku dia hampir tidak bisa pulang. Eomma dan oppa ku lebih menyayangi dia dari pada aku bahkan setiap kali aku berkumpul dengan keluargaku mereka akan menanyakan

'kapan Mark kesini?'

'sering-sering ajak dia kesini, eomma akan memasak makanan spesial untuknya'

'jadikanlah dia kekasihmu jika kamu tidak mau dia direbut orang lain.'

abaikan perkataan yang terakhir tadi,  memang ucapan hyungku tidak pernah ada yang benar.

Apakah kalian sudah mengenal Hyungku,  kalau kalian ingin tahu aku akan jelaslan sedikit tentangnya. Namanya Jung Jaehyun kuliah di universitas  Seoul semester 6, jurusan kedokteran. Aku rasa Hyung ku tidak terlalu pintar tapi dia sangat menyukai bidang itu, walau otaknya gesreknya minta ampun.

Banyak orang bilang wajah hyungku tampan, memang keturunan dari appaku,kalau aku memang mirip eommaku (banyak orang memanggilku cantik padahal aku sejenis dengan jung Jaehyun)

Jae hyung sangat perhatian sih sama aku tapi aku tidak menganggap itu sebagai perhatian jika dia sudah membuatku marah. Dia mungkin menjadikan jahilnya hobi. Dia tidak akan pernah berhenti satu haripun untuk membuatku kesal walau dia tidak dirumah.

sudahlah mari berhenti membahasnya, nanti dia kepedean.

P
Sudah terhitung satu minggu kami menjalani hubungan ini. Dari sahabatku maupun sahabat Mark belum ada yang tahu jika aku sudah berpacaran dengan Mark yang mereka tahu tentang kami hanyalah teman dekat yang sudah cocok menjadi sepasang kekasih.

Dan selama itu, kupikir masih berjalan dengan lancar tidak ada cekcok atara kami berdua seperti pasangan lain. Sekarang dia juga selalu mengantarkanku pulang menaiki bus walau, jarak rumah kami lumayan jauh.

Dan yah semoga hubungan kami selalu baik-baik saja tidak terjadi sesuatu di kemudian hari. Aku berharap.

Haechan POV end

Hari ini Mark tidak mengantar Haechan pulang dengan alasan dia harus segera pulang karena ada acara keluarga. Dia membuat alasan itu terpaksa, tidak ingin khawatir maupun kecewa padanya.

My Full sun [MARKHYUCK]Where stories live. Discover now