(8) Dating 💖

153 11 0
                                    

Annyeong...Mian aku up nya agak lama..
Drafnya hilang, jadi harus nulis ulang yang hanya dibantu ingantanku yang buruk..
Mian..

Semoga tidak mengecewakan






Happy Reading.....



































Hari demi hari kulewati bersama Haechan. Hubungan kami selalu membaik dan lebih dekat setelah Haechan datang ke rumahku dan mom sangat menyukai dia. Bahkan momy selalu bilang padaku untuk sering-sering ajak Haechan kerumah.

Sepertinya memang aku sudah dapat restu dari orang tuaku sendiri untuk bisa mendekati Haechan.

Bahkan sekarang kedua sahabatku sudah mendapatkan pasangan masing-masing kecuali chenle yang masih mengejar cintanya tanpa ada kepastian.

Jeno menyatakan cinta kepada Jaemin teman sekelas kami sekaligus sahabat Haechan , mereka sudah dekat dari kelas satu. tapi mereka menyimpan perasaan masing-masing sendiri, Jaemin yang tipikal orangnya baik dan perhatian tidak pernah memaksa Jeno menyukainya dalam waktu cepat.

Jeno pernah bilang padaku jika dia pernah menembak Jaemin waktu mereka kelas dua tapi Jaemin menolak karena dia belum siap untuk menjalin hubungan dengan jeno. Lagian Jaemin juga belum seratus persen mengenal Jeno katanya tapi dia yakin bahwa hidupnya akan bahagia jika bersama Jeno.  Sungguh kisah yang romantis keduanya.

Beda cerita dengan Renjun, dia memang sudah menjalin hubungan dengan Herin kelas 11-3 Satu kelas dengan Chenle. sejak renjun kelas dua, Mereka menjalin hubungan tanpa ada yang tahu aku bahkan tahu waktu aku baru pindah kesini. Alsan mereka menyembunyikan hubungan mereka tidak lain dari restu keluarga.

Keluarga Herin tidak mau melihat anaknya berpacaran sebelum Herin lulus sekolah. Apalagi Herin adalah anak tunggal, jadi dia sangat dijaga oleh orang tuanya. Tapi Namanya juga anak yang sedang kasmaran, mana bisa mereka tahan dan berakhir dengan hubungan rahasia, mereka hebat sampai sejauh ini orang tua mereka tidak ada yang tahu bahkan teman sekelas.

Dan untuk Chenle, akupun tidak tau apa yang membuat dia masih mengejar cintanya dia hanya bilang.

"hyung kisah cintaku dengannya itu sangat sulit, salah sedikit aku bisa dipenggal nanti."

Aku tidak mengerti dengan kata-kata itu. Dia menyukai seorang gadis bernama Yingying. Dia juga berasal dari china, tapi dia tidak satu sekolah dengan kami. Dia sangat tergila-gila pada Yingying samapai-sampai dia sakit hanya karena Yingying tidak mengabarinya selama dua hari. Entahlah, aku juga tidak terlalu paham dengannya, aku juga hanya melihat wajah Yingying di hp chenle tidak pernah bertemu langsung. Semoga dia akan menemukan titik cerahnya sendiri.

Aku senang melihat teman-temanku ternyata bisa jatuh cinta juga. Tidak hanya meluluhkan hati Taeyong hyung yang hanya untuk dibelikan makanan tetapi mereka bisa meluluhkan hati para wanita.

Setidaknya aku tidak usah repot-repot lagi mengusir mereka dari rumahku karena terlalu bermain dirumahku,  karena sejarang mereka lebih sering menghabiskan waktu bersama pasangannya.

Bagaimana dengan aku?

Aku masih belum memikirkan sampai sejauh ini. Aku ingin memberikan kebebasan kepada Haechan. Hanya menunggu waktu yang tepat saja untuk mengungkapkan isi hatiku.

Bukannya aku mengulur waktu atau buang-buang waktu,  aku hanya takut jika Haechan belum siap menjadi kekasihku. Aku tahu dia masih nyaman dengan status yang sekarang.

Tapi lambat laun pasti akan terasa jenuh jika harus menunggu atau mengulur waktu.

Dan sekarang ku beranikan diri untuk mengajaknya kencan pertama kalinya. Aku sempat ragu, apakah dia akan menerima ajakanku.

My Full sun [MARKHYUCK]Where stories live. Discover now