MEIMH || ENAM BELAS

9.2K 448 21
                                    

"Lo emang cantik,tapi menurut gue cantikan alya baik dari fisik dan juga hatinya"jawab gue sinis lalu berjalan keluar UKS untuk mencari alya dan meluruskan kesalahan pahaman ini

[Aryan pov end]

Tanpa mereka sadari ada dua pasang mata yang mengawasi mereka sedari tadi

"Oh jadi gitu"ucap orang tersebut dan diangguki oleh orang satunya

Happy reading guys❤

Alya sudah tiba dirumah diantarkan oleh teman-temannya,lalu ia segera pergi kekamar dan menuju kamar mandi untuk mandi karna tubuhnya sudah lengeket seperti lem dan ia ingin membasuh wajahnya yang sembab karna habis menanhis tadi.

"Ar Aryan hm"gumam Alya lalu menghembuskan napasnya pelan,setelah mandi Alya turun kebawah untuk masak mau bagaimanapun dia harus menjalankan kewajiban sebagai seorang istri.

"Al"panggil aryan pelan, entah sejak kapan dia sudah pulang dan berada dibelakang Alya.

"......"Alya diam

"Alya"panggil Aryan lagi

"......"namun Alya masih tetap diam, karna Aryan sudah mulai kesal dia menarik tubuh Alya agar berbalik menghadapnya.

"Apasih"sewot Alya

"Kamu salah paham Al"ucap Aryan

"Salah paham gimana? udah jelas-jelas gue tadi liat dia nyium lo kok"sinis Alya, sambil melanjutkan aktivitas memasaknya.

"Aku juga gak tau Al, kalo dia bakal nyium aku.....maaf"ucap Aryan lirih lalu memeluk pinggang Alya dari belakang.

"Lepas"ucap Alya dingin, namun sejujurnya Alya ingin tertawa karna dia sudah tau yang sebenarnya.

"Sayang maaf"ucapan Aryan sukses membuat pipi Alya merona, karena dia suka saat aryan memanggilnya dengan sebutan 'sayang'namun Alya bersyukur karna aryan tidak menyadarinya.

"Makanannya sudah siap"ucapan Alya mengalihkan pembicaran Aryan,lalu Alya pergi menuju meja makan dan diikuti oleh Aryan.

Lalu Alya mengambilkan nasi dan lauk pauk untuk aryan begitu juga untuk dirinya, acara makan kali ini sangat hening hanya ada dentingan garpu dan sendok.

Setelah makan dan mencuci piring Alya memutuskan untuk tidur terlebih dahulu, dia hanya ingin mendiamkan aryan hari ini saja dan dia ingin tau seberapa menyesalnya aryan.


-_MEIMH_-

Aryan memasuki kamarnya karna dia sudah bosan menonton tv sendirian pula berasa 'jomblo' padahal udah punya istri.

"Al"panggil Aryan pelan,lalu dia mendekati Alya.

"Al aku minta maaf, aku nyesel dan aku diem aja itu karna aku kaget aku aja gak kenal sama dia, masa dia bilang mau milikin aku, terus katanya dia lebih cantik dari kamu kemana mana. Ya aku jawab aja gini 'iya lo emang cantik tapi lebih cantikan Alya secara fisik dan hati gitu' ,lagi pula aku sayangnya cuma sama kamu kok dan kayaknya aku juga udah mulai jatuh cinta deh sama kamu"ucapan Aryan membuat Alya tersenyum, sebenarnya Alya tidak tidur dia hanya pura-pura tidur saja karna dia mengetahui Aryan masuk ke kamar.

Cup

Cup

Cup

Cup

Cup

Aryan menciumi wajah Alya dengan lembut dan penuh kasih sayang mulai dari kening,mata,hidung,pipi,dan yang terakhir bibir hanya berupa kecupan saja bukan lumatan.

"I love you my wife"bisik Aryan ditelinga Alya, lalu dia memutuskan untuk tidur.

-_MEIMH_-

Saat mendengar dengkuran halus dari aryan Alya memutuskan untuk membalik badan dan menghadap Aryan.

"Gue gak tau Ar ini namanya apa, kalo lo deket sama cewek lain hati gue tuh rasanya sakit banget kayak ditusuk-tusuk padahal bukan sate, gue gak tau Ar atau mungkin gue juga udah mulai sayang sama lo atau bahkan udah jatuh cinta"ucap Alya yang diakhiri dengan seulas senyum.

Lalu Alya mendekat ketubuh Aryan lalu mencium bibirnya namun ternyata Aryan membalas ciuman tersebut dan hal itu sontak membuat Alya melolotot tak percaya.

Namun saat dia melihat Aryan, ternyata Aryan masih terlelap dalam tidurnya berarti dia tidak sadarkan? maka ciuman tadi berakhir menjadi lumatan setelah 2 menit Alya menghentikan kegiatan tersebut karna kehabisan napas.

"I love you too my husband"ucapan Alya membalas ucapan Aryan tadi namun siapa sangka Aryan mengukir sebuah senyuman dibibirnya dan hal itu membuat Alya ikut tersenyum.

Lalu Alya memeluk tubuh Aryan dan mencari posisi yang nyaman untuk tidur

-_MEIMH_-

Tbc

Gimana nih gimana mereka sudah saling sayang kah?atau bahkan jatuh cinta?
Entahlah hanya mereka berdua yang tau

Lanjutttt???

My Enemy Is My Husband✔✔[Completed]Where stories live. Discover now