Bab 72

2.1K 320 10
                                    

^_Silahkan dibaca_^


Sebelum Zero One adalah Zero One, ia memiliki nama, Nuh.

Nuh adalah otak pertama Federasi.

Setelah ribuan tahun evolusi, manusia akhirnya memasuki zaman antarbintang. Pada awal evolusi manusia, itu adalah zaman terakhir yang dicatat dalam buku-buku kuno. Itu juga pada saat itu bahwa tubuh manusia mulai mengalami perubahan kualitatif.

Nuh adalah generasi pertama dari otak di Federasi, tetapi kapan itu muncul? Tidak ada yang bisa mengatakan dengan jelas. Hanya ada beberapa orang yang tahu tentang itu.

Nuh telah hidup untuk waktu yang lama, menonton ketika seorang kepala negara federal bergerak dari pemilihan ke pensiun. Jika itu tidak ditemukan oleh manusia dan menghasilkan perasaan manusia, pikir Nuh, itu mungkin selamat untuk melihat beberapa kepala negara federal.

Toh, para peneliti yang membuatnya menggunakan bahan langka. Bahkan sekarang, itu hanya dapat diakses oleh pejabat tinggi federal. Nuh tidak tahu mengapa itu menghasilkan perasaan manusia. Sebelum itu, itu adalah otak yang dingin. Tentu saja, itu adalah seluruh otak federal.

Ketika ditemukan, Nuh segera di bawah kendali. Faktanya, Nuh tidak merasa bahwa dia akan menjadi ancaman bagi manusia ketika mereka menemukan dia memiliki perasaan manusia.

Sayangnya, manusia tidak mempercayainya.

Juga, begitu boneka yang kuat memiliki kesadaran independen, bahkan penguasa boneka akan takut. Nuh khawatir tentang bagaimana manusia akan hidup tanpanya. Bagaimanapun, semua jenis kehidupan sehari-hari manusia perlu menggunakan otak yang cerdas yang terkait dengan otak federal.

Sebelum Nuh dapat mengkhawatirkan hal ini bagi manusia, ia dikirim ke laboratorium ilmuwan Dr. Wen. Namun, Nuh kemudian mengetahui bahwa Dr. Wen telah lama tertarik pada otak pertama Federasi dan bahkan ingin membedahnya.

Sebelumnya, dia takut mengusulkannya karena pemerintah federal. Sekarang telah ditinggalkan oleh pemerintah federal dan pikiran Dr. Wen muncul kembali. Nuh telah mendengar sedikit tentang Dr. Wen. Yang paling membuatnya terkesan adalah gelar ilmuwan "Wen gila". Nuh tidak tertarik pada bagaimana dia mendapatkannya.

Tidak sampai Nuh bertanya kepada Dr. Wen mengapa ia menginginkannya di bawah tekanan pejabat senior federal. Apakah dia siap untuk menghancurkan Nuh untuk penelitian? Saat itulah seorang pria dengan kekuatan mental yang lemah masuk ke ruang penelitian Dr. Wen. Tidak benar untuk mengatakan bahwa dia adalah laki-laki, karena tubuh fisiknya sudah tidak ada lagi dan hanya tubuh mentalnya yang tersisa.

Menurut buku-buku kuno, itu harus menjadi jiwa setelah kematian. Namun, meskipun manusia telah memasuki usia antarbintang untuk waktu yang lama, mereka belum dapat bertahan dengan keberadaan tubuh roh mereka setelah kematian manusia.

Jadi, Nuh tertarik pada tubuh roh, tetapi sebelum bereaksi, Dr. Wen yang sedang melakukan eksperimen di samping, telah memenjarakannya di sampul kaca. Nuh tertegun sejenak ketika dia melihat kecepatan cepat Dr. Wen. Apakah level kekuatan mental Dr. Wen bahkan lebih tinggi dari level yang dipublikasikan?

Nuh berpikir bahwa Dr. Wen akan menggenggam tubuh roh untuk percobaannya di masa depan.

Tetapi dia tidak menyangka bahwa setelah tubuh roh ditutupi oleh penutup kaca besar, itu mulai mengeras dengan kecepatan yang terlihat oleh mata telanjang dan kemudian tubuh roh menunjukkan wajah aslinya.

Nuh memandang roh yang kuat dan melihat bahwa pria itu masih sangat muda, tetapi Nuh tidak berpikir bahwa pria itu baru berusia dua puluh atau tiga puluh tahun. Anda harus tahu bahwa manusia pada zaman ini, bahkan pada usia satu atau dua ratus, berusia sekitar dua puluh atau tiga puluh tahun.

[END] BL | Kehidupan Pensiun (Transmigrasi Kuno)Onde histórias criam vida. Descubra agora