Bab 32

3K 627 21
                                    

Hai semuanya, penerjemah di sini dengan pesan.

Saya telah menerima banyak pesan dan komentar dari orang-orang yang mengatakan bahwa mereka tidak mengerti alur RL (AT). Ada beberapa dari ini datang dari pembaca yang MTL lebih maju, jadi izinkan saya mengatakan ini, jangan MTL maju dengan novel ini, itu akan menjadi terlalu membingungkan untuk dipahami.

Tetapi bagi mereka yang membaca terjemahan di situs kami, tolong jangan membaca sepintas lalu dan membaca perlahan. Jika Anda membacanya terlalu cepat, Anda juga tidak akan mengerti. Ada banyak orang yang mengeluh tentang cerita yang terlalu berbelit-belit tetapi saya pikir itu berhubungan baik dalam skema hal-hal selama Anda ingat bahwa penulis berusaha menjelaskan keberadaan transmigrasi secara keseluruhan.

Novel ini bukan novel yang memiliki plot yang sederhana dan riang. Itulah salah satu alasan mengapa saya sangat menyukai novel ini; karena sudah banyak yang terjadi untuk itu. Penulis membuat Anda menggunakan otak Anda untuk mengisi plot poin yang ia ingin tebak oleh pembaca. Banyak dari itu akan dijelaskan pada akhir novel, tetapi dia meninggalkan beberapa hal hingga imajinasi pembaca yang merupakan bagian dari kesenangan membaca novel. Jika semuanya ditata dengan telanjang, itu membuat novel menjadi membosankan menurut saya.

Jadi bagi mereka yang masih bingung tentang novel pada saat ini, Sulo dan saya membuat ringkasan cepat karena hal-hal akan mendapatkan lebih banyak "plotty" dari titik ini ke depan. Jika Anda sudah tahu apa yang sedang terjadi dan tidak ingin membaca ringkasannya, silakan lewati bab ini. Tetapi bagi Anda yang bingung, silakan berhenti dan baca ini.

Lin Mo hidup di dunia paralel modern yang memasuki kiamat zombie. Dia ditangkap oleh para ilmuwan dan disiksa karena fakta bahwa kakak laki-lakinya adalah Kaisar Zombie dan dia memiliki ruang. Setelah mati, jiwanya pergi ke dunia paralel kuno di mana jiwa saudara-saudaranya telah tiba di hadapannya setelah sekarat di dunia apokaliptik.

Di masa depan dunia paralel kuno, Penatua Brother Lin meninggal dan kemudian kembali ke timeline saat ini di mana kisah itu berada. Inilah sebabnya dia tahu sebagian besar dari apa yang terjadi di masa depan. Tetapi hal-hal berbeda sekarang karena, sementara Lin Mo juga di masa depan dimana Penatua Brother Lin tinggal, Chang Yan tidak ... Penatua Brother Lin memberi tahu Lin Mo bahwa alasan kejatuhan keluarga mereka, di masa depan ia tinggal, adalah karena putri Perdana Menteri. Tetapi karena penambahan Chang Yan, kehidupan yang dijalani Penatua Brother Lin, mungkin tidak cocok dengan yang sekarang.

Chang Yan tidak memiliki kehidupan atau impian masa depan sebelumnya, hanya amnesia. Dia tidak pernah memalsukan apa pun dalam novel. Kepribadiannya sangat tenang dan tertutup pada titik ini dalam novel, tetapi begitu dia mendapatkan ingatannya kembali, tentu saja, dia akan berubah kembali menjadi kepribadian aslinya. Itu bukan perubahan mendadak, tetapi bertahap, dan bisa dijelaskan.

Ketika Anda terus membaca, harap diingat bahwa penulis berusaha menjelaskan setiap plot yang ia masukkan ke dalam novel. Bahkan jika Anda tidak setuju dengan poin plotnya, coba pikirkan MENGAPA dia menambahkan poin plot tertentu. Jika kalian masih memiliki lebih banyak pertanyaan, jangan ragu untuk berkomentar dan saya akan mencoba menjawab setiap pertanyaan dengan kemampuan terbaik saya tanpa merusak novel. Dan sekarang ke bab ini, selamat menikmati.

Aku tidak mengeditnya. Takut aku mengubah penjelasannya.

Diterjemahkan oleh Addis dari Exlades Rebels Scanlations

Editor: Sulo

Di malam hari, ruangan itu secara bertahap dipenuhi dengan suara erangan rendah. Lin Mo berbaring di tubuh Cheng Yan, bernapas sedikit cepat, dengan pipi merah muda menempel di dada yang lain. Cheng Yan membelai punggung kekasihnya dan menarik selimut dengan satu tangan. Di bawah kenyamanan Cheng Yan, napas Lin Mo berangsur-angsur tenang dan kantuknya datang bersamanya.

[END] BL | Kehidupan Pensiun (Transmigrasi Kuno)Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz