Bab 60

1.9K 390 1
                                    


Zero One berdiri di dekat dan menyaksikan tuan kecilnya menangis. Dia khawatir. Tetapi melihat bahwa batas waktu akan segera berakhir, Zero One memutuskan untuk berbicara. "Itu ... Tuan kecil, perisai isolasi akan gagal dalam setengah jam. Apa lagi yang tuan kecil ingin tanyakan? "

"Seperti yang kamu katakan sebelumnya, tugasmu dalah menemukanku dan dua saudara lelakiku dari ujung dunia. Kenapa kamu di sini sekarang? " Lin Mo menggosok matanya yang merah dan bengkak dengan telapak tangannya, dan suaranya serak.

"Aku tidak tahu. Dalam perjalanan melalui ruang dan waktu, Zero One berada dalam keadaan tidak aktif dan hanya setelah tiba di tujuan barulah ia mulai menemukan orang yang dituju. Tapi ... Dokter mengatakan bahwa dia akan mengubah rute persimpangan sesuai dengan posisi gelombang jiwa karakter target yang berfluktuasi. " Zero One menggelengkan kepalanya.

"Gelombang jiwa .... Apakah fluktuasi jiwa Kakak Sulung dan Kakak Kedua lebih baik dari pada milikku? Mengapa kamu tidak pergi sampai akhir ... "

Pergi ke ujung dunia, temukan Kakak Sulung dan Kakak Kedua dan ubah akhiran keluarga mereka. Kenapa dia ada di sini? Apa yang harus dia lindungi di sini?

"... Tugas wajib: Lin Mo adalah tugas utama." Zero One bersuara.

"..." Lin Mo membungkuk untuk menutupi wajahnya. Kelembapan di matanya membuat matanya yang merah dan bengkak geli.

"Apakah kamu baik-baik saja, tuan kecil?" Nol Satu melihat Lin Mo membungkuk di kursinya dan berpikir dia dalam situasi yang buruk.

"Kapan kamu datang?" Lin Mo menurunkan emosi, dan berbicara setelah waktu yang lama.

"Ah? Ini ... Sudah satu atau dua tahun, atau bahkan tiga tahun. Aku tidak ingat. Dalam catatanku, aku berlari ke lubang hitam dalam perjalanan melalui ruang dan waktu dan ketika aku datang ke sini, sebagian besar fungsi sistemku tidak berguna dan aku sering dipaksa tidur karena energi yang tidak mencukupi ... "Zero One merasa seperti miliknya hati lemah dan terasa tidak berguna. Apakah itu ilusi?

"Tapi ketika aku datang ke sini, aku tidak merasakan fluktuasi jiwa tuan kecil. Aku pikir aku akan datang ke tuan kecil ketika aku memiliki energi yang cukup. Tetapi energi ini terlalu sulit untuk dikumpulkan. Untungnya, tak lama, Aku bertemu seseorang dengan jari emas ... Aku akan melanjutkan, "katanya.

"Aku sangat marah. Wanita itu masih ingin menggunakan halo Mary Sue untuk memenangkan harem ... "Dan dia bahkan mengamati orang yang dia cari! Sistemnya sangat hati-hati. Dia mencurahkan amarahnya ketika dia melihat tuan kecil itu berdiri tegak dan menatapnya. Dia segera berhenti dan kemudian terus menjelaskan berbagai hal kepadanya.

"Batuk ... Wanita itu datang dari ruang dan waktu yang berbeda. Pada awalnya, lingkaran Halo Mary-nya terlalu kuat. Aku tidak punya cara untuk menghadapinya sebagai sistem dengan keterampilan abu-abu. Aku harus menunggu. Kemudian aku menemukan tuan kecil. Dan aku menemukan bahwa setiap kali wanita itu bertemu tuan kecil, aura Mary Sue-nya akan melemah. Tapi aku takut tuan kecil itu akan dimentahkan oleh lingkaran cahaya, jadi aku menjarah jari emasnya belum lama ini. Kemudian tuan kecil itu tahu apa yang terjadi. "

"Wanita itu ... Apakah dia Su Qingran?" Lin Mo bertanya.

"Iya."

"Bisakah jari emas dijarah?" Alis Lin Mo sedikit berkerut. Bagaimana dengan ruang spiritualnya?

"Tergantung jenisnya. Jika itu adalah gangguan serius terhadap tatanan dunia, itu tidak akan menjadi masalah jika Zero One mengambilnya. "

"Gangguan yang hanya bisa diakomodasi oleh pesawat kuno adalah melalui kelahiran kembali dan beberapa yang lebih kuat akan ditekan atau dilemahkan, seperti keterampilan sistem Zero One, beberapa di antaranya tidak dapat digunakan sama sekali."

[END] BL | Kehidupan Pensiun (Transmigrasi Kuno)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang