Bab 66

1.9K 345 0
                                    


Beberapa hari setelah mengunjungi kantor jenderal Zhenguo dengan Cheng Yan, Lin Mo menemukan sesuatu yang salah dengan Saudara Kedua, terutama pada hari ia mendapatkan hasil tes. Selain makan dan tidur setiap hari, Lin Mo khawatir bahwa Kakak Kedua telah bingung seperti di kehidupan sebelumnya.

Lin Mo pergi ke pintu ruang kerja, meninggalkan anak itu di belakangnya dan mendorong pintu.

Jarang saudara laki-lakinya yang kedua memegang buku tetapi tidak melihatnya.

"Saudara Kedua." Lin Mo pergi dan memanggil.

"A-Mo? Mengapa kamu di sini? '' Lin Xiu berbalik dan menatap kakaknya.

"Aku bisa melihat ada yang salah dengan Kakak Kedua akhir-akhir ini. Apakah kamu khawatir tentang ujian kekaisaran? " Lin Mo duduk di sampingnya dan bertanya.

"... Ada hubungannya dengan itu. Kakak kedua akan menghadapinya. Jangan khawatir tentang itu, A-Mo. "Kata Lin Xiu setelah beberapa detik.

"Hasil tes ..." Lin Mo ragu-ragu. Sehari sebelum kemarin, dia tahu hasil pemeriksaan Saudara Kedua, peringkat kedua secara total. Yang pertama adalah Yu Yange, putra sah dari keluarga Yu. Ketika mereka pergi ke Kota Kekaisaran untuk ujian terakhir kali, sarjana muda itu datang bersama mereka.

Lin Mo telah mendengar tentang Yu Yange yang telah disebutkan oleh Cheng Yan. Dikatakan bahwa gelar juara ujian kekaisaran tahun ini kemungkinan besar jatuh pada dirinya.

"Dia pria yang berbakat dan belajar. Dibandingkan dengan dia, aku sedikit lebih buruk. " Lin Xiu tersenyum.

"Saudara Kedua tidak jauh berbeda dari dia." Lin Mo balas.

Meskipun dia tidak tahu bagaimana posisi Brotherhad Kedua di tempat pertama dalam kehidupan sebelumnya, dia bisa melihat bakatnya.

Namun, Lin Mo tiba-tiba memikirkan serangkaian hal yang terjadi ketika mereka bergegas ke ibukota. Beberapa kelompok orang kulit hitam berusaha menyergap dan membunuh mereka. Saudara Kedua dilibatkan oleh kelompok orang itu.

Tidak ada Cheng Yan di kehidupan sebelumnya. Saudara Kedua tidak mengalami kecelakaan dalam perjalanannya ke Kota Kekaisaran untuk ujian. Bagaimana Yu Yange dari kehidupan sebelumnya lolos? Atau mungkin dia tidak?

"Bisnis Perdana Menteri melibatkan Cheng Yan dan saudaranya, bahkan jika Saudara Kedua tidak bisa seperti sebelumnya ..."

"A-Mo! Hati-hati ... "Lin Xiu tiba-tiba menyela kakaknya dan berbisik.

Lin Mo menatap Saudara Kedua dengan linglung. Ketika dia melihat matanya yang tidak jelas melihat sesuatu, Lin Mo tiba-tiba ingat bahwa dia masih memiliki penjaga bayangan di sekitarnya. Lin Mo berkeringat dingin untuk sementara waktu. Jika Saudara Kedua tidak menghentikannya tepat waktu, dia bisa membayangkan reaksi Cheng Yan setelah mendengar berita itu.

"Ya ... aku minta maaf, Kakak Kedua. Aku lupa." Lin Mo masih memiliki rasa takut di matanya.

Penjaga bayangan Lin Mo jarang muncul dan bersembunyi dengan baik. Sebagian besar waktu, Lin Mo mengabaikan pengikut bayangannya. Lin Mo memiliki beberapa keraguan. Apakah Cheng Yan tahu apa yang dia dan Saudara Kedua bicarakan sebelumnya? Dia tidak tahu kapan Cheng Yan akan mengatur penjaga bayangan di sekitarnya. Jika dia dan Saudara Kedua membahas pengaturan sebelumnya ...

Lin Mo mencoba menenangkan dirinya. Cheng Yan belum menanyakannya. Tidak ada yang salah dengannya. Dia tidak tahu apakah dia ingin memberi tahu Cheng Yan tentang hal itu.

"Sekarang segalanya berbeda dari apa yang dikatakan Kakak Sulung. Kamu tahu kalau kamh memiliki kami berdua. A-Mo, kamu hanya perlu menjadi baik. Kami sudah menangani semuanya. " Lin Xiu menenangkannya.

[END] BL | Kehidupan Pensiun (Transmigrasi Kuno)Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon