Bab 57

1.9K 420 3
                                    


Sebelum Cheng Yan bisa memahami alasan perubahan suasana hati Lin Mo yang tiba-tiba, pengawal  yang telah menjaga mereka sudah tiba. "Tuan, Yang Mulia Pangeran Xian datang. Aku tidak bisa menghentikannya, tolong hukum hamba." Kapten penjaga berlutut dan mengaku bersalah.

"Pangeran Xian tidak punya nyali untuk melawanku, siapa yang bersamanya?" Cheng Yan menarik Momo dan menghangatkan tangannya.

Mendengar berita bahwa dia ada di sini dan dia telah memerintahkan daerah itu untuk dijaga, Cheng Yan tidak berpikir Pangeran Xian akan datang.

"Putri Perdana Menteri." Kapten menjawab.

"Ini Su Qingran lagi. Pangeran Jing tidak ingin melihatnya jadi sekarang dia berhubungan dengan Pangeran Xian. " Hati Jinyuan lebih jijik padanya. Mungkin sekarang Fifth Brother bisa melihat orang seperti apa dia.

Berlutut di satu sisi, kapten penjaga mendengar kata-kata Yang Mulia Jinyuan, kepalanya sedikit menunduk. Kenapa dia harus mendengar pembicaraan Yang Mulia? Apakah kepalanya akan jatuh? Kapten penjaga tiba-tiba khawatir.

"A-Yuan, perhatikan kata-katamu." Cheng Yan meliriknya.

"Aku tahu, aku tahu ..." An JinYuan mengerutkan bibirnya dan berkata, "Aku tidak bahagia."

"Ke kebun pir atau ke rumah besar?" Cheng Yan menatap Lin Mo, meletakkan telapak tangannya di wajah suaminya.

Lin Mo mengusap telapak tangan yang hangat, yang membuatnya merasa lebih baik.

Cheng Yan tidak tertarik pada Su Qingran.

"Ayo kembali ke mansion. Ngomong-ngomong, sudah hampir waktunya untuk pergi. " Kata Lin Mo. Selain itu, dia tidak ingin Cheng Yan melakukan kontak terlalu banyak dengan Su Qingran.

"Tapi kamu berjanji akan mengadakan acara barbekyu di sini pada siang hari. Aku tidak tahu apa itu barbekyu. Terlebih lagi, dia akan pergi jika dia ingin pergi. Kenapa kita harus pergi? " Wajah JinYuan sedikit halus. Setiap kali dia bertemu wanita itu, itu bukan hasil yang baik.

"Jika kamu ingin barbekyu, kita bisa kembali ke rumah untuk memakannya." Lin Mo menjelaskan.

"Mengapa kamu ingin memulai perselisihan antara seorang pangeran dan seorang wanita dari pemerintah? Kembali dan salin Sutra untuk Imperial Brother. Diam." Cheng Yan membawa Lin Mo pergi.

"Kakak Kelima, kamu masih menyembunyikan pisau dalam kata-katamu. Namun, mengapa aku harus menyalin tulisan suci Buddha untuk Imperial Brother? Apa dia membutuhkannya? " An JinYuan dengan cepat mengikuti mereka.

"Jadi, kamu ingin menyalinnya untuk ratu?" Cheng Yan mengambil tangan Lin Mo dan pergi tanpa melihat ke belakang.

"Lupakan. Lebih baik menyalinnya untuk Imperial Brother. Bukan tidak mungkin mempersiapkan hadiah ulang tahun untuknya sebelumnya. " Salin sutra untuk ratu? Dia tidak memiliki pikiran itu. Lebih baik menyalinnya untuk Imperial Brother.

"Imperial Brother belum cukup umur untuk menerima hadiah ulang tahun seperti itu, kan?" Lin Mo tidak bisa menahan tawa. Apakah ini Pangeran JinYuan yang lembut dan elegan yang dia kenal? Namun, Lin Mo baru sekarang tahu bahwa Cheng Yan sangat berbisa. Dia bisa mengatakan bahwa dia memiliki perselisihan dengan Su Qingran untuk mengurangi harga.

"Jadi, aku akan siap sebelumnya. Aku memiliki lebih dari dua puluh tahun lagi. Aku bisa menulis dengan lambat. " An JinYuan mengikuti mereka dan tersenyum.

Para pelayan istana di sekitar mereka mengambil keranjang, mengikuti dengan cepat dan kapten penjaga bangkit dan pergi dengan cepat, memanggil para penjaga untuk meninggalkan taman bersama Tuan.

[END] BL | Kehidupan Pensiun (Transmigrasi Kuno)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang