Bab 52

2.3K 455 44
                                    


Lin Mo duduk di kursinya dengan senyum tipis di wajahnya, mendengarkan percakapan tiga bersaudara. Terkadang topik itu menjadi topik pembicaraannya dan dia tidak banyak bicara setelah menjawab. Lin Mo memandang mereka dengan kesurupan.

Bahkan, An JinYuan mirip dengannya. Dia memiliki dua kakak lelaki yang mencintainya. Namun, akhir cerita mereka tidak sama. Lin Mo menatap An JinYuan yang sedikit tersenyum dan mengaguminya.

Dia adalah yang paling bahagia ketika saudara-saudaranya bahagia. Namun, dia juga sangat senang sekarang. Sekali lagi, dia memiliki anggota keluarga dan Cheng Yan.

Setelah mengobrol lama, Cheng Yan sepertinya melihat bahwa Momo sedikit linglung. Cheng Yan bertanya dengan suara rendah, "Apakah kamu ingin pergi mengunjungi taman kekaisaran? Atau kamu ingin kembali ke rumah besar? "

"Tidak, teruslah bicara ..."

An JinYuan bangkit dan berjalan ke sisi Lin Mo, memegang tangannya dan tertawa, "Kamu ingin pergi setelah baru saja sampai di sini? Tidak, A-Mo mengatakan dia ingin datang menemuiku di istana sebelumnya. Sekarang waktu yang tepat. Mari kita pergi ke taman kekaisaran dan biarkan Fifth dan ketiga berbicara tentang hal-hal di sini. "

Lin Mo bangkit dan tak berdaya, "Mn, aku ingin mengunjungi taman istana kali ini."

"Momo tidak dalam kesehatan yang baik. Jangan terlalu lama berkeliaran di luar. " Cheng Yan mendesak.

"Aku tahu. Aku merasa kamu sudah terlalu bertele-tele. " An JinYuan bergumam, lalu menarik Lin Mo pergi.

Cheng Yan memandang punggung mereka ketika mereka pergi, menoleh ketika gambar itu hilang dan kemudian melihat bahwa Imperial Brother telah menatapnya.

"Kamu sangat menyukainya?" Begitu An ChengLin selesai, dia pikir dia sedang berbicara omong kosong. Jika dia tidak suka Lin Mo, saudaranya tidak akan terjebak karena satu orang.

Cheng Yan menyeruput cangkir teh dan berkata, "Kupikir Imperial Brother tahu."

Jika dia tidak menyukainya, dia tidak akan menikahi Lin Mo ketika dia kehilangan ingatannya. Meskipun dia kehilangan ingatannya, dia jatuh cinta dengan Lin Mo dan menerimanya. Setelah memulihkan ingatannya, tidak mungkin cinta akan bubar.

"Ngomong-ngomong, Imperial Brother, bisakah kamu memperbaiki rumah leluhur keluarga Lin dan menambahkan beberapa furnitur?" Cheng Yan tiba-tiba ingat apa yang telah ia selidiki.

"Mengapa kamu menginginkan ini? Orang-orang tua dari keluarga Yu menganggap serius rumah leluhur Keluarga Lin. Jika aku mengambil tindakan, mereka akan menumpuk keluhan di mejaku. " An ChengLin menolak. Dia tidak mau mendengarkan orang-orang tua itu.

"Masih ada orang dalam keluarga Lin. Aku mengirim seseorang untuk menyelidiki sebelumnya dan aku hampir yakin. "

An ChengLin menatapnya dan bertanya, "Lin Mo juga?"

"M N." Cheng Yan mengangguk.

An JinYuan menarik Lin Mo keluar dari ruangan dan kemudian pergi ke taman kekaisaran. Mereka diikuti oleh banyak pelayan istana dan pengawal. Meskipun mereka berada di Istana Kekaisaran, An ChengLin tidak berani tidak peduli tentang keselamatan saudaranya. Dia harus membawa pengawal ke mana pun dia pergi.

"Kenapa aku tidak melihat selir di istana?" Setelah mengunjungi setengah dari taman kekaisaran, Lin Mo tidak melihat selir legendaris di harem dan bertanya-tanya. Dalam kesan Lin Mo, di taman kekaisaran Istana Kekaisaran, bunga adalah yang paling umum, diikuti oleh selir. Sekarang tenang di sini yang membuat Lin Mo merasa aneh.

"Selir kekaisaran? Kakak Kelima Saudara Tua tidak memberitahumu? " An JinYuan menatapnya dan ragu.

"Beritahu aku apa?"

[END] BL | Kehidupan Pensiun (Transmigrasi Kuno)Where stories live. Discover now